Sudah Jadi Janda Anak Satu di Usia 22 Tahun, Artis FTV Ini Ceritakan Pedihnya Dipecut Sapu Oleh Mantan Suami: Dia Pecut Sampe Dahi Anak Gue Kena!

Senin, 07 September 2020 | 11:00
instagram.com/vinessainez

Potret cantik vinessa inez

Sudah Jadi Janda Anak Satu di Usia 22 Tahun, Artis FTV Ini Ceritakan Pedihnya Dipecut Sapu Oleh Mantan Suami: Dia Pecut Sampek Dahi Anak Gue Kena!

WIKEN.ID -Vinessa Inez pertama kali terjun ke dunia hiburan pada tahun 2004 silam.

Ia mulai terkenal sejak bermain dalam sinetron 'Malin Kundang' sebagai Intan.

Tak hanya itu saja. Artis cantik juga pernah bermain dalam sinetron "Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu" sebagai Clara.

Namanya makin terkenal setelah terlibat produksi sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak'.

Baca Juga: Mengancam Bakal Gugat 1 Triliun USD ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gegara Dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa, Anak Angkat Gideon Tengker Ungkap Kondisi Sang Ayah Sebenarnya!

Usut punya usut, kehidupan rumah tangga Vinessa rupanya tak secemerlang karirnya di dunia hiburan.

Kini rumah tangganya dengan sang mantan suami, Ryan Deye telah kandas.

Ya, melansir dari kanal Youtube Gritte Agatha, Rabu (18/12/2019), Vinessa Inez bercerita soal rumah tangganya yang hanya bertahan 2 tahun.

Artis muda ini harus menjadi janda di usia yang masih muda, yakni 22 tahun.

Baca Juga: Pernah Jadi Atlet Bulu Tangkis Nomer 1 Hingga Nikahi Anak Mantan Menteri, Intip Hunian Super Mewah Taufik Hidayat, Ada Lapangan Bolanya!

Saat bercerai, Vinessa Inez telah memiliki seorang putra.

Kini, ia pun menjadi seorang single mom.

Awalnya, Gritte Agatha menanyakan kepada Vinessa Inez, bagaimana kisah perceraian Vinessa dan sang suami.

"Gimana ceritanya, elo sama suami elo bisa cerai?," tanya Gritte Agatha.

Tangkapan layar Youtube Gritte Agatha
Tangkapan layar Youtube Gritte Agatha

Vinessa Inez bercerai di usia 22 tahun

Baca Juga: Nggak Jadi Nikah, Pas Lagi Mabuk Berat Jessica Iskandar Keceplosan Ngaku Pernah 'Main Serong' di Belakang Richard Kyle: Kan Masih Muda, Masih Pengen Coba-coba..

"Pas kita lg berantem gara-gara mama gue tak suruh mbuntutin dia, dia ngga terima, kemudian kita berantem, trus dia pecut gue pake sapu, sampe dahi anak gue kena! Bayangin," kata Vinessa Inez.

"Terus waktu itu kebetulan hari Jumat, suami gue lg Jumatan kan, gue sama anak gue kabur dari apartemen tanpa membawa satu barang pun dari sana. Gue kabur lewat lift, awalnya deg-degan dong ya, ini gue mau kabur lho, nggak lucu kalo ketemu sama mantan laki gue, akhirnya gue bisa kabur, tapi jauh. Nggak lewat unit gue," ungkap Inez.

Vinessa Inez mengaku status sebagai janda di usia muda kerap membuat orang berpikir negatif soal dirinya.

Apalagi ia telah memiliki anak.

Baca Juga: Ngakunya ke Anak Istri Kerja Lembur Siang dan Malam, Ternyata Kelakuan Pria Ini Bikin Seantero China Ketakutan, Akhirnya Divonis Hukuman Mati, Ada Apa?

Namun Vinessa Inez memutuskan tak terlalu peduli dengan omongan orang.

"Gue nggak pernah pikirin kata orang, terserah pendapat orang beda-beda. Yang penting kalau misal ditanyain, kan jelas, gue pernah nikah sah dan nggak hamil duluan," ungkapnya.

Sebagai single mom, bagaimana cara Vinessa Inez menafkahi anaknya?

Artis FTV berparas cantik ini mengungkapkan dalam menafkahi anaknya, ia tetap menjadi artis dan kerap diminta bermain di sinetron maupun FTV.

Baca Juga: Bukti Ayu Ting Ting Sudah Kalak Telak, Kini Raffi Ahmad Bela Konflik yang Menimpa Istrinya Mati-matian: Nagita itu Bukan Orang Tolol!

"Elu sebagai seorang single parent kan ya, sebagai ayah dan ibu, apa yang elu lakuin buat hidup anakmu," tanya Gritte Agatha.

"Gue udah berusaha semaksimal gue, karna anak tuh nggak cukup ya cuma dikasih mainan gitu, kita perlu meluangkan waktu kita, ya seminggu sekali gitu. Gue juga akan berusaha semaksimal mungkin buat anak gue, dan ada aja kok rezekinya, alhamdulillah," jawab Vinnesa Inez. (*)

Baca Juga: Bertahun-tahun Terpajang Bersama Panci, Wanita ini Terkejut Saat Tahu Harga Barang di Dapurnya Mencapai Rp 300 Miliar

Editor : Agnes

Sumber : YouTube

Baca Lainnya