Image Seksinya Melekat Meski Sudah Berhijrah, Artis Cantik Ini Ngaku Sempat Jadi Korban Pelecehan saat Sudah Berhijab: Gak Jaminan yang Tertutup itu Baik dalam Segala

Jumat, 04 September 2020 | 11:00
Instagram Terry Putri

Image Seksinya Melekat Meski Sudah Berhijrah, Artis Cantik Ini Ngaku Sempat Jadi Korban Pelecehan saat Sudah Berhijab: Gak Jaminan yang Tertutup itu Baik dalam Segala

Image Seksinya Melekat Meski Sudah Berhijrah, Artis Cantik Ini Ngaku Sempat Jadi Korban Pelecehan saat Sudah Berhijab: Gak Jaminan yang Tertutup itu Baik dalam Segala

WIKEN.ID -Pecinta dunia hiburan tanah air pasti nggak asing ya dengan nama Terry Putri?

Artis cantik ini dikenal sebagai bintang film dan sinetron.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah kiprahnya saat menjadi presenter olaharga khususnya acara bola.

Saking ciamiknya, ia bahkan pernah dinobatkan sebagai Presenter Olahraga Terfavorit Panasonic Gobel Awards di tahun 2014 silam.

Baca Juga: Sulit Beri Ruang Hatinya untuk Pria Lain Usai Berkali-kali Ditinggal Nikah, Luna Maya Kini Miliki Kriteria Baru Pasangan Hidup: Nggak Mau Ketemu Pasangan yang Ngatur-ngatur Hidup Saya!

Profesinya ini bahkan membuatnya sempat lekat dengan image seksi karena kerap mengenakan busana-busana terbuka.

Kontras dengan prestasinya yang gemilang di dunia hiburan, hubungan asmara Terry justru bisa dibilang penuh lika-liku.

Meski kini sudah mantap berhijrah.

Namun, dalam perjalanan hirahnya, Terry Putri pernah alami pelecehan.

Baca Juga: Dituding Pelakor Usai Ditinggal Suami Meninggal, Diam-diam Umi Pipik Derita Berbagai Penyakit Berat Ini Tanpa Sepengetahuan Anaknya: Nggak Punya Apa-apa!

MengutipTribun Seleb, presenter televisi Terry Putri mengaku pernah menjadi korban pelecehan.

Mantan presenter acara olahraga ini mendapat perlakuan tak menyenangkan itu, meski sudah mengenakan busana tertutup dan berhijab.

"Saat tidak berhijab, begitu sering aku dilecehkan, dari kata-kata sampai perlakuan. Banyak yang bilang 'pakaian lo gitu sih ter'."

"Sekarang setelah berhijab, apakah mereka berhenti melakukan itu? Masih! Masih banyak tendensi begitu, bahkan tetap ada terang-terangan melakukan.

Baca Juga: Kini Ngaku Jadi Anak Indigo, Barbie Kumalasari Buka Jasa Konsultasi, Sempat Terwang Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Begini Hasilnya!

Orang-orangnya pun masih sama," tulis Terry Putri dalam sebuah postingan di akun Instagram.

Terry Putri mengatakan, tindakan pelecehan yang dialaminya bukan karena dia berpenampilan tidak tertutup.

Menurutnya, penampilan seseorang bisa menjadi mengukur tinggi rendahnya keimanan seseorang.

"Jadi bukan karena pakaian atau penampilan seseorang. Gak ada istilah memancing. Its just you with your mind."

Baca Juga: Gideon Tengker Minta Raffi Ahmad Belikan Benda Seharga Rp 430 Juta: Kalau Gak, Gue Jual Mobil Rafathar

"Dan untuk aku, gak bisa menyimpulkan penampilan berpakaian seseorang itu dengan tinggi rendahnya keimanan atau baik tidak-nya seseorang, itu bukan ukuran."

"Aku bahkan sering merasa tidak lebih baik dari teman-teman yang tidak berpakaian tertutup kok.

"Gak jaminan yg tertutup itu baik dalam segala, dan bukan berarti yg terbuka itu tidak baik sehingga u think u have right untuk ngata-ngatain atau ngapa-ngapain," tulis Terry Putri.

Terry Putri nampaknya menyuarakan keresahannya terkait dengan maraknya kasus pelecehan yang kerap dialami oleh wanita.

Baca Juga: Emosi Membara Gideon Tengker Bikin Keluarga Nagita Slavina Jadi Buah Bibir, Sosok Pria di foto Gigi Jadi Sorotan, Siapa Sih?

Wanita kelahiran 1 Desember 1979 ini nampaknya mendukung langkah DPR RI untuk tidak mencabut Undang-undang Penghapusan Kekerasaan Seksual yang menuai banyak protes.

DPR RI saat ini tengah menimbang apakah akan meloloskan UU PKS atau tidak.

Tren peningkatan yang tinggi terhadap kasus kekerasan terhadap perempuan, membuat RUU Penghapusan Kekerasan Seksual semakin penting untuk segera diloloskan.

Nantinya Rancangan Undang-undang PKS akan disusun demi memberikan perlindungan kepada para korban dari kekerasan seksual.(*)

Baca Juga: Kisah Tragis Siswi Berprestasi, Pelajar Ini Gagal Ikut Seleksi Akpol Gara-gara Difitnah Terkonfirmasi positif Corona

Editor : Amel

Baca Lainnya