Bak Efek Domino, Viral Gara-gara 'ANJAY' hingga Batal Jadi Menantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Ingin Diberi Kesempatan Kedua: Untuk Memperbaiki Semuanya

Rabu, 16 September 2020 | 13:00
Kolase Instagram Salshadilla Juwita dan Tangkap layar Youtube KH Infotainment

Batal Jadi Menantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal Tiba-tiba Minta Maaf hingga Berharap Masih Diberi Kesempatan Kedua untuk Kembali Bersama dengan Salshadilla Juwita

Bak Efek Domino, Viral Gara-gara 'ANJAY' hingga Batal Jadi Menantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Ingin Diberi Kesempatan Kedua

WIKEN.ID -Nama Lutfi Agizal memang sedang ramai diperbincangkan.

Ia menjadi sorotan berawal dari konten yang dibuatnya dengan mempermasalahkan kata ANJAY.

Lutfi mengatakan jika kata ANJAY itu tidak layak untuk digunakan.

Menurutnya, kata tersebut merupakan kata yang dapat merendahkan dan menghina seseorang sehingga menimbulkan polemik di masyarakat.

Baca Juga: Nggak Biarkan Calon Suaminya Nanti Numpang Hidup di Rumah Mewah Bak Istana Miliknya, Terkuak Deretan Bisnis Prilly Latuconsina, Siap Taklukan Dunia?

Bahkan banyak dari publik figur yang juga menyayangkan sikap yang diambil Lutfi untuk mempermasalahkan kata ANJAY.

Akibat banyak yang tidak mendukung konten edukasinya, Lutfi Agizal justru dihujat netizen.

Bahkan, Akun Instagram Lutfi pun langsung hilang diduga gara-gara direport oleh para netizen.

Di tengah keterpurukannya ini Lutfi justru tak mendapat dukungan dari sang kekasih, Salshadilla, yang merupakan putri sulung Iis Dahlia.

Baca Juga: Audi Marissa Ancam akan Lapor Polisi Usai Dituding Pindah Agama Menikah dengan Anthony Xie dan Curahan Sang Ibunda: Sama Aja Itu Fitnah!

Bak efek domino, kontroversi tersebut malah berimbas pada hubungan asmaranya dengan Salshadilla Juwita kandas di tengah jalan.

Hal itu tentu pukulan tersendiri bagi Lutfi Agizal akibat polemik 'anjay' yang sempat begitu viral.

Melansir dari Nakita.id, Lutfi buka suara perihal kandasnya hubungan cintanya dengan Salsha.

"Disayangkan atau tidak itu tergantung bagaimana kita menyikapinya, karena jujur saya setiap hari berusaha untuk jadi yang terbaik, untuk dia, untuk saya, untuk siapapun," buka Lutfi.

Baca Juga: Belanja Lebih dari Rp 100 Juta, Maia Estianty Langsung Lapor ke Irwan Mussry Usai Tahu Dul Jaelani Borong di Toko Ayah Tirinya: Gimana Nih Anakmu yang Bontot, Ya Allah...

"Kalau memang ini adalah jalannya, ya kembali lagi saya selalu menghargai apapun itu keputusan pasangan saya," lanjutnya.

Sudah menjalin cinta selama lima tahun, Lutfi menyayangkan kalau asmaranya harus kandas karena komentar warganet.

Ia tidak menyangka kalau konten buatannya akan berimbas pada keluarga Salsha.

"Sebenarnya ini masalah kamu, mengenai konten kamu, kamu juga harus bertanggung jawab sebatas itu saja," kata Lutfi menirukan ucapan Salsha.

Baca Juga: Jengah dengan Sindiran yang Ditujukan Pada Putrinya, Umi Kalsum Skakmat Cita Citata soal 'Teman Bermuka Dua': Jangan Disangkutpautkan dengan Anak Aku!

"Saya juga menyayangkan kenapa netizen malah membawa-mawa keluarganya orang sekitar saya,

enggakada hubungannya sama mereka,

dan sayaenggakpernah membawa-mawa mereka," sambungnya.

Nasi sudah menjadi bubur, pria yang pernah bermain satu tim bola dengan Rizky Billar ini pun mengaku hanya bisa menerima keputusan Salsha untuk mengakhiri romansa mereka.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ariel Noah Mendadak Ingin Mengundurkan Dari Band yang Sudah Membesarkan Namanya, Ada Apa?

Namun, Lutfi berharap agar dirinya masih bisa diberikan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan yang ia buat.

"Saya minta maaf kepada Salsha, orang sekitarnya, orang sekitar saya, saya mohon masih diberi kesempatan untuk memperbaiki semuanya," tukas Lutfi.

Sebelumnya ramai diberitakan kalau putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwaita Indrajaja memutuskan jalinan cinta dengan Lutfi Agizal di tengah polemik kata 'anjay'.

Baca Juga: Belum Genap Setahun Jadi Anggota DPR RI, Harta Kekayaan Mulan Jameela Naik Hampir Rp 100 Juta, Terhitung Juga Hutangnya!

Namun, Salsha membantah kalau penyebab putusnya dengan Lutfi hanya dipicu konten sang aktor.

Diakui Salsha, banyak faktor yang membuatnya tidak ingin lagi menjalin cinta dengan Lutfi, salah satunya ketidakcocokan.(*)

Baca Juga: Puluhan Tahun Inul Daratista Merintis Kesuksesan, Terkuak Ini Dia 8 Sumber Kekayaan Adam Suseno, Capai 12,5 Miliar?

Editor : Amel

Sumber : nakita.grid.id

Baca Lainnya