Tangis Rizky D'Academy Akhirnya Pecah Saat Nyanyikan 'Air Mata Perkawinan', Iis Dahlia: Jadi Biarkan Kita Menyelesaikan Masalah Kita

Selasa, 22 September 2020 | 15:00
Kolase Tribun

Iis Dahlia, dan pasangan Rizky DA dan Nadya Mustika

Tangis Rizky D'Academy Akhirnya Pecah Saat Nyanyikan 'Air Mata Perkawinan', Iis Dahlia: Jadi Biarkan Kita Menyelesaikan Masalah Kita

WIKEN.ID -Teka-teki tentang rumah tangga Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika masih menjadi pertanyaan publik.

Kabar dan gosip berhembus silih berganti.

Mulai dari kabar sudah tak lagi tinggal satu atap, nyatanya Rizki dan Nadya masih bungkam.

Tak luput juga adanya spekulasi bahwa rumah tangga mereka berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Tangis Luna Maya Akhirnya Pecah Hingga Kabur ke saat Dengar Ini, Melaney Ricardo: Gara-gara Lo Temen Gue Uring-uringan!

Namun tiba-tiba saja acara Kontes KDI yang tayang pada Senin (21/9) malam berubah jadi haru karena Rizki dan Ridho DA serta Iis Dahlia yang menangis.

Semua bermula saat Rizki DA menyanyikan lagu 'Air Mata Perkawinan'.

Sebelum sempat menyelesaikan lagu itu, Ridho yang tadinya menemani Rizki menyanyi tiba-tiba menangis tersedu.

Iis Dahlia yang tadinya ada di meja juri pun langsung maju ke tengah panggung menghampiri dua anaknya.

Baca Juga: Menghilang Tanpa Kabar, Ibu Pelaku Kaget Setelah Tahu Status 'Kumpul Kebo' Anaknya Jadi Pasangan Pembunuhan dan Mutilasi di Kalibata City

"Mama ngedenger Iki nyanyi itu kayak dalem banget gitu," ujarnya.

Seolah sudah lelah dengan segala pemberitaan dan komentar netizen, Iis Dahlia langsung angkat bicara mengenai permasalahan yang bergulir.

Tak menyebut masalah apa, tapi yang jelas komentar-komentar tersebut cukup membuat mereka sakit hati.

Oleh karena itu, Rizki dan Ridho D'Academy menangis di atas panggung.

Baca Juga: Kini Jadi Pengantin Baru, Tiba-tiba Dory Harsa Merengek Manja hingga Dibuat Lemas Nella Kharisma, Waduh Ada Apa?

"Keluarga kita itu memang lagi ada cobaan, kadang-kadang memang kayak mamah itu ya kita biasa menghadapi cobaan demi cobaan," kata Iis Dahlia.

"Kita itu saat ini menjadi seorang selebriti, kalau baca komentar di sosial media itu mamah pun sama kayak Rizki dan Ridho," imbuhnya.

"Kok kita diginiin ya mah, apa sih salah kita diginiin sama orang-orang," tandasnya.

Tak berhenti di situ saja, Iis Dahlia juga menjelaskan bahwa komentar warganet pada Rizki dan Ridho D'Academy sangat keterlaluan.

Baca Juga: Mendadak Roboh Saat Syuting, Bintang Sinetron Cinta Fitri Ini Meninggal Saat Siaran Langsung di Televisi, Begini Kabar Suami dan Anaknya Setelah Ditinggal

Iis Dahlia pun menyayangkan sikap warganet pada Rizki dan Ridho D'Academy tersebut.

"Sampai semalem itu mamah enggak pernah baca komentar, tapi karena dikasih tahu anak-anak jadi mamah baca," kata Iis Dahlia.

"Mamah sendirian, orang-orang sudah pada tidur, 'kok mendengar komentar-komentar itu kok jahat banget ya'," imbuhnya.

"Kita itu bukan keluarga yang kalau ada apa-apa harus ngomong di sosial media, kita cukup merasa bahwa pahitnya kita rasain, kita cari solusi, tapi bukan untuk declare untuk konsumsi publik," tnadasnya.

Baca Juga: Lelah Selalu Dinilai Bergantung pada Raffi Ahmad, Jeje Mendadak Larang Keras Syahnaz Pergi ke Andara Gara-gara Ini: Jangan Dikit-dikit ke Andara!

"Jadi biarkan kita menyelesaikan masalah kita, doakan saja, semoga kita bisa melewati ini, semoga kita diberikan kesabaran," jelasnya.

Iis Dahlia juga berharap pada para warganet untuk lebih bijak dalam memberikan komentar pada Rizki dan Ridho D'Academy.

Pasalnya, Rizki dan Ridho D'Academy juga merupakan manusia yang mempunyai hati dan perasaan.

"Semoga orang-orang di luar sana sadar, kita ini sakit, kita ini sedang bermasalah, lagi ada masalah dalam keluarga kita," kata Iis Dahlia.

Baca Juga: Kancutnya Laku Keras! Kini Dinar Candy Niat Jual Bra Bekas Miliknya Seharga Rp 100 Juta, Siapa Sangka Hasil Penjualannya akan Digunakan untuk Hal Ini!

"Tapi jangan men-judge kayaknya seolah-olah kalian boleh bilang apa saja sama kita bahwa kita ini orang yang jelek banget," imbuhnya.

"Padahal kalian enggak tahu bagaimana pribadi kita, yang tahu pribadi kita ya orang-orang di sekitar kita," tansdasnya.(*)

Baca Juga: Hubungan dengan Penabuh Kendang Merenggang, Yen Vellia Kembali Bongkar Fakta Baru Terkait Pernikahan Dory Harsa: 'Mungkin...''

Editor : Amel

Sumber : YouTube

Baca Lainnya