Sebut Raffi Ahmad Pecinta Gemini yang Tak Lain Zodiak Ayu Ting Ting Tapi Justru Berjodoh dengan Nagita Slavina, Iis Dahlia Kena Nyinyiran Warganet

Minggu, 30 Agustus 2020 | 19:00
Kolase Tribunstyle

Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Iis Dahlia

Komentari Raffi Ahmad Soal Zodiak Hingga Sebut Pecinta Gemini Tapi Justru Berjodoh dengan Nagita Slavina, Iis Dahlia Kena Kena Nyinyiran Warganet

WIKEN.ID -Sosok Iis Dahlia mendadak ramai diperbincangkan seusai membahas Ayu Ting Ting di depan Nagita Slavina.

Tak ada angin tak ada hujan mendadak Iis Dahlia membahas sosok Ayu Ting Ting di depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan ibunda Salshadilla Juwita ini sempat menyebut Raffi Ahmad adalah sosok pencinta Gemini yang tak lain zodiak Ayu Ting Ting.

Meski Raffi Ahmad pencinta Gemini, Iis Dahlia menyebut akhirnya ayah Rafathar justru berjodoh dengan Nagita Slavina yang berzodiak Aquarius.

Baca Juga: Sempat Tak Terima Dirinya Idap Gangguan Mental, Marshanda Akhirnya Bersyukur dengan Apa yang Diberikan Tuhan Kepadanya: Bisa Jadi Surga di Dunia

"Dia tuh pecinta Gemini tapi jodohnya Aquarius," ujarnya.

"Selain Mbak Iis, yang Gemini ada gak Gemini lagi?" tanya Ari Lasso yang juga ada di sana.

Tapi kemudian Iis Dahlia mengaku tak enak hati menyebut wanita lain yang berzodiak Gemini karena ada Gigi.

"Ada banyak! Gak, gak enak ada Gigi. Ntar aja kalau gak ada Gigi. Ri, To, elu kan bisa ikut ngobrol astaghfirullah hal adzim!" ujarnya.

Baca Juga: Gerebek Suami dan Ayah Saat Asyik Bersama Pelakor, Ibu dan Anak Ini Malah Jadi Tersangka Penganiayaan, Berikut Kronologinya

Yang mengejutkan, setelah itu Gigi mengajak Ari Lasso untuk turun dari atas panggung.

"Gak, gak, gak, kalo misalnya Raffi kan suka sama cewek-cewek, Mas Ari, kita ngobrol di belakang yuk!" ajak Gigi dan langsung keluar.

Melihat hal itu, Raffi dan Iis Dahlia langsung panik.

"Kamu kenapa sih? Dia tuh setiap kali aku deket penyanyi dangdut menghindar terus! Jangan begitu dong sayang!" seru Raffi berusaha memanggil istrinya lagi.

Baca Juga: Gagal Terjual, Wanita Indigo Ini Ungkap Kisah Kisah Pilu nan Tragis Hantu Wanita Penunggu Istana Cinere Sampai Lukiskan Sosoknya dalam Sebuah Kertas, Aurel Hermansyah: Sedih, Kasihan

"Tau, kenapa sih Gigi, ya Allah Gigi! Gue mah amandel!" kata Iis Dahlia juga.

Gegara hal itu, kolom komentar di Instagram miliknya pun banjir komentar dari fans Rans yang menyerangnya.

Yang membuat netizen geram adalah karena Iis Dahlia membahasnya saat di sana ada Nagita Slavina.

'Bu iis, jangan nyenggol2 raffi pecinta gemini dong, tolong hargain mba gigi... saya lihat setiap ketemu raffi selalu bilang gemini yang satunya terus..' tulis seorang netizen.

Baca Juga: Niat Ngungsi ke Bali Malah Dibuat Syok saat Disuruh Turun dari Pesawat, Intip Mewahnya Rumah Anang dan Ashanty di Bali, Bikin Melongo!

Tak disangka, komentar itu dibalas oleh Iis Dahlia.

Ia malah menyebut netizen tersebut baper karena ia merasa perkataannya hanya bercandaan.

'astagaaa mba hari gini msh aja baperrr santai dehhhh lahhh org bcanda...yg ada dipanggung tadi itu org2 didunia hiburan gk ada baper2aannn (emoji)' jawabnya.(*)

Baca Juga: Alami Pahitnya Perceraian, Sule Beri Peringatan Ini pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Demi Keutuhan Rumah Tangga

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Bak Senjata Makan Tuan, Iis Dahlia Bahas Ayu Ting Ting Sampai Nagita Slavina Pilih Pergi Tinggalkan Raffi Ahmad, sang Biduan Kini Ogah Disalahkan: Gak Ada Baper-Baperan!

Editor : Agnes

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya