Akui Suaminya Susah Diatur, Terungkap Satu Sosok Perempuan yang Dapat Taklukan Irwan Mussry hingga Tak Berkutik, Maia Estianty: Hanya Dia yang Bisa!

Minggu, 13 September 2020 | 18:55
Sosok.ID

Punya Suami Konglomerat Jam Tangan Mewah, Maia Estianty Sebut Cuma Sosok Wanita Ini yang Bisa Atur-Atur Irwan Mussry yang Ternyata...

Akui Suaminya Susah Diatur, Terungkap Satu Sosok Perempuan yang Dapat Taklukan Irwan Mussry hingga Tak Berkutik, Maia Estianty: Hanya Dia yang Bisa!

WIKEN.ID -Sudah bukan rahasia lagi hubungan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani saat itu bertahan selama 12 tahun.

Sebagaimana diketahui, hubungan suami-istri Dhani dan Maia akhirnya kandas di tengah jalan.

Kini Maia Estianty telah menemukan kebahagiaan baru bersama Irwan Musry.

Baca Juga: Terlilit Utang dan Harus Hidupi 6 Anak Seorang Diri, Terungkap Alasan Pinkan Mambo Ogah Minta Bantuan Maia Estianty: Bukan Sumber Duit Gue

Terlihat harmonis, rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Musrry memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Ya, usai resmi menjadi suami istri kehidupan Maia dan Irwan memang selalu tampak mesra dan harmonis.

Meski Irwan dikenal sebagai pengusaha yang lekat dengan berwibawa, nyatanya bersama Maia Estianty sesekali Irwan tak sungkan menampilkan sisi hangat dan lucu.

Namun siapa sangka, tak cuma Maia, ada satu sosok wanita yang disebut mampu menaklukan Irwan Mussry bak kuasanya berada di atas Maia.

Baca Juga: Lima Tahun Tak Ada Pekerjaan, Mantan Rekan Duet Maia Estianty Banting Setir Jualan Pisang Goreng dari Warung ke Warung Demi Anak

Melansir dari tayangan kanal YouTube ALELDUL FAM TV yang diunggah pada Selasa (8/9/2020), fakta tersebut terungka tatkala Maia dan ketiga putranya menjalani rapid test.

Pada kesempatan itu, tampak Maia Estianty didatangi oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter.

Wanita tersebut pun tampak menangani kegiatan rapid test untuk keluarga Maia dengan ahli.

Disela-sela sang dokter tengah menangani putranya El Rumi, Maia pun membongkar identitas wanita paruh baya tersebut.

Baca Juga: Ikhlas Ahmad Dhani Kembali ke Pelukan Ibunda Al Ghazali, Maia Estianty Malah Ibaratkan Mulan Jameela Bak Pembantu: Suka Nyolong, Nipu, Bohong

"Ini klewas-klewes, Mbak Titin. Dia tuh langganan aku, cek darah, dan orangnya kocak banget, parah. Sampean kok iso lucu (Anda kok bisa lucu)?" ucap Maia Estianty sembari mengarahkan kamera.

Usai sang ibu nyerocos hal demikian, tampak El ikut menimpali ucapan sang bunda.

"Anggota Srimulat ya?" ucap El Rumi menimpali.

"Iya, dagelan Matraman," jawab dokter Titin.

Baca Juga: Selama Ini Disangka Diam, Maia Estianty Ternyata Pernah Labrak Mulan Jameela karena Hubungan Terlarangnya, Ia pun Dapat Jawaban Tak Terduga Ini

YouTube/ ALELDUL FAM TV
YouTube/ ALELDUL FAM TV

Sosok Dokter Titin

Setelahnya, Maia juga membeberkan perangai dokter Titin tatkala menjalankan tugasnya.

Bahkan Maia juga berseloroh hanya dokter Titin yang bisa mengatur suaminya.

Baca Juga: Pernah 12 Tahun Hidup Bersama, Dihadapan Anak-anaknya Maia Estianty Ngaku Selalu Teringat Wajah Ahmad Dhani: Ngeliat Muka Kalian Bertiga Aja Keinget Bapakmu!

Padahal sosok Irwan Mussry sendiri berdasarkan penuturan Maia bukan tipikal orang yang suka diatur-atur.

Namun hal tersebut tak berlaku untuk dokter Titin.

"Ada orang diatur-atur sama dia. Mas Irwan diatur-atur sama dia, padahal dia enggak mau diatur orangnya lho. Hanya dia yang bisa atur-atur bojoku (Hanya dia yang bisa mengatur suamiku)," kata Maia Estianty.

Sontak saja hal tersebut langsung membuat publik keheranan.

Baca Juga: Padahal Sudah Pamer Foto Prewedding, Atta Halilintar Langsung Kicep Saat Ditanya Maia Estianty Soal Krisdayanti: Lo Usaha Dong, Datengin Gitu!

Tak cuma itu, El yang mendengar penjelasan Maia ikut membeberkan satu lagi sosok yang bisa menaklukan sang ayah sambungnya.

Ya, sosok tersebut rupanya tukung cukur langganan Irwan Mussry.

"Sama tukang cukur rambut, pasti Daddy kalau dicukur rambut 'nunduk', (memperagakan kepala menunduk). Cuma dua orang," sahut El Rumi sambil tertawa.(*)

Baca Juga: Pernikahannya Berada di Ujung Perceraian, Maia Estianty Dituding Jadi Penyebab Kehancuran Rumah Tangga Orang Lain, Istri Bos Burger: Stay Away From My Husband

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulMaia Estianty Lewat, Wanita Ini Disebut Punya Kuasa di Atas sang Musisi hingga Berani Atur-atur dan Buat Irwan Mussry Tunduk Patuh Tanpa Babibu: Hanya Dia yang Bisa Atur-atur Bojoku!

Editor : Agnes

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya