Geger Aku Facebook Nama Ayah Nagita Slavina Cuap-cuap Prihal Kondisinya, Singgung akan Mengundurkan Diri sebagai Wali dari Anak-anak Rieta Amalia

Kamis, 03 September 2020 | 10:00
Kolase Tribun Style

Geger Aku Facebook Nama Ayah Nagita Slavina Cuap-cuap Prihal Kondisinya, Singgung akan Mengundurkan Diri sebagai Wali dari Anak-anak Rieta Amalia

Geger Aku Facebook Nama Ayah Nagita Slavina Cuap-cuap Prihal Kondisinya, Singgung akan Mengundurkan Diri sebagai Wali dari Anak-anak Rieta Amalia

WIKEN.ID -Gideon Tengker dan Rieta Amilia, ibu Nagita Slavina disebut bercerai sejak Nagita Slavina masih kecil.

Sosok Gideon Tengker memang tak sering muncul di layar kaca.

Lalu, bagaimana ya kabar Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina, sekarang?

Mendadak Instagram dihebohkan dengan postingan dari akun Facebook yang menggunakan nama ayah Nagita Slavina yakni Gideon Tengker, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga: Mantap Hijrah dan Kini Hidup Bahagia Usai Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir, Terkuak Ini Dia Sosok Mantan Suami Bulenya!

Sontak saja tulisan tersebut membuat publik bertanya-tanya ada apa dengan anggota keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Terlebih tulisan dari akun Gideon Lj Tengker mengungkap kemarahan dan meminta Nagita Slavina serta adiknya tidak lagi menggunakan namanya.

Tidak cuma menyinggung soal Caca Tengker dan Nagita Slavina, akun tersebut turut pula menuliskan soal Rieta Amilia atau Mama Reita.

Dari unggahannya di Story tersebut sepertinya kemarahan ini terjadi karena pemilik akun itu merasa ditelantarkan bahkan dimasukkan ke rumah sakit jiwa dan tidak lagi dipertemukan dengan cucu-cucunya.

Akun Facebook atas nama Gideon Lj Tengker mendadak viral dengan curhatan kemarahannya.

Baca Juga: Disebut-sebut Kembali Pacari Pengusaha, Mbah Mijan Akhirnya Bongkar Aura Luna Maya yang Susah Temukan Jodoh: Solusinya Adalah Ya Harus Pembersihan!

Akun tersebut menuliskan sudah lima tahun tidak dipertemukan dengan cucunya, Rafathar.

Gideon pun seakan tidak memiliki cara lain dan membicarakan hal ini lewat media sosial.

"Anterin Rafathar ke opanya sudah 5 tahun kamu enggak anterin. Apa perlu papa bicara di medsos haah. "

"Kalo ga dikirim Rafathar ke opanya, papa live streaming sekalian buat kesaksian tentang papa, Rio, Gigi dan Caca dalam waktunya"

" supaya semua pemirsa tahhu dan jadinya bisa terbalik dengan kata-kata kamu juga Raffi yang keliatan juga nantinya," kata akun dengan nama Gideon Lj Tengker dikutip IntipSeleb dari Facebook, Rabu, 2 September 2020.

Baca Juga: Pernikahannya Dibatalkan 4 Hari Menuju Hari H dengan Alasan yang Dibuat-buat Hingga Deparesi, Kini Artis Cantik Ini Hidup Bahagia Bersama Pengusaha, Mesra Banget!

Selain itu, Gideon Tengker juga menyatakan kalau dia tidak mengizinkan lagi Nagita Slavina dan adiknya, Marsha Tengker menggunakan namanya.

Gideon menambahkan kalau dia mengundurkan diri sebagai wali pernikahan dari anak-anak.

"Dengan ini saya Gideon Louis Joan Tengker tidak mengizinkan lagi anak-anak saya menggunakan nama Nagita Slavina Marianna Tengker dan saya juga berhak mengundurkan diri sebagai wali dari pernikahan mereka berdua."

"Dengan surat ini saya memberitahukan kepada saudara-saudara dan para sahabat-sahabat dan juga medsos segera saya umumkan hari ini juga, 01 09 2020 pada jam 12 30 TTD Gideon Louis Joan Tengker," sambung akun Gideon di postingannya yang lain.

Baca Juga: Tinggalkan Vokalis Hingga Pengusaha Kaya, Luna Maya Beberkan 32 Kriteria Pria akan Dampinginya Seumur Hidup, Ada yang Hampir Memenuhi?

Pada postingan viral itu, akun Gideon Tengker juga menyatan tidak ingin bertemu Raffi Ahmad dan putrinya yang disapa Gigi itu sebelum dia mengganti seluruh petugas keamanannya.

Dia pun tampak begitu kesal karena merasa ditelantarkan oleh Nagita Slavina yang terlalu sibuk mencari uang.

"Gigi ko ngga kasih tau si Iwan Sasado security kamu. Papa ga mau ketemu kamu dan Raffi lagi kecuali ganti semua security atau memang settingan kamu yang sampe-sampe tega kamu yang sibuk cari uang doang ya lalu hubugan anak sama papa juga kamu korbanin, cukup sudah," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, akun Gideon Tengker mengaku harga dirinya sudah hancur. Dia juga menyatakan kalau Nagita Slavina dan adiknya yang disapa Caca itu berusaha memasukkannya ke rumah sakit jiwa. Dia bahkan menyebut kalau ibu mereka, Rieta Amilia masih berstatus sebagai istrinya.

Baca Juga: Model Iklan Jamu Kuat Hingga Krim Rambut, Intip Jejak 6 Artis Ini, Salah Satunya Banting Setir Jadi Pendakwah Sampai Pengusaha Hotel Mewah

"Cukup harga diri papa yang sudah ancur juga kamu dan Caca yang masukin ke rumah sakit jiwa. Terusin ke Raffi dan Caca Barry dan R A Tengker yang masih istri GLJT. GB," tandas akun facebook Gideon Tengker.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum terlihat memberikan respons mereka.

Namun sebagian besar warganet pun curiga dengan tulisan orang tersebut.

vrgnkaa, "Mungkin itu bukan papanya nagita."

dorrynellasupport, "Papanya ga sebar2 ini, dari kata2 nya juga gg masuk diakal."

hkl_fikri, "Klo di fesbuk mah bisa make nama user yg sama sampe 10p org juga bisa. Beda sama ig. Bisa aja tuh org yg ngaku ngaku."

lmdsecond, "blm lama kan ketemu rafathar, opanya ke andara. di hack ini mah."

Baca Juga: Nyaris Kena Tipu, Kaesang Pangarep Justru Berbalik Bikin Pelaku Takut Setengah Mati saat Tahu Anak Presiden: Maafkan Saya untuk Aan, Anda Sudah Termonitor

Terlebih apa yang disebutkannya mengenai tak pernah bertemu dengan Rafathar selama 5 tahun tidaklah benar.

Awal Juli 2020 silam, Gideon terlihat mendatangi kediaman putrinya di Andara dan bertemu dengan sang cucu.

Jarang menghabiskan waktu menjadi alasan Opa Gideon mengunjungi cucunya dari pernikahan Raffi Ahmad dan putrinya Nagita Slavina.

Karenanya, ketika berkesempatan bertemu dengan Rafathar, wajah Gideon Tengker terlihat berbinar.

Senyum lebar pun dipasang Gideon Tengker saat bisa berfoto bersama Rafathar.

Citra sebagai cucu kesayangan Gideon Tengker tampaknya layak disematkan pada Rafathar.

Baca Juga: Sering Salah Kaprah! Ini Dia 4 Tips Jitu yang Terbukti Ampuh Hilangkan Stres untuk Perempuan

Betapa tidak, demi Rafathar, Gideon Tengker sampai rela melakukan hal tak terduga.

Dalam sebuah cuplikan video, Gideon Tengker terlihat memakai baju bergambar sang cucu, Rafathar.

Hal tersebut seolah dilakukan Gideon Tengker lantaran sangat rindu pada Rafathar.

Potret kebersamaan Gideon Tengker dengan Rafathar turut dibagikan Raffi Ahmad.

Dalam laman Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan momen kebersamaan dengan Gideon Tengker.

Terlihat garang dengan outer hitam dan kaos dalam putih, Gideon Tengker tampak semringah ketika bisa bertemu Rafathar.

Baca Juga: Pernah Ungkap Perbandingan Sang Istri dengan Syahrini, Anang Hermansyah Kini Akhirnya Bongkar Cikal Bakal Kedekatannya, Ashanty: Aku Mau Bunuh Diri!

Pun dengan Rafathar yang terlihat senang karena bisa bertemu dengan sang kakek.

Tampak Rafathar tersenyum lebar kala menyambut kedatangan Gideon Tengker.

Guna melengkapi unggahan tersebut, Raffi Ahmad menyebut bahwa kehadiran Gideon Tengker ke rumahnya adalah karena rindu pada Rafathar.

"Opa Gideon Kangen Rafathar," tulis Raffi Ahmad pada caption, Minggu (5/7/2020).

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul VIRAL Akun Facebook Pakai Nama Ayah Nagita Slavina, Singgung Rieta Amilia dan Caca Tengker

Editor : Amel

Baca Lainnya