Muntah Darah saat Berdakwah Hingga Ngaku Diganggu Jin, Indadari Ungkap Keanehan yang Dirasakan: Banyak Binatang Aneh Dirumah!

Jumat, 25 September 2020 | 06:30
Instagram

Muntah Darah saat Berdakwah Hingga Ngaku Diganggu Jin, Indadari Ungkap Keanehan yang Dirasakan: Banyak Binatang Aneh Dirumah!

Muntah Darah saat Berdakwah Hingga Ngaku Diganggu Jin, Indadari Ungkap Keanehan yang Dirasakan: Banyak Binatang Aneh Dirumah!

WIKEN.ID -Jagat entertaiment sempat dibuat heboh dengan kabar perceraian Caisar YKS dengan sang istri, Indadari beberapa waktu lalu.

Padahal usia pernikahan keduanya masih sangat muda.

Namun, beberapa waktu lalu Indadari, mantan istri Caisar alami hal aneh.

Klenik dan santet masih dipercayai oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Bahkan sebagian publik figur Tanah Air mengaku pernah disantet bahkan mendapat kiriman hal mistis.

Baca Juga: Nggak Lagi Perlu Obat Kuat! Coba Ganti dengan Ramuan Kuning Telur Bebek dan Gula, Siap-siap Efek Luar Biasa saat di Ranjang

Santet memang tak bisa dibenturkan dengan ilmu medis. Bagi sebagian orang yang sudah terkena santet, rasa sakit yang dirasakan tak bisa terdeteksi oleh ilmu kedokteran.

Indadari yang dikenal sebagai mantan istri Caisar YKS mengalami hal serupa.

Saat sedang berdakwah, dikatakannya ia sering muntah darah. Ia pun menduga kalau ia dikerjai oleh 'jin penghalang dakwah'.

Pengakuan itu dikatakan oleh Indadari sendiri lewat akun Instagram miliknya. Katanya setiap ia berdakwah, pasti ia muntah darah.

Namun tak banyak orang yang mengetahuinya karena tertutup oleh cadar yang biasa ia gunakan.

Baca Juga: Ngaku Tak Pernah Menjajakan Diri Jadi PSK, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Pengen Jual Diri, Melaney Richardo Pertanyakan Tarif: Berapaan Tuh Kira-kira Kalau Jualan?

"Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian nggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya," kata Indadari.

Usai kejadian itu, Indadari mengaku langsung memeriksakan diri ke dokter.

Tapi dokter pun mengatakan bahwa Indadari dalam kondisi baik dan tidak sakit apapun.

Baca Juga: Kontras dengan Kehidupan Sarita Mukti yang Harus Jual Rumah Mewahnya, Jennifer Dunn Justru Diam-diam Punya Pabrik Uang dari Pekerjaannya Ini, Apa Sih?

Indadari

"Dicek ke dokter nggak apa-apa katanya," tuturnya.

Hasil tersebut membuat Indadari semakin percaya bahwa muntah darahnya itu karena gangguan mistis.

Apalagi kemudian muncul beberapa binatang aneh yang muncul di kediamannya.

Bahkan ia sampai diteror oleh mimpi buruk.

Baca Juga: Mampu Berkomunikasi dengan Makhluk Gaib, Sara Wijayanto Ungkap Lakukan Ritual Ini saat Akan Berhubungan Intim: Jadi Ku Belajar..

"Jadi banyak binatang aneh di rumah, kok ada lintah. Aku juga sakit jamnya sama terus, mimpi buruk terus," papar Indadari.

Tidak hanya muntah darah, Indadari juga kerap merasakan sakit di waktu-waktu tertentu.

Hal ini pun membuatnya semakin curiga dan membuat dirinya memutuskan untuk belajar tentang jin.

"Karena sakitnya aneh banget. Aku mulai serius belajar tentang itu, ini nggak mudah, karena pasti banyak yang ngalamin ini. Dengar bacaan Al-Quran ayat-ayat tertentu itu akan bereaksi muntah dan mual," jelas Indadari.

Baca Juga: Gigit Bibir saat Bandingkan Kehidupan Ranjangnya Bersama dengan Irwan Mussry dan Ahmad Dhani, Maia Estianty Sebut: Orang Timur Tengah Itu Gimana Gitu..

Grid Fame

Mantan istri Caisar YKS mengaku diganggu jin

Baca Juga: Viral Foto Zack Lee Bersama Wanita Seksi di Atas Ranjang Heboh, Gadis Ini Terang-terangan Sebut Nafa Urbach Sosok Pria Idamannya, Ada Apa?

Sebelumnya kisah itu dibagikan ke media sosial, Indadari sempat mengira bahwa muntah darah dan sakitnya itu merupakan reaksi autoimun yang diidapnya.

Ia juga sempat curiga bahwa ia terinfeksi Corona karena mengalami gejala batuk hingga sesak napas.

"Sempat curiga jangan-jangan Corona, namanya lagi marak ya. Tapi, sempat mikir, 'Ah ini autoimun aku kayaknya nih lagi reaksi'. Batuk yang biasanya cepat jadi lama banget dan pakai sesak nafas segala jadi parno kan," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul,Curiga Ada Jin Penghalang Dakwah, Indadari Ngaku Suka Muntah Darah Saat Berdakwah: 'Kalian Gak Bisa Lihat Karena...'

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya