Menghidupi Ketiga Anaknya dengan Jerih Payahnya Sendiri, Nikita Mirzani Ditodong Pertanyaan Anak Gadisnya: Kenapa Mimi Suaminya Beda-Beda Terus?

Selasa, 29 September 2020 | 15:00
@nikitamirzanimawardi

Bak Tamparan Keras, Bolak-Balik Kawin Cerai, Nikita Mirzani Ditodong Pertanyaan Anak Gadisnya: Kenapa Mimi Suaminya Beda-Beda Terus?

Menghidupi Ketiga Anaknya dengan Jerih Payahnya Sendiri, Nikita Mirzani Ditodong Pertanyaan Anak Gadisnya: Kenapa Mimi Suaminya Beda-Beda Terus?

WIKEN.ID - Artis ini terkenal akan kontroversinya.

Ya, Nikita Mirzani atau lebih dikenal dengan Nyai lekat dengan kontroversi.

Dirinya pun tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Nikita memang tak pernah lepas dari pro dan kontra.

Baca Juga: Harus Nafkahi Banyak Orang di Keluarga, Nia Ramadhani Buat Perjanjian Pranikah Sebelum Dinikahi Ardi Bakrie, Apa Isinya?

Memiliki gaya bicara yang blak-blakan merupakan ciri khas tersendiri.

Terutama ketikamengomentari kasus para selebriti Tanah Air, membuat dirinya selalu dikaitkan dengan persoalan yang lagi naik di dunia hiburan.

Apalagi kebiasaannya yang gemar berselisih paham dengan orang lain nampak menjadi bahan obrolan untuk publik.

Nikita Mirzani diketahui sudah 3 kali menikah dan 3 kali juga bercerai.

Baca Juga: Tak Selucu Tokoh yang Diperankan, Hidup Pemeran Tinky Winky dalam Teletubbies Berakhir Tragis, Ditemukan Tak Bernyawa di Jalanan

Bahkan perceraian dengan mantan suami kedua dan ketiganya menuai kontroversi.

Meski pun memilih berpisah dengan mantan suaminya, Nikita Mirzani tetap berjuang untuk menghidupi ketiga anaknya.

Dari tiga kali pernikahannya, Nikita diketahui memiliki seorang putri semata wayang yang kini sudah menginjak usia remaja.

Siapa sangka sang anak perempuan semata wayangnya tersebut sempat menanyakan tentang keputusannya berkali-kali bercerai.

Baca Juga: Dulu Pernah Ditolong Baim Wong, Bocah Kecil Bernama Gilang Kini Nasibnya Baru Terkuak, Bikin Suami Paula Syok dan Malu!

Melansir GridHits.ID, hal itu diketahui ketika Nikita Mirzani mengisi konten youtube milik Gisella Anastasia.

Saat itu, Gisel menanyakan pesan Nikita untuk putri semata wayangnya tersebut.

Nikita mengaku bahwa ia memiliki anak yang tahu diri dan tidak pernah menyusahkan.

"Loli semakin dewasa dia semakin mengerti apa aja tugas-tugas dia sebagai kakak perempuan satu-satunya, loly tidak pernah minta barang-barang yang mahal kecuali miminya yang kasih," jelas Nikita pada tayangan youtube Gisella Anastasia.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tanpa Ragu Bongkar Urusan Ranjang dan Gairah Seksual, Terungkap Jumlah Partner Seksualnya: Gue Itu Enggak Seliar yang Kalian Pikirkan

Nikita juga mengakui bahwa sempat ditanya oleh putrinya perihal pernikahannya yang terus menerus kandas.

"Dia sempet menanyakan dulu kenapa sih mimi suaminya beda-beda terus?" ujar Nikita meniru pertanyaan putrinya.

"Umur berapa?" tanya Gisel.

"Baru-baru aja," jawab Nikita.

Baca Juga: Pantas Muzdalifah Dibuat Klepek-klepek, Keluarga Fadel Islami Bukan Sosok Orang Sembarang, Terkenal di Makassar!

Nikita pun mengaku terbuka untuk menjelaskan ke anaknya perihal perceraian dirinya.

"Niki bilangnya sesimple mungkin, kenapa bisa menikah dan bisa bercerai karena tidak ada kecocokan," jelas Nikita.

Tak hanya menjawab, Nikita juga memberikan wejangan untuk putri semata wayangnya.

"Ketika kamu sudah berumah tangga di situ kamu merasakan ketidak nyamanan, ada satu kebohongan yang tidak bisa diperbaiki lagi kalau mimi akan memutuskan untuk berpisah," ujar Nikita.

Baca Juga: Berkali-kali Jadi Janda, Saking Kesepiannya Sophia Latjuba Ungkap Keinginan Sosok Pendamping Hingga Singgung Soal Kematian, Ada Apa Sih?

Rupanya sang anak tidak cukup puas dengan jawaban Nikita, ia pun menanyakan perihal masa pacaran sang ibunda dengan mantan suaminya.

"Kenapa sih mi bisa gak cocok, dulu waktu pacaran gimana?" ujar Nikita meniru pertanyaan anaknya.

"Karena mimi pacarannya tidak pernah tinggal bareng. Jadi mimi tidak tahu sifatnya seperti apa," jelas Niki menjawab pertanyaan anaknya.

Niki pun menjelaskan bahwa sang putri harus pintar-pintar menjaga dirinya agar tidak terjerumus dalam pergaulan tidak baik.

Baca Juga: Hidupnya Berlimpah Harta Usai Nikahi Kolongmerat, Nia Ramadhani Sewa Hotel Seharga Ratusan Juta Hanya Buat Main Siang, Asisten Syok: Yakin Bu Rp 460 Juta?

"Kalau kamu perempuan sudah akil baligh kamu pasti bisa hamil Loli. Jadi kamu harus membentengi diri sendiri dengan apa? Badan kamu tidak boleh disentuh sama pria," ujar Nikita menirukan wejangan dirinya untuk putri sulungnya.

"Ketika badan kamu sekali disentuh sama pria apalagi kamu sudah ada tumbuh-tumbuhan begitu kamu akan menerima yang namanya rangsangan," lanjutnya.

Baca Juga: Mendadak Hilang Bak Ditelan Bumi Hingga Digosipkan Terpapar Covid19, Ivan Gunawan Akhirnya Buka Suara: Semoga Semua Sehat

Editor : Amel

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya