Ditengah Hiruk Pikuk PSBB Jakarta, Tommy Kurniawan Malah Asyik Adakan Pesta di Rumah DPR RI Hingga Bersitegang dengan Petugas Pemdal, Ada Apa?

Jumat, 18 September 2020 | 19:00
Kolase Tribun

Digrebek saat Asyik Pesta di Rumah Dinas DPR RI, Tommy Kurniawan Gontok-Gontokan dengan Petugas Pemdal: Meresahkan Masyarakat Sekitar

Ditengah Hiruk Pikuk PSBB Jakarta, Tommy Kurniawan Malah Asyik Adakan Pesta di Rumah DPR RI Hingga Bersitegang dengan Petugas Pemdal, Ada Apa?

WIKEN.ID -Sudah tak asing lagi sosok pesinetron Tommy Kurniawan.

Tak lagi aktif bermain sinetron, aktro ganteng tersebut kini telah banting stir menjadi seorang politikus.

Tommy Kurniawan kini diketahui menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Namun dibalik itu sebua, rupanya tak mudah langkah Tommy untuk melenggang ke Senayan.

Baca Juga: Pergoki Istrinya Nangis Sesenggukan di Sepertiga Malam Usai Berantem Minta Cerai, Raffi Ahmad Takut Nagita Slavina Bakal Tinggalkannya: Dia Uda Ngomong Pisah!

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB Jabar, Syaiful Huda, Tommy sudah tiga kali gagal sampai akhirnya terpilih.

Akhirnya berhasil menjadi wakil rakyat, kejadian kurang menyenangkan justru menimpa Tommy.

Mengutip Sripoku, Rumah Dinas DPR RI milik Tommy Kurniawan digrebek Pemdal.

Bahkan Tommy Kurniawan sempat bersitegang dan berdebat langsung dengan para petugas Pemdal.

Baca Juga: Ngakunya Sultan Andara Tapi Nggak Pernah Dinner Berdua di Restoran Mewah, Ternyata Ini Hadiah Paling Romantis yang Diberikan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina!

Suasana semakin memanas ketika teman Tommy Kurniawan dibawa keluar rumah hingga membuat kegaduhan.

Hal itu baru dialami Tommy Kurniawan saat teman-temannya datang ke rumahnya di perumahan dinas DPR RI yang terletak di kawasan Kalibata untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Tommy Kurniawan pun mendapat kejutan dari komunitas sepedanya.

Baca Juga: Kepincut Paras Cantik hingga Sebut Hadiah dari Tuhan, Kakek Ini Tak Ragu Transfer Rp 900 Juta untuk Janda Cantik Ini dan Kaget Saat Tahu Faktanya

Namun sayangnya dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia Kamis (17/09), tiba-tiba datang petugas Pemdal yang mengaku mendapat laporan dari tetangga Tommy Kurniawan bahwa ada keramaian disana.

Diketahui hingga kini Jakarta masih melakukan PSBB terkait pengurangan penyebaran virus covid-19.

"Kondisi saat ini bukannya kami melarang, karena situasi ini kami membatasi, meresahkan masyarakat sekitar, saya juga dapat laporan dari tetangga," ujar petugas Pemdal.

Namun Tommy Kurniawan seolah ingin menjelaskan bila ia baru saja berulang tahun.

Baca Juga: Nangis-nangis Curhat ke Wijin Ingin Rujuk Kembali dengan Gading Marten, Gisel Minta Petunjuk Tuhan: Semua Kebodohanku

"Jadi saya kemarin ulang tahun, makannya pada dateng, sekarang (di rumah) ada keluarga saya," ujar Tommy Kurniawan.

Tak percaya dengan alasan yang dilontarkan Tommy Kurniawan, petugas Pamdal pun langsung bersitegang dan berdebat aktor sekaligus anggota DPR tersebut.

Bahkan teman Tommy Kurniawan yang kala itu berdiri di sebelahnya sampai didorong keluar rumah oleh petugas pamdal.

"Gak ada masalah, kalau misalkan keluarga saya disuruh pulang gak masalah mas. Tolong dilepas ya, ini kan bisa dibicarakan baik-baik," ujar Tommy Kurniawan.

Baca Juga: Dulu Pernah Digrebek Lagi Asyik Bersama di Apartemen, Ifan Seventeen Kembali Kepergok Pergi Bareng Model Cantik Ini: Cantik Banget Sih..

Youtube

Tommy Kurniawan dikerjain petugas Pemdal

Namun saat berada di luar rumah ketegangan itu pecah berubah menjadi riang lantaran aksi tersebut hanyalah sebuah prank.

Para petugas pamdal pun ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Menyadari dirinya tengah diprank, Tommy Kurniawan ikut tertawa namun ia juga merasa kesal karena dirinya telah di prank. (*)

Baca Juga: Pernah Bayangkan Dirinya Seperti James Bond Dikelilingi Wanita Cantik, Raffi Ahmad Rela Gelontorkan Uang 35 Miliar untuk Beli Pulau dan Kapal: Bodoh Banget Gue

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID, dengan judul "Digrebek saat Asyik Pesta di Rumah Dinas DPR RI, Tommy Kurniawan Gontok-Gontokan dengan Petugas Pemdal Ini Faktanya: Meresahkan Masyarakat Sekitar"

Editor : Amel

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya