Borok Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dikuliti Habis-habisan oleh Gideon Tengker, Keduanya Langsung Membela Diri dan Beberkan Alasan Mengapa Tak Mau Kunjungi sang Ayah: Dia Sakit dan Ini Lagi Corona!

Kamis, 03 September 2020 | 13:00
Tribunstyle dan Instagram Gideon Tengker

Borok Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dikuliti Habis-habisan oleh Gideon Tengker, Keduanya Langsung Membela Diri dan Beberkan Alasan Mengapa Tak Mau Kunjungi sang Ayah: Dia Sakit dan Ini Lagi Corona!

Borok Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dikuliti Habis-habisan oleh Gideon Tengker, Keduanya Langsung Membela Diri dan Beberkan Alasan Mengapa Tak Mau Kunjungi sang Ayah: Dia Sakit dan Ini Lagi Corona!

WIKEN.ID - Gideon Tengker dan Rieta Amilia, ibu Nagita Slavina disebut bercerai sejak Nagita Slavina masih kecil.

Sosok Gideon Tengker memang tak sering muncul di layar kaca.

Lalu, bagaimana ya kabar Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina, sekarang?

Kabar kurang menyenangkan nampaknya sedang menyelimuti hati Nagita Slavina.

Pasalnya, secara mengejutkan sang ayah, Gideon Tengker, tiba-tiba muncul ke publik dengan emosi yang menggebu-gebu.

Gideon Tengker nampak membagikan curahan hatinya mengenai permasalahan keluarganya.

Bahkan, ia sampai menuntut sang mantan istri, anak-anaknya hingga menantunya yang dirinya anggap sudah tidak lagi menghormatinya.

Baca Juga: Mantap Tinggalkan Musisi Senior, Kini Rieta Amalia Nikah Lagi dengan Pengusaha Kelas Internasional, Intip Sosok Ayah Tiri Nagita Slavina!

Dalam video tersebut, banyak yang disampaikan kakek dari Rafathar itu.

Melansir dari Instagram @lambe_turah, Gideon nampak mencurahkan isi hatinya mengenai kondisi keluarganya dan hubungannya dengan anak-anaknya.

Gideon mengaku sakit hati dengan Raffi Ahmad yang tiga kali ke Puncak namun tak mampir ke rumahnya.

Padahal, saat itu Raffi berada di dekat lokasi rumah Gideon.

Baca Juga: Geger Aku Facebook Nama Ayah Nagita Slavina Cuap-cuap Prihal Kondisinya, Singgung akan Mengundurkan Diri sebagai Wali dari Anak-anak Rieta Amalia

"Lalu Raffi tiga kali ke Puncak tanpa mampir ke rumah saya, apa saya tidak sakit hati?," kata Gideon.

Instagram Lambe Turah

Gideon Tengker marah-marah

Tak ingin permasalahan ini semakin gaduh, Nagita Slavina bersama dengan Rieta Amilia dan Raffi Ahmad nampak memberikan klarifikasinya.

Hal itu diungkapkan Nagita Slavina bersama Rieta Amilia dan Raffi Ahmad melalui kanal Youtube Rans Entertainment dengan tajuk 'We Love You Papa No Matter What', Rabu (2/9/2020).

Dalam video tersebut, Nagita bersama Rieta nampak menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan sang ayah, Gideon Tengker.

Baca Juga: Mantap Hijrah dan Kini Hidup Bahagia Usai Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir, Terkuak Ini Dia Sosok Mantan Suami Bulenya!

Ia mengaku bahwa sebenarnya permasalahan keluarganya tersebut menjadi privasi bukan untuk konsumsi publik.

Rieta Amalia nampak menjelaskan jika mantan suaminya itu memang sudah menderita suatu penyakit.

Meski begitu, Mama Rieta mengaku tak mengetahui bagaimana kondisi terbaru Gideon karena mereka memang telah lama bercerai.

Tak hanya itu, Raffi dan Nagita nampak juga nampak membela diri mengapa mereka tak mengunjungi sang ayah.

Baca Juga: Disebut-sebut Kembali Pacari Pengusaha, Mbah Mijan Akhirnya Bongkar Aura Luna Maya yang Susah Temukan Jodoh: Solusinya Adalah Ya Harus Pembersihan!

Raffi Ahmad mengatakan jika sebulan lalu Gideon Tengker sudah berkunjung ke Andara untuk bertemu dengan sang cucu tercinta, Rafathar Malik Ahmad.

"Selama ini kan kita juga sudah memberikan perhatian yang paling terbaik. Apalagi kalau untuk orang tua," ujar Raffi Ahmad.

"Baru sebulan lalu kok papa ke sini, ketemu Rafathar. Tapi ya itu papa lagi nggak minum obat," sambungnya.

Menambahi penjelasan sang suami, Nagita Slavina mengaku jika sang ayah dalam kondisi sakit sehingga rentan jika harus bertemu dengan anak-anak.

Baca Juga: Pernikahannya Dibatalkan 4 Hari Menuju Hari H dengan Alasan yang Dibuat-buat Hingga Deparesi, Kini Artis Cantik Ini Hidup Bahagia Bersama Pengusaha, Mesra Banget!

Ia dan sang suami nampak membela diri dengan mengatakan jika saat ini sedang dalam kondisi adanya virus corona.

"Mungkin gini lho. Karena kondisinya kurang fit, terus ketemu dengan anak-anak," terang Nagita Slavina.

"Apalagi kondisi lagi corona kayak gini," saut Raffi Ahmad.

Youtube Rans Entertainment

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membela diri

"Pertama lagi corona, yang kedua memang kondisi papa lagi kurang sehat," jelas Nagita.

Baca Juga: Tinggalkan Vokalis Hingga Pengusaha Kaya, Luna Maya Beberkan 32 Kriteria Pria akan Dampinginya Seumur Hidup, Ada yang Hampir Memenuhi?

Lantas, Raffi Ahmad mengatakan jika ayah mertuanya itu mengaku tak sabar untuk bertemu dengan anak-anaknya dan sang cucu walaupun saat ini sedang ada virus corona.

Bahkan, ia mengatakan jika sang ayah mertua mempunyai sikap yang cuek sehingga tak peduli dengan virus corona yang sedang menghantui saat ini.

Akan tetapi, Raffi mengaku jika saat ini dirinya bersama Nagita sudah menjaga sang ayah dengan sebaik mungkin.

"Papa nggak sabar. Mungkin buat papa corona ini, ya kan papa orangnya rock n roll, cuek. Tapi kan sebenarnya kita melakukan yang terbaik untuk saling menjaga gitu," pungkasnya.

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Aib Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dibongkar Habis-habisan oleh Sang Ayah, Keduanya Langsung Membela Diri dan Beberkan Alasan Mengapa Tak Mau Kunjungi Gideon Tengker: Dia Sakit dan Ini Lagi Corona!

Editor : Amel

Baca Lainnya