Hidup Bergelimang Kekayaan, Namun Gara-gara Kebaikan Hati Sandra Dewi, Asisten Rumah Tangganya Malah Minta Berhenti Kerja

Kamis, 17 September 2020 | 16:40
Instagram @sandradewi88

Sandra Dewi

Sandra Dewi Hidup Bergelimang Kekayaan, Namun Gara-gara Kebaikan Hatinya Asisten Rumah Tangganya Sampai Minta Berhenti Kerja

WIKEN.ID - Tak dapat dipungkiri jika Sandra Dewi hidup bagaikan putri dalam negeri dongeng sungguhan.

Terlebih lagi usai menikah dari Harvey Moeis, kehidupan Sandra Dewitampak makinbergelimang harta.

Saat keduanya menikah pun dilangsungkan di taman hiburan di Jepang.

Baca Juga: Alami Jatuh Bangun Hingga Harus Ganti Nama Band, Ternyata Noah Jadi Band yang Sulit Untuk Diundang Manggung, Manager Band Ungkap Syaratnya!

Hal ini lantaran dirinya bersuamikan pria yang merupakan pengusaha tambang.

Tak ayal hal ini membuat kehidupan rumah tangga Sandra Dewiselalu mewah dengan kekayaan melimpah.

Walaupun begitu, Sandra Dewi diketahui sebagai orang yang baik hati.

Hal ini terbukti pada apa yang ia lakukan terhadap asisten rumah tangganya.

Namun lantaran kebaikan hatinya itu, Sandra Dewi juga akhirnya merasakan kekecewaan.

Tak disangka Sandra Dewi pernah ditinggal Asisten Rumah Tangga (ART) perkara uang!

Dengan kekayaan yang melimpah, sepertinya bukan masalah bagi Sandra Dewi untuk memenuhi kewajibannya kepada sang ART.Namun meskipun punya banyak harta, mantan kekasih Reino Barack ini justru ditinggalkan oleh ART-nya.

Fakta tersebut terungkap saat Sandra Dewi mengobrol bersama Fitri Tropica dalam video yang diunggah di kanal Fitrop.

Baca Juga: Resmi Bercerai dengan Kiwil, Meggy Wulandari Bongkar Kelakuan yang Bikin Dirinya Ilfil dengan Mantan Suaminya Ketika Berhubungan Ranjang: Makanya Aku Jadi Jijik!

Dalam video yang berjudul 'Ternyata Ini Rahasia Jadi Temen Sandra Dewi', Fitri Tropica mengungkapkan cerita unik yang dialaminya."Yang pertama banget nih, kalau kalian pernah ditinggal sama ART di rumah, mbak di rumah, sama babysitter di rumah ninggal pasti ada alasannya kan?" kata Fitri.

"Alasannya itu bisa bermacam-macam kan?" tambah Fitri."Cuma Sandra Dewi doang guys, yang ditinggal sama ART-nya gara-gara ngasih THR kebanyakan!" beber Fitri Tropika membuat Sandra Dewi malu."Bener apa nggak sih?" tanya Fitri.

Sandra Dewi pun mengakui hal tersebut dan menceritakan kejadian sebenarnya."Sebenarnya ya itu suami gue sih, jadi dia itu ngasih THR kebanyakan, akhir tahun 2018 lalu," cerita ibu dua anak ini.

Tangkapan layar YouTube Fitrop

Dikenal Hidup Bergelimang Harta, Sandra Dewi Ternyata Pernah Ditinggal ART Karena Persoalan THR!

"Mungkin karena sudah dikasih bonus cukup banget ya, (ART) dia yang nggak balik lagi," tambahnya.'Bu, udah cukup buat setahun ini', gitu" kata Sandra menirukan gaya ART-nya."Isi chatnya ke lu gimana?" tanya Fitrop."'Bu, terima kasih sudah baik sama saya selama ini, makasih juga buat bonusnya, suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini,' waduuuh gua panik itu," ujar Sandra.

Baca Juga: Padahal Sudah Lakukan Segala Hal Hingga Rela Berbaring di Meja Operasi demi Bahagiakan Raul Lemos, Nyatanya Hal Ini yang Diinginkan Sang Suami dari Krisdayanti: Apapun Gak Penting Bagi SayaKeduanya tertawa ngakak bersama hingga Sandra Dewi menyebutkan alasannya memberikan bonus tinggi."Karena sebenarnya ibunya itu baik banget, jadinya ya kita mau kasih bonus," ucap Sandra."Oohh ngerasanya pengen mengapresiasi ya?" tanya Fitrop."Iya kan memang karena baik banget," imbuh ibu dua anak itu. (*)

Editor : Pipit