Rayakan Pesta di Rumah Dinas, Selebriti Sekaligus Anggota DPR Tommy Kurniawan Digerebek dan Marah dengan Petugas Pamdal, Terkuak Fakta Sebenarnya

Sabtu, 19 September 2020 | 10:50
tribunnews

Tommy Kurniawan digerebek

Rayakan pesta di rumah dinas, selebriti sekaligus anggota DPR Tommy Kurniawan digerebek dan marah dengan petugas Pamdal, terkuak fakta sebenarnya

WIKEN.ID-Beberapa selebriti kini ada yang menjadi politisi.

Salah satunya adalah Tommy Kurniawan yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Jalannya ke Senayan tak mudah.

Tommy sebelumnya gagal tiga kali sebelum akhirnya terpilih.

Kini menjabat sebagai wakil rakyat, kejadian tak menyenangkan justru menimpa Tommy.

Mengutip Sripoku, Rumah Dinas DPR RI milik Tommy Kurniawan digrebek Pemdal.

Baca Juga: Pantas Berkali-kali Sukses Taklukan Hati Ariel NOAH, Hal Sederhana yang Dilakukan Luna Maya Ini Jadi Buktinya: Supaya Aku Diterima

Bahkan Tommy Kurniawan sempat bersitegang dan berdebat langsung dengan para petugas Pemdal.

Suasana semakin memanas ketika teman Tommy Kurniawan dibawa keluar rumah hingga membuat kegaduhan.

Hal itu baru dialami Tommy Kurniawan saat teman-temannya datang ke rumahnya di perumahan dinas DPR RI yang terletak di kawasan Kalibata untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Jadi Pengatin Baru, Dory Harsa Sudah Merengek Lemas di Tengah Malam Hingga Bikin Nella Kharisma Harus 'Kerja Keras', Ngapain Nih?

Tommy Kurniawan pun mendapat kejutan dari komunitas sepedanya.

Namun sayangnya dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia Kamis (17/09), tiba-tiba datang petugas Pemdal yang mengaku mendapat laporan dari tetangga Tommy Kurniawan bahwa ada keramaian disana.

Diketahui hingga kini Jakarta masih melakukan PSBB terkait pengurangan penyebaran virus covid-19.

Baca Juga: Hartanya Tak Habis Sampai Tujuh Turunan, Susi Pudjiastuti Borong 30 Pesawat dalam Sekejab Hingga Bikin Sandiaga Uno Melongo: Kayak Beli Kacang!

"Kondisi saat ini bukannya kami melarang, karena situasi ini kami membatasi, meresahkan masyarakat sekitar, saya juga dapat laporan dari tetangga," ujar petugas Pemdal.

Namun Tommy Kurniawan seolah ingin menjelaskan bila ia baru saja berulang tahun.

"Jadi saya kemarin ulang tahun, makannya pada dateng, sekarang (di rumah) ada keluarga saya," ujar Tommy Kurniawan.

Tak percaya dengan alasan yang dilontarkan Tommy Kurniawan, petugas Pamdal pun langsung bersitegang dan berdebat aktor sekaligus anggota DPR tersebut.

Baca Juga: Berusaha Tegar Sambil Kenang Ashraf Sinclair, BCL Tuliskan Curahan Hati Sindu di Hari Ulang Tahun Mendiang Suaminya: Sejak Kamu Pergi..

Bahkan teman Tommy Kurniawan yang kala itu berdiri di sebelahnya sampai didorong keluar rumah oleh petugas pamdal.

"Gak ada masalah, kalau misalkan keluarga saya disuruh pulang gak masalah mas. Tolong dilepas ya, ini kan bisa dibicarakan baik-baik," ujar Tommy Kurniawan.

Namun saat berada di luar rumah ketegangan itu pecah berubah menjadi riang lantaran aksi tersebut hanyalah sebuah prank.

Baca Juga: Buat Didi Riyadi dan Ivan Gunawan Mundur Teratur, Ayu Ting Ting Ngaku Tak Butuh Pria Kaya Raya Namun Ini yang Dibutuhkan Sang Biduan

Para petugas pamdal pun ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Menyadari dirinya tengah diprank, Tommy Kurniawan ikut tertawa namun ia juga merasa kesal karena dirinya telah di prank.

Artikel ini pernah tayang di Grid Star dengan judul: Digrebek saat Asyik Pesta di Rumah Dinas DPR RI, Tommy Kurniawan Gontok-Gontokan dengan Petugas Pemdal Ini Faktanya: Meresahkan Masyarakat Sekitar

Editor : Agnes

Sumber : Grid Star

Baca Lainnya