Diterpa Masalah Bertubi-tubi Hingga Nyaris Akhiri Hidupnya Pakai Pisau Dapur, Ruben Onsu Diminta Sarwendah Untuk Pensiun dari Dunia Hiburan, Ada Apa?

Rabu, 23 September 2020 | 12:30
Tribun Timur -Tribunnews.com

Ruben Onsu dan Sarwendah

Diterpa Masalah Bertubi-tubi Hingga Sempat Berniat Bunuh Diri, Ruben Onsu Diminta Sarwendah Untuk Pensiun dari Dunia Hiburan, Ada Apa?

WIKEN.ID -Meski miliki karier yang cemerlang, rupanya Ruben Onsu sudah diminta untuk berenti dari dunia televisi.

Rupanya keinginan adalah permintaan dari Sarwendah sejak beberapa tahun lalu.

Disisi lain, Ruben Onsu mengakui jika kehadiran Sarwendah di hidupnya membuat rejekinya semakin melimpah.

Akan tetapi Sarwendah nampaknya tak ingin dirinya terlalu banyak memiliki beban pikiran dari pekerjaannya di industri tv.

Baca Juga: Sempat 2 Kali Terbesit Niat Untuk Bunuh Diri, Ruben Onsu Ungkap Saat-saat Betrand Peto Cegah Perbuatan Sang Ayah: Gue Langsung Sadar!

Hal itu ia ungkapkan pada Eko Patrio dalam channel YouTube Sikopat Channel, Selasa (22/9/2020).

"Gue ngerasa semakin kaya ya semenjak nikah. Gue ada duit tuh yaa karena bini gue," tutut Ruben Onsu

"Mungkin doa istri itu yaa," timpal Eko Patrio.

"Wendah tuh nyuruh gue berhenti dari dunia artis udah lama mas. Wendah tuh yang mati-matian nyuruh berhenti," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga: Tepis Kabar Bakal Rujuk dengan Gisel, Gading Marten Justru Ungkap Petuah dari Roy Marten: Jangan Cari Artis Lagi, Ribet!

Mendengar ucapan Ruben, Eko merasa bingung karena ia melihat Ruben Onsu memiliki nama besar di dunia pertelevisian sebagai presenter.

Rupanya, ayah tiga anak itu mengaku selalu rewel tiap kali rating acaranya turun ataupun jelek. Dan itu berimbas ke hubungan personalnya dengan Sarwendah.

"Loh kenapa?," tanya Eko Patrio.

"Karena gue tuh rungsing kalau rating jelek, terus kebawa ke rumah ke komunikasi gue sama dia (Sarwendah)," beber Ruben Onsu.

Baca Juga: Nyanyikan Lagu 'Air Mata Perkawinan' Rizki D'Academy Tak Kuasa Bendung Kesedihannya, Iis Dahlia Ungkap Kondisi Suami Nadya Mustika: Semoga Masalah Cepat Selesai!

Ruben berujar, akan tiba saatnya ia benar-benar berhenti dari dunia televisi yang membesarkan namanya hingga seperti saat ini.

"Lu ada kepikiran mau mundur dari tv?," kata Eko.

"Ada, ada. Akan tiba saatnya nanti, tapi gue siapin semuanya dulu," ucap Ruben.

Sebelumnya, Ruben Onsu mengungkapkan jika dirinya sempat stress dan berniat ingin bunuh diri.

Baca Juga: Punya Kehidupan Bak Princess, Kini Nia Ramadhani Kepergok Boncengin Anaknya Pakai Motor Matic, Bikin Netizen Syok: Serius Itu?

Namun usahanya itu batal berkat putranya, Betrand Peto.

"Lo pernah ada niat bunuh diri?," tanya Eko Patrio.

"Pernah, pernah," jawab Ruben Onsu.

"Kapan (niat bunuh diri)?," kata Eko Patrio penasaran.

"Itu setahun ke belakang, gue bolak balik dapur liat pisau mikir. Bukannya lewatin tapi mikir ‘ambil nggak, ambil nggak’ gua mikir ntar di rumah ada pembunuhan tapi kan gue bunuh diri," tutur Ruben Onsu.

Baca Juga: Bercandaannya Kelewat Batas, Lesty Kejora Malah Kena Semprot Gegara Berani Perlakukan Orang Tua Rizky Billar Seperti Ini!

Setidaknya seingat Ruben dua kali ia terpikir untuk bunuh diri dan semua itu berhasil diselamatkan oleh istri dan putranya.

"Dua kali pernah. Karena ada satu hal yang susah gue ceritain, yang bikin gue (nggak jadi) tuh karena ada suara bini gue mangil 'yang gini gini gini' gituu," ucap Ruben.

"Dan yang ke dua itu karena ada Betrand. Dia kan dikit-dikit ‘ayah’. Dan suara anak itu yang bikin gue sadar (nggak jadi bunuh diri)," terangnya.

Ruben Onsu mengakui bahwa selalu ada beban pikiran dalam hidupnya yang membuatnya lelah.

Bahkan ia sudah 7 tahun secara rutin berkonsultasi ke psikolog. (*)

Editor : Pipit

Sumber : YouTube

Baca Lainnya