Dihujani Kemewahan Setelah Nikahi Konglomerat, Rahasia Ranjang Nia Ramadhani Terkuak Hingga Kebiasaan Suami di Atas Ranjang: Ardi Itu Kalo Tidur..

Jumat, 25 September 2020 | 07:00
Instagram @ardibakrie

Nia Ramadhani

Dihujani Kemewahan Setelah Nikahi Konglomerat, Rahasia Ranjang Nia Ramadhani Terkuak Hingga Kebiasaan Suami di Atas Ranjang: Ardi Itu Kalo Tidur..

WIKEN.ID -Usai dinikahi anak konglomerat, Nia Ramadhani kini menjadi sosialita.

Kehidupannya erat dengan kemewahan.

Ia kerap mengenakan barang-barang mewah, berlibur hingga kegiatan arisan dengan nominal uang yang tak sedikit atau bahkan berlian bersama Girl Squadnya.

Dari pernikan tersebut, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikaruniai 3 orang anak.

Kehidupan artis cantik Nia Ramadhani nampaknya tak pernah luput dari sorotan publik yakni Mikhayla Bakrie, Mainaka Bakrie, dan juga Magika Bakrie.

Baca Juga: Nggak Lagi Perlu Obat Kuat! Coba Ganti dengan Ramuan Kuning Telur Bebek dan Gula, Siap-siap Efek Luar Biasa saat di Ranjang

Nampaknya kekayaan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani membuat kehidupan mereka semakin tersorot.

Baru-baru ini rumah mewah Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dikunjungi oleh sang sahabat, Jessica Iskandar

Ternyata bukan hanya luas halaman belakang rumah Nia Ramadhani saja yang bisa membuat kita ternganga.

Ukuran tempat tidurnya yang tak biasa bagi kebanyakan orang, juga mampu membuat tercengang.

Baca Juga: Ngaku Tak Pernah Menjajakan Diri Jadi PSK, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Pengen Jual Diri, Melaney Richardo Pertanyakan Tarif: Berapaan Tuh Kira-kira Kalau Jualan?

Dalam video berjudul "Nyasar di rumah Nia Ramadhani. Terlalu hedon!" yang diunggah dalam kanal YouTube pribadi Jessica Iskandar tampak Nia Ramadhani curhat pada sahabatnya.

Nia Ramadhani bahkan blak-blakan menceritakan soal kebiasaan sang suami saat di atas ranjang pada Jessica.

Tak tanggung-tanggung, tempat tidur Nia dan suaminya pengusaha Ardi Bakrie mencapai 4 meter.

Saat masuk ke dalam rumah, Jessica memuji ruang tamu Nia yang sangat luas dan nyaman lengkap dengan interiornya yang membuat kagum.

Baca Juga: Kontras dengan Kehidupan Sarita Mukti yang Harus Jual Rumah Mewahnya, Jennifer Dunn Justru Diam-diam Punya Pabrik Uang dari Pekerjaannya Ini, Apa Sih?

Jessica kemudian menanyakan bagian rumah mana yang menjadi favorit ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie itu.

"Kamar tidur," sebut Nia menjawab pertanyaan Jessica.

"Kamarnya itu gede, ranjangnya 4 meter bener enggak sih?" tanya Jessica lagi.

Nia membenarkan pernyataan Jessica. Nia juga menjelaskan alasan meletakkan ranjang sebesar itu di dalam kamarnya.

Baca Juga: Mampu Berkomunikasi dengan Makhluk Gaib, Sara Wijayanto Ungkap Lakukan Ritual Ini saat Akan Berhubungan Intim: Jadi Ku Belajar..

"Iya 4 meter 2x2 meter-nya dua. Pokoknya dua biji gitu," kata Nia.

"Ardi itu kalau tidur kakinya ke sana ke sini. Udah gitu anak aku ada tiga. Jadi dipikirkan kalau nanti tidur bareng-bareng," lanjutnya.

"Muat untuk 19 orang guys," kata Jessica.

Sebelumnya, Jessica memperlihatkan halaman belakang rumah Nia yang sangat luas lengkap dengan kolam renang pribadi yang juga tak kalah luas.

Baca Juga: Gigit Bibir saat Bandingkan Kehidupan Ranjangnya Bersama dengan Irwan Mussry dan Ahmad Dhani, Maia Estianty Sebut: Orang Timur Tengah Itu Gimana Gitu..

Saking luasnya, Jessica menyebut halaman rumah itu bak lapangan bola hingga butuh banyak asisten rumah tangga untuk membersihkan rumah itu.

Bahkan saat pertama kali Nia sendiri menginjakkan kaki di rumah tersebut, ia memiliki pengalaman lucu saat turun dari tangga dan hendak menuju pintu keluar.

Bukannya pintu keluar yang ia jumpai, melainkan halaman yang sangat luas.

"Harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri. Tapi aku ke kanan," ujar Nia dalam video tersebut.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul, Obrolan Nia Ramadhani Soal Ranjang Dibocorkan Jessica Iskandar, Istri Ardie Bakrie Singgung Soal Kebiasaan Suami di Kamar

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya