Gemasnya Si Vampir Kecil, Gigi Taring Anak Lelaki Lucu Ini Tiba-tiba Memanjang dalam Waktu Satu Minggu, Dokter Akhirnya Berikan Penjelasan

Kamis, 03 September 2020 | 18:00
mirror

Oakley Muircroft memiliki taring panjang layaknya drakula

Gemasnya Si Vampir Kecil, Gigi Taring Anak Lelaki Lucu Ini Tiba-tiba Memanjang dalam Waktu Satu Minggu, Dokter Akhirnya Berikan Penjelasan

WIKEN.ID- Vampir merupakan makhluk seram peminum darah dengan gigi taringnya yang panjang dan tajam.

Namun tak selamanya gigi taring yang panjang dan tajam itu menyeramkan, lihat saja balita imut yang menggemaskan dari Kent, South East Englandini.

Baca Juga: Tak Kuat Layani Nafsu Sang Suami yang Terlalu Berapi-api, Seorang Istri Malah Tak Sengaja Membunuhnya Gegara Berikan Ini!

Dilansir dari Mirror.co.uk, Selasa (23/10/2018), balita bernama Oakley (2,5) itu mempunyai dua gigi yang runcing seperti vampir.

Hayley Muircroft sang ibu mengatakan sepasang gigi itu tumbuh cepat dalam satu minggu.

Khawatir, sang ibu pun pernah membawa putranya ke dokter gigi, tetapi dokter malah mengatkan kondisi itu wajar.

Kata sang ibu, menurut dokter, banyak anak yang memiliki gigi tajam dan akan kembali normal setelah mulai memakan makanan keras.

"Dulu gigi Oakley normal, sampai umur dua tahun. Dia punya gigi seri kecil, tetapi dalam jangka waktu seminggu dua giginya tumbuh memanjang. Saya membawanya ke dokter gigi, dan mereka memastikan semua baik-baik saja dan Oakley juga sehat," kata Hayley.

"Mereka bilang dua gigi Oakley itu bisa dipakai untuk mengunyah sewajarnya," lanjutnya.

Baca Juga: Tiba-tiba Serang Nagita Slavina dan Marsha Tengker Hingga Sebut Dirinya Dimasukkan ke RSJ, Lihat Aksi Opa Rafathar Saat Membetot Gitar di Acara Pernikahn Raffi Ahmad

Hayley pun ingin anaknya tak minder dengan giginya tersebut.

Ia lantas memanggil Oakley 'vampir kecil' karena menurutnya orang pasti akan memanggilnya begitu.

Dirinya ingin menjadikan hal tersebut positif dan tak membuat Oakley sedih.

"Kami memanggil dia vampir kecil kami. Lagipula, saya tahu orang-orang akan memanggil dia seperti itu, jadi saya memutuskan untuk membuatnya sebagai sesuatu yang positif," ungkap Hayley.

"Saya tidka mau Oakley merasa minder karena itu," imbuhnya.

Ia menceritkan, Oakley malah sering menyebut dirinya 'Drakula kecil' pada orang-orang yang baru ia temui di tempat umum.

Baca Juga: Sisa-sisa Narkoba Kuno Beriusia 1000 Tahun Berhasil Ditemukan, Digunakan Sebagai Alat Untuk Ritual di Jaman Lampau

"Dia suka dibilang vampir kecil, dan dia malah selalu bilang ke orang-orang tentang gigi Drakula-nya. Ada sih, yang sering menatap dan bilang, 'Aw lihat gigi kecilnya itu,' dan kami tinggal menjelaskan bahwa dia Drakula kecil kami," tutur Hayley.

"Dia tidak kesakitan dan tidak memiliki hambatan bicara, jadi itulah yang terpenting. Bahkan sejak giginya memanjang, saat Oakley umur dua tahun, sudah tidak setajam dulu," lanjut Haylye.

Namun aksi si vampir kecil ini sukses membuat banyak orang gemas lho!

(*)

Editor : Pipit