Tak Terima Tiap Hari di Depan Rumahnya Dipenuhi Parkir Mobil Tak Dikenal, Pria di Surabaya Viralkan Kejadian Ini di Sosial Media

Jumat, 02 Oktober 2020 | 14:30
Megapolitan Kompas

Ilustrasi parkir mobil di pinggir jalan

Tiap Hari di Depan Rumahnya Dipenuhi Parkir Mobil Tak Dikenal, Pria di Surabaya Viralkan Kejadian Ini di Sosial Media

WIKEN.ID - Memiliki mobil bagi sebagian orang merupakan pencaipan tersendiri dalam hidup.

Ketika mempunyai mobil, secara sadar haruslah menyediakan lahan untuk parkir.

Namun tak sedikit orang yang memiliki mobil tapi tidak memiliki lahan atau tempat parkir.

Alhasil mobilnya diparkirkan begitu saja di jalan baik yang mengganggu akses orang lain.

Baca Juga: Syok Usai Tahu Harga Tanaman Janda Bolong Capai Rp 90 Juta, Kartika Putri: Burung Mahal Peliharaan Habib Usman Lewat!

Terlebih di perkampungan sering kali terjadi parkir mobil sembarangan.

Seperti hal yang dialami oleh seorang pria asal Jawa Timur ini.

Melansir dari Kompas.com,sebuah unggahan yang menggambarkan keluhan seorang pria yang mengaku di depan rumahnya selalu dipenuhi mobil yang terparkir setiap harinya viral di media sosial.

Pria pemilik akun Facebook Egi Sugiharto itu mengunggah ceritanya di grup Facebook Parkir Egois & Ngawur pada Rabu (30/9/2020).

Baca Juga: Berawal dari Foto dan Surat yang Viral, Inilah Nasib Bocah 10 Tahun Korban Kekerasan

Puncaknya, pada suatu malam, Egi pernah didatangi salah satu pemilik mobil yang memarkirkan mobilnya di depan rumah Egi hanya karena kaca spionnya terlipat.

Dalam unggahannya, diceritakan bahwa pemilik mobil itu tak terima dan memarahi Egi karena kaca spion mobilnya terlipat tanpa sepengetahuan dirinya.

Hingga Kamis (1/1/2020), unggahan tersebut telah disukai lebih dari 1.800 kali, dikomentari lebih dari 800 kali, dan dibagikan lebih dari 1.000 kali.

Facebook

Tangkapan layar unggahan yang menggambarkan keluhan seorang pria yang mengaku di depan rumahnya selalu dipenuhi mobil yang terparkir setiap harinya.

Baca Juga: Usai Hunian di Atas Awan, Kini Kembali Viral Rumah di Atas Mall, Sebelum Membeli Cek Status Hukumnya!

Lantas, bagaimana cerita selengkapnya?

Konfirmasi Kompas.com

Guna mencari tahu bagaimana cerita selengkapnya, Kompas.com menghubungi pemilik akun Facebook Egi Sugiharto.

Saat dikonfirmasi, Egi membenarkan cerita tersebut.

Baca Juga: Kepergok Lagi Enak-enak Mesum di Toilet, Wanita Ini Mendadak Kesurupan Saat Lagi Diinterogasi Warga, Teriak-teriak Sebut Nama Bunda dan Pangeran!

Hampir setiap hari di depan rumahnya selalu dipenuhi mobil yang terparkir dan tidak ia kenali siapa pemiliknya.

Kejadian tersebut, imbuhnya sudah berlangsung setidaknya hampir tiga tahun semenjak ia menempati rumahnya itu.

"Iya (mobil tidak dikenal). Karena di sebelah rumah saya ada kos-kosan. Sebenarnya pihak kos-kosannya sudah memberikan aturan dilarang membawa mobil. Tapi tetap nekat," kata Egi saat dihubungi Kompas.com, Kamis (1/10/2020).

Egi juga mengaku, dirinya sudah melaporkan secara lisan keluhannya tersebut ke pihak RT di lingkungannya.

Baca Juga: Viral Aplikasi TrackView Penyadap Pacar, Diam-diam Bisa Akses Kamera Selfie dan Mikrofon

Namun, seakan tidak diindahkan, mobil-mobil tersebut masih tetap saja terparkir di depan rumah Egi yang berada di Gayungan, Surabaya, Jawa Timur.

Dilabrak pemilik mobil

Puncaknya, pada Selasa (29/9/2020) dini hari, Egi sempat dilabrak oleh salah satu pemilik mobil yang memarkirkan mobil di depan rumahnya.

Pada saat itu, mobil-mobil memenuhi depan rumah Egi hingga akses masuk ke rumahnya tertutup.

"Puncaknya semalam itu, diparkir sampai full, biasanya masih disisakan satu space buat masuk. Sebenernya sudah saking pegelnya, saya pun udah ngalah aja, kendaraan saya tetep di luar enggak masuk rumah," ucap Egi.

Baca Juga: Cuma Pasrah Keenakan, Viral Video Seorang Pengendara Motor Trail Tega Sentuh Area Sensitif Wanita Berkemben di Sungai, Netizen: Miris Gue!

"Cuma parahnya, salah satu mobil yang parkir di depan katanya spionnya terlipat, dan pukul 2 dini hari gedor-gedor rumah saya pengen liat CCTV yang ada di rumah saya," imbuhnya.

Egi lantas memarahi orang yang diketahui bernisial A tersebut karena hal itu dianggapnya tidak beretika.

Sekaligus, Egi juga meminta pertanggungjawaban dari orang tersebut karena memarkirkan mobil di depan rumahnya.

"Saya bilang ke orang itu tahu enggak ini jam berapa? Punya aturan enggak? Dia langsung nyerang saya secara fisik, udah dorong dan tarik kerah saya, mau lanjut mukul saya, tapi enggak jadi karena saya reflek nunjuk CCTV. Videonya seperti yang saya upload di FB," kata Egi.

Baca Juga: Bikin Geger Jagat Media Sosial, Sebuah Chat WhatsApp Berisi Ajakan Sebarkan Virus Corona Viral di Semarang, Begini Nasib Satu Keluarga yang Positif Covid-19!

Melaporkan ke Pihak Berwajib

Setelah kejadian itu, Egi mengaku telah melaporkannya ke pihak yang berwajib untuk dilakukan penyelidikan.

Lebih lanjut, Egi hanya menyesalkan pria berinisial A tersebut menggedor-gedor rumahnya pada dini hari hanya gara-gara kaca spion terlipat.

"Yang saya sesalkan itu orang enggak ada etika, udah parkir menghalangi masuk rumah saya, masih gedor-gedor jam 2 dini hari gara-gara spionnya terlipat (tidak rusak) dan mau lihat CCTV rumah saya," pungkas Egi.

Baca Juga: Bukti Virus Corona Tak Main-main, Satu Keluarga Terpapar Covid-19 Bersamaan, Ayah dan Ibunya Meninggal Hanya Berselang 30 Menit Saja, Intip Kisahnya!

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral, Cerita Pria di Jawa Timur yang Depan Rumahnya Selalu Dipenuhi Parkir Mobil yang Tak Dikenal"

Editor : Agnes

Sumber : KOMPAS.com

Baca Lainnya