Ngaku Mampu Adil Meski Poligami, Pengusaha Ini Sampai Rela Bangun Rumah Senilai Rp 797 Miliar Demi 4 Istri dan Belasan Wanita Simpanannya!

Kamis, 24 September 2020 | 13:30
Kolase Eva via Intisari

Ngaku Mampu Adil Meski Poligami, Pengusaha Ini Sampai Rela Bangun Rumah Senilai Rp 797 Miliar Demi 4 Istri dan Belasan Wanita Simpanannya!

Ngaku Mampu Adil Meski Poligami, Pengusaha Ini Sampai Rela Bangun Rumah Senilai Rp 797 Miliar Demi 4 Istri dan Belasan Wanita Simpanannya!

WIKEN.ID-Tampaknya siapa pun istri yang rela dipoligami adalah istimewa.

Kareana, seperti yang diketahui, untuk poligami tidaklah mudah.

Sang suami pun harus berlaku adil kepada para istrinya dan bertanggung jawab atas kebutuhan jasmani dan rohaninya.

Bagi beberapa pasangan, poligami adalah hal yang paling dihindari. Alasannya pun bermacam-macam, dua diantaranya adalah masalah harta dan keadilan.

Tak jarang, pasangan yang melakukan poligami malah berakhir cerai. Namun hal itu tak berlaku bagi pengusaha asal China bernama Hu Hanjung (57).

Baca Juga: Ketakutan Setengah Mati, Pria Ini Menjerit Setelah Buka Kulkas yang Disegel Ibunya Sebelum Menginggal Selama Puluhan Tahun, Polisi Tiba-tiba Temukan Potongan Tubuh!

Sebagai seorang miliader, Hu Hanjung sampai membangun sebuah mansion untuk 4 orang istri, dan belasan simpanannya. Ia juga tak ragu untuk ungkap rahasia ranjangnya dengan sang istri kepada publik.

Sosoknya menjadi viral karena jumlah istri dan simpanannya.

Dilansir oleh Intisari, dia mengaku menghabiskan hingga 400 juta yuan (Rp797 miliar) untuk membangun perumahan mewah yang digunakan untuk tinggal bersama istrinya.

Baca Juga: Adegan Mesra di Ranjang Bersama Reino Barack, Syahrini Rela Membohongi Sang Suami Demi Hal Ini, Aisyahrani Sampai Marah: Tidur Beneran!

Menurut Eva.vn, Hu Hanjung memiliki 4 istri dan 14 anak, dia membangun rumah mewah itu untuk tempat tinggal 3 istrinya di kota Truc Bac Taiwan.

Sedangkan satu istrinya memiliki rumah sendiri di Miaoli, Taiwan.

"Ini untuk kenyamanan, saya selalu memperlakukan perempuan dengan adil," kata Hu Hanjung tentang alasanya membangun rumah bersama istrinya.

Setiap malam tahun baru Hu Hanjung dan 4 istri serta anaknya berkumpul bersama dan membagikan uang keberuntungan.

"Waktu keluarga adalah yang sangat berharga," kata miliuner itu.

Baca Juga: Setengah Mati Puaskan Anang Hermansyah, Ashanty Sampai Diam-diam Simpan 3 Lemari Berisi Benda Ini untuk Bermain di Ranjang Bareng SuamiHu Hanjung sangat terkenal di Truc Bac karena kisah cintanya yang kontroversial.

Meski demikian, dia tidak pernah menyembunyikan bahwa dia memiliki empat istri, meskipun kritik dan hinaan publik sering dilontarkan kepadanya.

Hu Hanjung mengatakan keempat istrinya adalah paling cocok untuk membangun binisnya.

Selain itu, pengusaha kaya itu juga tak segan bocorkan privasi tentang kehidupan intimnya dengan keempat istrinya.

Saat ditanya bagaimana dia membagi kepuasan untuk istrinya.

Baca Juga: Dihujat Seantero Indonesia Gegara Numpang Tinggal di Rumah Mewah Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Bungkam Mulut Netizen dengan Pamer Outfitnya yang Mencapai Harga Rp 78 Juta!

Eva via Intisari

Hu Hanjung memamerkan rumah mewahnya

Baca Juga: Puluhan Tahun Pilih Bungkam, Akhirnyaa Luna Maya Bongkar Tabiat Ariel NOAH yang Buat Dirinya Enggak Tahan: Ini Terlalu Sensitif

Hu Hanjung tertawa dan berkata,"Saya telah tidur dengan istri pertama saya selama 20 tahun, syukurlah saya memiliki kekuatan untuk membagi kepuasan dengan mereka setiap hari."

"Saya harus siap baik pagi maupun malam," katanya.

Hu Hanjung mengatakan dia berhubungan intim setidaknya 40 kali dalam sebulan, dengan istri manapun.

Hu Hanjung juga menekankan rahasia untuk tetap sehat adalah bekerja keras selama bertahun-tahun tanpa memandang istrinya.

Juga berkat itu, keempat istrinya tidak pernah cemburu maupun berkelahi.

Baca Juga: Bukan Soal Pilihan Jodoh! Presiden Jokowi Pernah Dibuat Kaget dengan Pilhan Putra Sulungnya: Saya Syok Juga Waduh..

Selain berbicara soal rahasia ranjangnya dengan istrinya.

Hu Hanjung juga memamerkan kamar mandi di lantai delapan mansionnya, ada empat kamar mandi terpisah untuk empat istrinya.

Kadang Hu Hanjung juga mandi dengan empat istrinya secara bersamaan.

Terlahir sebagai seorang milyader Hu Hanjung mewarisi perusahaan itu dari ayahnya 10 tahun lalu, tapi kini membawanya menjadi perusahaan transportasi mekanik terbesar di Asia.

Namun, sedikit yang diketahui tentang dia sebagai pengusaha berbakat tetapi banyak sejarah panjang tentang cinta.

Baca Juga: Jauh Sebelum Mantap Jadi Mantu Presiden, Geger Potret Jadul Selvi Ananda, Cantikan Dulu atau Sekarang?

Eva via Intisari

Mansion mewah milik Hu Hanjung

Baca Juga: Kisruh Istri Kedua Sang Ayah, Atta Halilintar Temui Adik Tirinya di Pesantren, Perilakunya Jadi Sorotan!

Selain empat istri yang disebutkan di atas, Hu Hanjung juga dikabarkan berkencan dengan setidaknya 16 wanita simpanan.

Rumah mewah 8 lantai milik Hu Hanjung adalah tempat paling terkenal di kotanya.

Bahkan interior villa dengan gaya Eropa klasik itu bernilai hingga ratusan miliar.

Selain itu, kamar tidur pribadi dari 4 istri juga dirancang sesuai dengan preferensi mereka sendiri.

Hu Hanjung bercanda kepada wartawan bahwa meskipun lantai pertama mansion adalah yang paling luas dan mewah, itu adalah tempat yang paling tidak dia gunakan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnewswiki.com dengan judul,Konglomerat Ini Punya 4 Istri dan Belasan Simpanan, Bangun Rumah 797 Miliar untuk Hidup Bersama

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya