Tak Kuat Layani Nafsu Sang Suami yang Terlalu Berapi-api, Seorang Istri Malah Tak Sengaja Membunuhnya Gegara Berikan Ini!

Kamis, 03 September 2020 | 14:00
Mirror

Seorang wanita melakukan pembuhan dengan pil tidur

Tak Kuat Layani Nafsu Sang Suami yang Terlalu Berapi-api, Seorang Istri Malah Tak Sengaja Membunuhnya Gegara Berikan Ini!

WIKEN.ID -Sunggung malang nasib wanita ini, niatnya meredam nafsu birahi suaminya, ia malah membunuhnya dan berakhir dengan penangkapan.

Kisah ini dialami oleh seorang wanita bernama Silvia M yang akhirnya harus ditangkap oleh polisi kerena dugaan pembunuhan.

Melansir dari DailyMirror via Suar.ID, wanita ini mengaku tidak sengaja membunuh pasangannya yang telah berusia 73 tahun.

Dalam pengakuannya, ia tidak kuat mengikuti dorongan seksual suaminya yang sangat tinggi.

Baca Juga: Sisa-sisa Narkoba Kuno Beriusia 1000 Tahun Berhasil Ditemukan, Digunakan Sebagai Alat Untuk Ritual di Jaman Lampau

Karena tidak mau melayaninya, ia memberikan pil tidur penenang yang membuatnya tertidur.

Namun sayang, bukan tertidur untuk sementara waktu tetapi suaminya malah tertidur untuk selamanya.

Setelah mengetahui ternyata suaminya meninggal, Silvia panik.

Mayat suaminya yang diidentifikasi bernama Heinz P ini akhirnya dibuang ke tong sampah.

Baca Juga: Ngotot Paksa Ashanty yang Jadi Pendampingnya di Pelaminan Nanti, Aurel Hermansyah Sampai Marah-marah Singgung Soal Kematian, Ada Apa?

Setelah ditinggalkan selama tiga minggu, akhirnya, kasus tersebut mulai terkuak, dan polisi menangkap Silvia dengan dugaan pembunuhan.

Kemudian ia dijatuhi hukuman penjara selama tujuh tahun oleh pengadilan di kota Salzburg Austria atas tindakan yang mengakibatkan kematian.

Ia mengaku memberikan Heinz lebih dari dua, mungkin empat pil tidur triazolam pada Juni tahun lalu, namun tidak berniat membunuhnya.

Sedangkan Silvia, yang berasal dari Berlin, ternyata memiliki catatan kriminal yang panjang di Jerman.

Mirror
Mirror

Wanita ini akhirnya ditangkap polisi

Baca Juga: Kering Kerontang, Penampilan Terbaru Jessica Iskandar Usai Ditingal Richard Kyle Bikin Netizen Ngelus Dada: Sedih Banget Lihat Begini!

Menurut surat dakwaan, ia gagal memperhitungkan kuantitas viagra dan jumlah alkohol yang dikonsumsi oleh Heinz P.

Tak pelak, hal ini meningkatkan efek pil tidur.

Keesokan harinya, Silvia menemukan Heinz P meninggal di tempat tidur.

Ketika Silvia dicari oleh polisi Jerman sehubungan dengan berbagai kasus penipuan, ia memutuskan untuk tidak memberitahu polisi karena takut ditangkap dan diekstradisi ke Jerman.

Baca Juga: Tak Pernah Terekspos Media, Luna Maya Ternyata Selama Ini Simpan Rahasia Besar, Sudah Punya Anak Walau Belum Menikah!

Sebaliknya, ia menyeret tubuh Heinz P. ke garasi dan menyembunyikan mayat itu di tempat sampah setelah membungkusnya dengan plastik.

Namun, mayat itu ditemukan beberapa bulan setelahnya dan Silvia ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan.

Menurut seorang ahli farmakologi, jumlah tablet yang diberikan kepada pasangannya cukup untuk menjadi racun.

Mirror
Mirror

Wanita ini diadili oleh pengadilan setempat

Baca Juga: Harta Duniawinya Sudah Tak Diragukan Lagi, Raffi Ahmad Akhirnya Bongkar Pendapatan YouTube RANS Entertainment Sebulan: Pernah Ratusan, Pernah Miliaran!

Namun, penyebab pasti kematian tidak dapat ditentukan karena ketika mayat itu ditemukan itu berada dalam 'keadaan dekomposisi'.

Selama sekitar tiga minggu selama tubuh korban dibiarkan membusuk di tempat sampah, Silvia juga kemudian menjual mobil Heinz P dan menggunakan kartu kreditnya. (*)

Baca Juga: Mantap Tinggalkan Musisi Senior, Kini Rieta Amalia Nikah Lagi dengan Pengusaha Kelas Internasional, Intip Sosok Ayah Tiri Nagita Slavina!

Editor : Amel

Sumber : Suar.id, Daily Mirror

Baca Lainnya