Mesra di Usia 20 Tahun Pernikahan, Mayangsari Harusnya Miliki Anak Lain dari Bambang Triatmodjo Sebelum Alami Kejadian Pilu Ini

Senin, 07 September 2020 | 18:20

Mesra di usia 20 tahun pernikahan, Mayangsari harusnya miliki anak lain dari Bambang Triatmodjo sebelum alami kejadian pilu ini

WIKEN.ID-Rumah tangga pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo jauh dari gosip miring.

Walaupun keduanya sempat diterpa isu pelakor, keduanya sanggup membuktikan cinta mereka di pernikahan yang sudah berusia 20 tahun.

Setelah resmi bercerai dengan Halimah pada 2010 silam itu, kini Bambang Trihatmodjo sudah berbahagia dalam pernikahannya dengan Mayangsari.

Awalnya, Mayangsari dinikahi secara siri pada tahun 2000 hingga baru sekitar Juli 2011 keduanya menikah secara resmi agama dan negara.

Baca Juga: Bejat! Bertamu ke Rumah Temannya Malah Tergoda Istri Tuan Rumah yang Sedang mandi dan Memperkosa,

Dari pernikahan keduanya tersebut lahirlah seorang anak perempuan yang lantas diberi nama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang lahir pada 2006.

Tak berbeda jauh dengan ibunya, Khirani sering menjadi perbincangan saat beranjak remaja hingga tumbuh mewarisi paras Mayangsari.

Selama ini, publik hanya mengetahui bahwa Khirani Trihatmodjo sebagai anak semata wayang Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Namun tak banyak yang tahu bahwa Khirani ternyata memiliki seorang adik yang jarang terekspos.

Baca Juga: Emosi Akun Instagramnya Mendadak Hilang Bak Ditelan Bumi, Lutfi Agizal Malah Singgung Soal Timnya Semua Anak Yatim: Setiga Itukah Kalian?

Dikutip dari Surya Malang, adik Khirani Trihatmodjo tersebut jarang diungkap ke publik dikarenakan sudah meninggal dunia.

Fakta tersebut terkuak lewat penuturan Mayangsari kepada awak media pada pertengahan tahun 2012 silam.

Dilansir Kompas.com (6/9/2019), pelantun 'Tiada Lagi' itu sempat mengutarakan niatnya untuk menambah momongan.

Apalagi saat itu putri semata wayangnya telah menginjak usia 6 tahun.

Baca Juga: Geger Kabar Naysila Mirdad Tahun Ini Siap Nikah, Lydia Kandou Justru Ungkap Hal Mengejutkan: Saya Tidak Tahu!

"Pastinya ingin (tambah anak), tapi masih belum dikasih yang benar-benar jadi," tutur Mayang saat dijumpai tabloidnova.com di klaster Cytrus Hystrix, kawasan Jalan Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012) malam.

Usut punya usut, penyanyi asal Purwokerto, Jawa Tengah tersebut ternyata sempat mengandung adik dari Khirani Trihatmodjo sekitar satu setengah tahun sebelumnya.

Namun malang tak dapat ditolak, ia keguguran sebelum sempat menimang sang buah hati tercinta.

Baca Juga: Akui Kagum dengan Sosok Ariel Noah, Nikita Mirzani Beri Pesan Menyentuh untuk Mantan Kekasih Luna Maya: Jaga Kesehatan

"Saya pernah mau dikasih adik buat dia, umur satu bulan setengah, tapi ternyata enggak jadi," kata Mayang kepada tabloidnova.com sambil mengusap kepala Khirani.

"Ya, waktu itu memang sempat hamil. Saya anggap Allah masih belum kasih rezeki untuk saya," imbuhnya.

Apalagi saat itu Khirani Trihatmodjo telah menginjak usia 6 tahun.

Sambil malu-malu, artis 48 tahun itu mengaku masih menjalani program kehamilan hingga kini.

"Program sih jalan terus," kata sang penyanyi seraya tertawa.

Baca Juga: Saat Suaminya Bekerja Membanting Tulang di Palembang, Sang Istri Malah Sibuk Menjalin Cinta Terlarang dengan Pria Lain: Saya Gemetar Karena Tidak Percaya Dia Seperti Itu

Kendati demikian, Mayangsari tetap menyerahkan hasilnya kepada Tuhan.

"Cuma, kembali lagi ke Allah. Saya hanya bisa berdoa dan berusaha," pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelum menikah dengan Mayangsari, Bambang Trihatmodjo sebelumnya sudah memiliki anak dari istri pertamanya.

Putra Presiden Soeharto itu memiliki 3 anak dari hasil pernikahannya dengan Halimah Agustina yakni Gendis Siti Hatmanti, Panji Adhikumoro, dan Bambang Aditya Trihatmanto.(*)

Artikel ini sudah tayang di Grid Pop dengan judul: 20 Tahun Menikah Hanya Miliki Seorang Anak Gadis, Mayangsari Ternyata Harusnya Miliki Darah Daging Lain dari Bambang Trihatmodjo Sebelum Alami Hal Ini

Editor : Agnes

Sumber : Grid Pop

Baca Lainnya