Hasilnya Mesra Banget, Luna Maya Ungkap Sulitnya Bujuk Ariel Noah Lakukan Adegan Ini Saat Bersamanya

Minggu, 30 Agustus 2020 | 12:00
Kolase Tribun

Luna Maya dan Ariel NOAH

Hasilnya Mesra Banget, Luna Maya Ungkap Sulitnya Bujuk Ariel Noah Lakukan Adegan Ini Saat Bersamanya

WIKEN.ID- Jalinan cinta Luna Maya dan Ariel Noah memang sudah lama kandas dan sepertinya sulit untuk bersama lagi.

Namun sisa-sisa kemesraan keduanya masih banyak tersisa di dunia maya.

Salah satunya adalah iklan televisi yang pernah dibintangi oleh keduanya.

Bahkan hingga kini kisah cintaLuna Maya dan Ariel masih ramai diperbincangkan.

Saat masih mesra, keduanya pernah membintangi iklan sabun mandi bersama.

Baca Juga: Padahal Sudah Pamer Foto Prewedding, Atta Halilintar Langsung Kicep Saat Ditanya Maia Estianty Soal Krisdayanti: Lo Usaha Dong, Datengin Gitu!

Kala itu Luna tengah menjadi duta sabun mandi yang cukup terkenal.

Ternyata tak mudah bagi Luna Maya membujuk vokalis Nazriel Irham atau Ariel, kekasihnya dulu agar mau membintangi iklan sabun mandi berdua dengannya.

Demi hal itu, model, pemain film, dan pembawa acara TV ini harus betul-betul membujuknya.

Ariel baru menerima tawaran itu setelah ia tahu konsep iklan tersebut bagus.

"Yang kemarin ini konsepnya bagus dan, waktu ditanya ke Ariel, lumayan sih bujukinnya. Tetapi, akhirnya dia mau. Ya sudah. Seru, sih," cerita Luna sesudah membawakan acara musik layar kaca, Dahsyat, Jumat (14/5/2010) dilansir dari Kompas.com.

Iklan sabun mandi itu merupakan iklan pertama Luna dan Ariel.Menurut Luna, tak ada kesulitan yang dihadapi dia dan Ariel karena mereka sudah paham karakter pasangan.

Baca Juga: Alami Pahitnya Perceraian, Sule Beri Peringatan Ini pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Demi Keutuhan Rumah Tangga

"Kami lebih mudah berkomunikasi. Enggak canggung. Ya, mungkin karena sudah kenal, jadi chemistry-nya lebih gampang saja," tutur Luna.

Namun, kadang, mereka juga berselisih pendapat untuk urusan akting.

"Ya, misalkan seharusnya seperti ini, tapi dia kurang bisa melakukan hal seperti itu. Terus, menurut dia seperti itu. Ya namanya orang berbeda pendapat," tutur Luna lagi.

Meskipun baru pertama kali tampil berdua dalam iklan, namun Luna mengaku jika ia dan Ariel sudah beberapa kali sebelumnya mendapat tawaran serupa.

Namun, mereka menampik tawaran itu karena sudah memiliki komitmen untuk memisahkan hubungan cinta dengan urusan pekerjaan.

"Sebelumnya kami memang punya komitmen. Pekerjaan dia, ya pekerjaan dia; pekerjaanku, ya pekerjaanku. Jadi, memang enggak pernah mencampurkan urusan hubungan dengan pekerjaan," akunya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak Iis Dahlia Bahas Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Hingga Bikin Nagita Slavina Turun Panggung, Melly Goeslaw: Ini Karma Fi!

Setelah iklan tersebut, adakah niat mereka untuk kerja bareng lagi?

"Ada sih tawaran. Kalau gue sih ayo saja. Cuma, Ariel banyak pertimbangan. Soalnya, kan dia di band ya, jadi dia harus balance gitu," pungkasnya.(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya