Bersiap Malam Pertama, Pria Ini Kaget Lihat Keanehan pada Perut Istrinya Hingga Ditampar 2 Kali Rumah Tangganya pun Terancam Hancur karena Ulahnya

Jumat, 04 September 2020 | 19:45
Ilustrasi/Freepik

Ilustrasi malam pertama

Bersiap malam pertama, pria ini kaget lihat keanehan pada perut istrinya. rumah tangganya pun terancam hancur karena ulahnya

WIKEN.ID-Kisah malam pertama yang aneh ini terjadi pada pasangan suami istri asal Tiongkok.

Sang suami kaget dengan apa yang ia temukan di perut istrinya.

Dilansir dari Eva.vn pada Jumat (4/9/2020), kisah ini dialami oleh Li Wei (29) seorang pria yang berasal dari pedesaan Tiongkok.

Ia kenal istrinya setahun lalu melalui mak comblang.

Tetapi karena keluarganya memiliki kesulitan keuangan, pasangan itu tidak bisa langsung menikah.

Baca Juga: Lagi Dekati Luna Maya, Artis Tampan Ini Justru Tega Mendua Sampai Kepergok Simpan Penyanyi Cantik Ini dalam Mobil, Siapa Sih?

Sehingga Li memutuskan untuk bekerja dan mencari uang kemudian menggunakan uangnya untuk menikah.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Li bekerja jauh dari tempat tinggalnya sehingga menjalin hubungan LDR dengan kekasihnya.

Kemudian, setahun berlalu Li kembali, dia mebangun rumah dan menikahi kekasihnya tersebut.

Kemudian, belum lama ini dia menikahi wanita tersebut, dan membawanya ke rumah yang dibangunnya tersebut.

Baca Juga: Tak Sanggup Bayar Sewa Kamar, 350 Ribu, Pasangan Pemulung Ini tidur di Gerobak Bersama Bayinya

Namun, di luar dugaan pada malam hari ketika pasangan itu hendak melaksanakan malam pertama justru mengalami sebuah insiden.

Li kemudian membuka baju istrinya sebelum melakukan hubungan intim.

Namun, dia terkejut ketika melihat tanda di perut istrinya, tanda itu adalah bekas luka horizontal yang terletak di perut bagian bawah.

Tercengang melihatnya, Li Wei menghentikan tangannya, dia menuduh istrinya pernah melakukan operasi caesar.

Baca Juga: Sudah Gembar-gembor Mau Nikah, Kini Krisdayanti Malah Belum Mau Restui Pernikahan Aurel Hermansyah: Ketemu Sama Atta Juga Baru Sekali!

Li menuduh istrinya menipunya, bahwa dia pernah memiliki anak, bukan seorang perawan seperti yang dikatakannya.

Li Wei marah pada istrinya, namun sang istri menjelaskan bahwa itu bukanlah operasi caesar melainkan bekas luka operasi usus buntu.

Karena setelah operasi pertama dia mengalami infeksi, jadi harus menjalani operasi kedua, untuk menanganinya.

Namun, Li Wei tidak bisa menerima penjelasan istrinya tersebut, karena seperti yang dia tahu bekas luka usus buntu membujur atau miring ke satu sis.

Baca Juga: Ngakunya Udah Dapat Restu dari Krisdayanti, Kini KD Malah Bongkar Fakta Dibalik Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Saya Mundur!

Berpikir istrinya pernah selingkuh, dia meninggalkan istrinya, bahkan dia juga menamparnya sebanyak dua kali.

Keesokan paginya, dia menerima telepon dari istrinya, yang telah melaporkan ke rumah sakit untuk mendapatkan rekam medis.

Dia menunjukkan bukti bahwa pernah melakukan operasi usus buntu, dan bahkan memeriksan diri dia belum pernah melahirkan.

Baca Juga: Sempat Jadi Mualaf, Pesinetron yang Pernah Divonis 14 Tahun Penjara karena Kasus Pembunuhan Ini Ganti Nama, Ini Penampilan Terbaru Usai Bebas

Pada saat yang sama istrinya juga menjelaskan bahwa dia tidak bersalah, seperti yang dituduhkan oleh Li Wei.

Merasa bersalah dengan tindakannya, Li Wei kemudian ingin meminta maaf pada istrinya dia menyesal telah memperlakukan istrinya sepeti itu.

Dia pergi ke rumah istrinya dan meminta maaf berharap akan diampuni oleh istrinya.

Namun, begitu dia sampai di rumah istrinya, justru diusir oleh ayah mertuanya, kini Li Wei hanya bisa menyesali perbuatannya tersebut, pernikahannya terancam bubar gara-gara dirinya sendiri.(*)

Artikel ini pernah tayang di Intisari Online dengan judul: Buka Baju Istrinya Pada Saat Malam Pertama, Sang Suami Syok Bukan Main Melihat Tanda Ini di Perut Istrinya, Sampai Menamparnya 2 Kali, Endingnya Sang Suami Menyesal Setelah Tahu Kenyataan Ini

Editor : Agnes

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya