Saksi Bisu Asmara Luna Maya dan Airl Noah, Olga Syahputra Beri Saksi Benih Tali Kasih Keduanya: Bener-bener Cinta!

Jumat, 11 September 2020 | 06:30
Kolase Tribun

Saksi Bisu Asmara Luna Maya dan Airl Noah, Olga Syahputra Beri Saksi Benih Tali Kasih Keduanya: Bener-bener Cinta!

Saksi Bisu Asmara Luna Maya dan Airl Noah, Olga Syahputra Beri Saksi Benih Tali Kasih Keduanya: Bener-bener Cinta!

WIKEN.ID -Luna Maya rupanya memiliki mantan kekasih yang jarang diketahui.

Di antara banyak mantannya, Luna mengakui mantan terindahnya adalah Ariel Noah.

Seperti yang diketahui, hubungan asmara Luna Maya dan vokalis band NOAH itu sempat mencuri perhatian publik.

Jalinan asmara mereka sempat terendus publik pada tahun 2004 silam.

Baca Juga: Ikhlas Ahmad Dhani Kembali ke Pelukan Ibunda Al Ghazali, Maia Estianty Malah Ibaratkan Mulan Jameela Bak Pembantu: Suka Nyolong, Nipu, Bohong

Kisah asmara yang pernah terjalin antara aktris cantik Luna Maya dengan Ariel NOAH memang masih membekas di hati publik.

Meski sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Baca Juga: Salting Setengah Mati usai Ditelepon Ariel NOAH, Luna Maya Sewot saat Mantan Kekasih Tak Mengenalinya: Kayaknya Kenal Ya?

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Tak cuma itu, keduanya juga diketahui sempat beberapa kali mengalami putus nyambung.

Meski begitu, banyak orang yang masih menganggap baik Ariel maupun Luna Maya masih sama-sama menyimpan rasa cinta.

Baca Juga: Ngaku di Rumahnya Ada Gelas Kafir, Isi Rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Penuh dengan Hiasan Barang Mistis dan Langka

Melansir dari Kompas.com yang diberitakan 21 Oktober 2010 silam, saat masih gencar-gencarnya skandal kasus video panas Ariel mencuat, presenter Olga Syahputra yang saat itu jadi rekan Luna Maya memberikan tanggapan yang mendukung sang sahabat.

Ya, Olga saat itu mengatakan meski Ariel harus dihadapkan dengan kasus pidananya, Ia yakin hal tersebut tak akan menggoyahkan cinta Luna kepada Ariel Noah.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu menurut Olga, Luna Maya sudah terlanjur cinta mati dengan sang vokalis band yang dulu bernama Peterpan itu.

Baca Juga: Dulu Jadi 'Ratu', Demi Cari Sesuap Nasi untuk Hidupi 7 Anak Penyanyi Cantik Ini Rela Banting Setir Jadi Tukang Cuci Hingga Supir: daripada Aku Nganggur

Olga bahkan tak segan-segan mengingatkan Ariel untuk mencintai Luna sepenuh hati.

"Kalau Luna benar-benar cinta sama abang Ariel, cintailah dia sepenuh hati," ujar Olga dikutip dari Kompas.

Tak cuma Luna, Olga juga berseloroh penikmat musik Indonesia juga tetap akan mencintai Ariel terlepas dari masalah kasus yang saat itu sedang dihadapinya.

"Insya Allah, itu masalah pribadi dia. Jangan disangkutpautkan dengan band dia dan penggemarnya," tutup Olga.

Baca Juga: 4 Tahun Terabaikan, Zaskia Adya Mecca Baru Temukan Anak Ketiganya Alami Kelainan pada Lidahnya, Jadi Tanda Munculnya Penyakit Ini!

Baca Juga: Lahir dari Keluarga Konglomerat, Nggak Main-main Anak Nia Ramadhani Langsung Lakukan Ini saat Disuruh Beresi Rumah: Aku Bukan Mbak, Oke?

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada 21 Januari 2020, ahli tarot Furi Harun mengatakan meski sudah berpisah baik Ariel maupun Luna ternyata masih kerap bertemu meski sembunyi-sembunyi.

YouTube/ Denny Darko
YouTube/ Denny Darko

Kisah asmaranya kandas usai terhempas skandal video panas, Luna Maya diramal masih punya keterikatan dengan Ariel Noah

Saat itu keduanya diketahui mendapatkan kartu tarot sang iblis.

"Dapatnya sang iblis atau the devil, jadi kalau dibilang bener-bener break up secara true heart ya terkadang masih suka ketemu-ketemu umpet-umpetan," ucap Furi.

Baca Juga: Sengaja Bikin Konten Ngaji di Sunggai Hingga Kolam Renang, Artis yang Kini Mencalonkan Wakil Gubernur Ini Tuai Hujatan: Ngaji dan Pernikahan Cuma Buat Hiburan

"Terkadang mereka juga masih sering sharing kalau ada permasalahan yang berat, meskipun misalnya Luna masih sama siapa, Boril (Ariel) lagi sama siapa tetapi keterikatan mereka masih kuat," tambahnya.

Meski begitu sampai sekarang tak diketahui pasti apakah keduanya bakal kembali bersama.

Pasalnya, Luna sendiri usai putus dari Reino Barack diketahui tak pernah mengaku sedang menjalin hubungan dengan pria lain, begitun Ariel Noah yang masih betah membujang usai putus dari Sophia Latjuba.

(*)

Baca Juga: Sengaja Bikin Konten Ngaji di Sunggai Hingga Kolam Renang, Artis yang Kini Mencalonkan Wakil Gubernur Ini Tuai Hujatan: Ngaji dan Pernikahan Cuma Buat Hiburan

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Jadi Saksi Bisu Pertautan Tali Kasih Luna Maya dan Ariel Noah, Olga Syahputra Bersaksi Benih Asmara Keduanya Tak Akan Pernah Padam: Benar-benar Cinta!

Editor : Amel

Baca Lainnya