Kini Mantap Putuskan Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Akui Sempat Mimpi Didatangi Seorang Laki-laki dengan Suara Toa Bergema

Selasa, 06 Oktober 2020 | 15:30
Instagram @nathalieholscher

Nathalie Holscher

Kini Mantap Putuskan Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Akui Sempat Mimpi Didatangi Seorang Laki-laki dengan Suara Toa Bergema

WIKEN.ID -Semenjak bercerai dengan mendiang mantan istrinya, Lina, Sule memang kerap digosipkan dekat dengan beberapa wanita.

Terbaru adalah DJ cantik bernama Nathalie Holscher yang memutuskan untuk menjadi mualaf.

Bahkan di hadapan Sule, Nathalie terang-terangan ingin menikah dengan pernikahan yang sederhana.

Diwartakan sebelumnya, sosok DJ cantik bernama Nathalie Holscher menyita perhatian publik.

Baca Juga: Banjir Hujatan Gegara Paksa Rafathar Syuting, Nagita Slavina Nangis-nangis Jelaskan Sikapnya Sebagai Ibu Kandung: Terima Kasih Buat Semua..

Pasalnya baru-baru ini, Nathalie Holscher diketahui resmi menjadi mualaf.

Yang membuat publik menyoroti sosok Nathalie Holscher adalah karena saat proses menjadi mualaf, DJ sekaligus penyanyi itu ditemani oleh komedian Sule.

Tak hanya ditemani, Sule juga terlihat mendampingi Nathalie Holscher usai sang DJ selesai mengucapkan dua kalimat syahadat.

Keputusan tersebut diumumkan langsung oleh Nathalie Holscher lewat akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Rumah Tangga Rizki DA Jadi Sorotan Seantero Indonesia, Paranormal Ini Malah Sebut Ada Rahasia Besar Nadya Mustika yang Terbongkar, Ada Apa?

Nathalie Holscher mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bersama Sule, dan tim dari Mualaf Center Indonesia membimbingnya dalam proses syahadat.

Melalui keterangan foto dalam unggahan tersebut, Nathalie menyebut dirinya mantap sebagai seorang muslim.

Hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam,” tulis Nathalie.

Lebih lanjut keputusan Nathalie mantap memilih islam menjadi keyakinannya diceritakan dalam podcast Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Padahal Nadya Mustika Lagi Hamil, Rizky DA Malah Terciduk Nyosor Pipi Wanita Lain, Siapa Dia?

Dikutip GridHype.ID dalam kanal YouTube RANS Entertainment, Nathalie Holscher ceritakan pengalaman pertamanya mendapat hidayah.

Raffi Ahmad menanyakan keputusan mualaf Nathalie Holscher, "apakah keputusan mualaf juga dari hati sendiri atau juga ada faktor dibimbing dari kang sule?"

Nathalie Holscher pun mengiyakan bahwa sang komedian, Sule juga berperan dalam proses dirinya mantap menjadi mualaf.

"Karena dibimbing sama dia (Sule). Awalnya tuh aku nggak berani. Tahun 2015 jadi kayak pas lagi tidur dapat mimpi di kuping itu kayak ada suara cowok bergema." kata perempuan yang dulunya sempat cicipi profesi sebagai Disc Jockey tersebut.

Baca Juga: Berani Bandingkan Body Istrinya dengan Gadis Ring, Nia Ramadhani Langsung Lakukan Hal Ini pada Ardi Bakrie: Gue Tanya, Lu Bandingin Gue ?

"Suara cowok bergema di toa, kayak dimasjid gitulah.

Terus dia bisikin gini 'Ashadu alla illa ha illahu, was ashadua anna muhammad' kayak gitu dibisikin di kuping." beber Nathali Holscher.

"Habis itu semenjak itu?" Nagita Slavina.

Mimpi tersebut membuat Nathalie Holscher bingung dan ia menanyakan maksud mimpi tersebut ke temannya.

Baca Juga: Selama Ini Ditutup-tutupi, Terungkap Sosok Pria Diduga Pacar Baru Ayu Ting Ting

"Aku cerita ke teman aku, ini kenapa sih? kata dia (temannya)

'itu kamu dapat hidayah gitu tapi kalau kamu masih belum percaya, suatu saat kamu bakal dapat hidayah lagi'" Nathalie Holscher beri penjelasan.

Perempuan yang kini menjalin hubungan dengan komedian Sule ini pun juga menjelaskan bahwa sang komedian juga berperan dalam merubah perilakunya.

Terlebih publik melihat Nathalie Holscher adalah DJ dengan image perempuan seksi.

Baca Juga: Adem Ayem, Ternyata Ashanty Sempat Ingin Minta Cerai hingga Buat Azriel Trauma: 'Kenapa Lagi Bun?'

"Apa yang melihat kamu berubah banget, sudah berhijab juga?" tanya Raffi Ahmad.

"Niatnya udah beda sekarang. Niatannya sekarang, 'yaudah kalau lu emang serius sama gue, gue bakal lebih serius sama elu (Sule)'" jawab Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher pun juga beberkan keseriusan dirinya menjalin hubungan dengan ayah dari Rizky Febian tersebut.(*)

Baca Juga: Biasa Dipuji Kini Nagita Slavina Panen Hujatan Usai Kepergok Timbun Barang Subsidi Pemerintah untuk Rakyat Miskin: Kirain Kalau Kaya Sadar Diri!

Editor : Amel

Sumber : GridHype.ID

Baca Lainnya