Video Real Time 2 Jam 40 Menit Saat Titanic Tabrak Gunung Es Hingga Akhirnya Tenggelam Ke Dasar Laut Antartika Ini Bikin Merinding!

Minggu, 30 Agustus 2020 | 11:30

WIKEN.ID- Jika mendengar tentang Titanic, yang ada dipikiran pertama kali tentu saja film Titanic yang sangat melegenda.

Akting sempurna Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet pastitentu saja terbayangdi kepala.

Hingga kini, kisah tenggelamnya kapal legendaris ini nampaknya masih digemari oleh banyak orang.

Baca Juga: Alami Pahitnya Perceraian, Sule Beri Peringatan Ini pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Demi Keutuhan Rumah Tangga

Mulai dari teori-teori konspirasi kerap kali diungkapkan mengenai tenggelamnya kapal asal Inggris yang akhirnya berakhir di dasar laut Antartika ini.

Kapal Titanic yang karam pada bulan April 1912 selama ini hanya bisa dilihat dari tayangan dokumenter oleh masyarakat biasa.

Titanic tenggelam dalam 2 jam 40 menit setelah menabrak gunung es, padahal dalam pembuatannya kapal ini dijuluki sebagai kapal yang tak dapat tenggelam atau the unsinkable ship.

Akun Youtube Titanic: Honor and Glory pada April 2016 lalu pernah mengupdate sebuah video yang mensimulasi tenggelamnya Titanic.

Mulai dari Titanic yang menabrak gunung es hingga detik-detik tenggelamnya kapal ini.

Penonton juga dapat merasakan ketegangan menunggu tenggelamnya kapal ini.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak Iis Dahlia Bahas Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Hingga Bikin Nagita Slavina Turun Panggung, Melly Goeslaw: Ini Karma Fi!

Selain itu, terdapat juga keterangan yang menyebutkan apa saja yang tengah terjadi dan dilakukan oleh kru dan orang-orang yang berada di kapal ini.

Dalam waktu 2 jam 40 menit, kita dapat menyaksikan apa sebenarnya yang terjadi pada kapal ini.

Berani menyaksikannya? Lihat videonya di bawah ini!

(*)

Editor : Pipit