Mendadak Hilang Bak Ditelan Bumi Hingga Digosipkan Terpapar Covid19, Ivan Gunawan Akhirnya Buka Suara: Semoga Semua Sehat

Selasa, 29 September 2020 | 07:40
Instagram @ivan_gunawan

Ivan Gunawan

Mendadak Menghilang Bak Ditelan Bumi Hingga Digosipkan Terpapar Covid19, Ivan Gunawan Akhirnya Buka Suara: Semoga Semua Sehat..

WIKEN.ID -Pandemi virus corona sampai saat ini masih melanda Indonesia.

Jumlah pasien pun semakin hari terus bertambah.

Padahal sejumlah negara lain sudah mulai stabil hingga tak ada lagi penambahan pasien Covid-19.

Saking ganasnya, virus tersebut menyerang siapa saja tanpa pandang bulu.

Baca Juga: Berawal Badan Sakit-sakit Semua Hingga Dinyatakan Positif Covid-19, Berikut Kronologi dan Kondisi Komedian Nunung Usai Jalani Isolasi Selama Seminggu

Sejumlah pejabat negara hingga artis Tanah Air bahkan ikut terjangkit Covid-19.

Sebut saja komedian Nunung hingga sang ratu dangdut Elvy Sukaesih yang juga sempat dinyatakan positif covid-19.

Belakangan ini, sosok desainer kondang, Ivan Gunawan sempat digosipkan terpapar Covid-19.

Pasalnya, Ivan Gunawan yang biasanya muncul di televisi tiba-tiba menghilang dari peredaran.

Baca Juga: Ketiban Sial Gegara Ogah Penuhi Keinginan Sang Ayah Untuk Jadi Ustazah, Nikita Mirzani Ngaku Nekat Kabur dari Rumah: Pas Keluar dari Rumah, Gue Gila..

Kabar tersebut semakin santer berhembus saat Ivan Gunawan seolah menghilang dari layar televisi.

Apalagi pria yang biasa disapa Igun ini tak lagi membawakan acara program 'Brownis' yang tayang setiap harinya.

Program tersebut hanya dipandu dua orang saja, yakni Ruben Onsu dan Wendy Cagur. Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tidak terlihat.

Baca Juga: Gisel Nangis-nangis Menyesal Telah Ceraikan Gading Marten, Tak Disangka Ayah Gempi Beri Respon Begini, Malah Singgung Soal Setan, Ada Apa?

Dilansir dari TribunSeleb, hal tersebut rupanya dibantah langsung oleh Ivan Gunawan saat ditemui disela-sela acara soft openning usaha kopi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (27/9/2020) petang.

"Saya gak percaya gosip. Kalau kamu ngeliat saya gimana? Kalau sehat ya alhamdulillah. Semoga semua sehat," kata Ivan Gunawan.

Ivan memberitahukan ketidak beradaan dirinya di program televisi yang ia pandu bersama Ruben Onsu dan kawan-kawannya.

Baca Juga: Tak Malu Bongkar Urusan Ranjang, Baim Wong Blak-blakan Ungkap Permintaan Paula Verhoeven Sebelum Tidur Bareng, Ngapain?

"Kemarin saya sempat break dan ke Hungaria, jadi saya ambil cuti," ucapnya.

Selain pergi ke Hungaria, pria bernama lengkap Ivan Gunawan Putra itu juga sibuk mengurusi bisnis-bisnisnya yang ia buka selama pandemi covid-19.

"Saya kan ada gila gilanya. Kalau saya enggak kepingin syuting ya enggak syuting. Saya lagi ngurusin salon, butik, dan beberapa tender juga jadi ambil cuti," jelasnya.

Oleh karenanya, Ivan Gunawan membantah dirinya terkena Covid-19 atau memang ingin mundur dari dunia pertelevisian Indonesia dengan mengambil cuti tersebut.

"Dari dulu sampai sekarang saya sehat. Saya rasa belum terpikir untuk mundur dari dunia televisi. Karena dunia televisi masih pada posesif sama saya. Masih terpakai sama televisi," ujar Ivan Gunawan. (*)

Baca Juga: Lekuk Tubuhnya Bak Gitar Spanyol, Penyanyi Dangdut Seksi Ini Ngaku Pernah Ditawar Rp 500 Juta Untuk Puaskan Nafsu Lelaki Hidung Belang

Editor : Agnes

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya