Sempat Tutupi Masa Lalunya, Lucinta Luna Berikan Peringatan Pada 25 Pria yang Pernah Mengisi Hatinya

Minggu, 30 Agustus 2020 | 11:00
Kolase Instagram Lucinta Luna

Lucinta Luna sudah dua kali khatam Alquran selama di rutan.

Sempat Tutupi Masa Lalunya, Lucinta Luna Berikan Peringatan Pada 25 Pria yang Pernah Mengisi Hatinya

WIKEN.IDLucinta Luna memang mengakui kerap didekati banyak pria.

Dulu sebelum dirinya ditangkap lantaran penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna selalu dikelilingi rumor jika dirinya transgender.

Ia pun menutup rapat masa lalunya.

Usai ditangkap maka terungkaplah jenis kelamin dari penyanyi dangdut ini.

Bahkan dalam video yang diunggah Hotman Paris beberapa waktu silam, Lucinta Luna mengaku pernah dikencani oleh 25 orang pria.

Dalam video itu tampak Hotman dan Lucinta Lunasedang berada di restoran dengan ditemani asisten pribadi Hotman, Nurbaini Janah dan seorang pria yang duduk di sebelah Lucinta Luna.

Pada kesempatan itu Hotan Paris meminta Lucinta Luna untuk memberikan pesan kepada 25 pria yang sempat dibeberkannya.

"Ingat kebahagiaan dulu gimana?" timpal Hotman Paris.

Lantas pelantun lagu Bobo Dimana itu mengatakan kepada 25 pria yang pernah berkencan dengannya untuk melupakannya.

Baca Juga: Alami Pahitnya Perceraian, Sule Beri Peringatan Ini pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Demi Keutuhan Rumah Tangga

"Ingatlah kebahagianmu dulu, kayak gimana ya rasanya," papar Lucinta Luna.

"Tapi yaudah tolong lupakan aku, sayangilah istri Anda, karena Anda juga enggak tahu kan, Anda di luar bekerja keras, istri Anda di rumah momong anak, mendoakan kalian."

"Jadi tolong jangan selingkuh lagi sama Lucinta Luna."

"Jangan ganggu lagi karena aku punya kebahagiaan dengan pacar baru Lucinta Luna yang sekarang," sambung Lucinta Luna kemudian.

"Saya sudah melihat bukti, petualangan cinta Lucinta Luna 25 cowok atau suami duda. Apa pesanmu kepada mereka-mereka itu?" ucap Hotman Paris yang duduk bersebrangan dengan Lucinta Luna.

"Assalamualaikum saya Lucinta Luna, saya cuma mau menegaskan kembali buat semua 25 aktor yang sudah menjalin hubungan dengan Lucinta," kata Lucinta Luna.

"Tolong jangan ganggu kebahagiaan aku lagi, sayangilah istri-istri Anda,' sambungnya.

Belum selesai memaparkan ungkapannya, Hotman Paris tampak menyela pembicaraan Lucinta Luna.

"See you," pungkas Hotman Paris.

Dalam kolom captionnya, Hotman Paris mengatakan bahwa pria di samping Lucinta Luna tersebut merupakan kekasihnya saat ini.

"Lucinta Luna dan pacar brondong campuran Affganistan dan Philipin! Jadi pacarnya bukan Hotman," tulis Hotman Paris.

Diberitakan sebelumnya, Hotman Paris sempat membongkar identitas semua 25 pria yang pernah berkencan dengan Lucinta Luna

Dalam tayangan Hotman Paris Official, Rabu (6/3/2019), Hotman Paris tengah mengundang Lucinta Luna.

Seperti diketahui, video ini dibuat menyusul dengan janji Hotman Paris yang menyatakan akan membongkar 25 pria yang kabarnya pernah menjalin hubungan dengan Lucinta Luna.

"Beberapa tahun lalu, katanya pacar pertama kamu setelah jalan-jalan dari luar negeri itu seorang aktor terkenal?" tanya Hotman Paris pada Lucinta Luna.

Lucinta Luna pun tak menampik dan membenarkan pertanyaan yang dilontarkan Hotman Paris.

"Iya betul," aku Lucinta Luna.

Pria tersebut diduga sebagai cinta pertama Lucinta Luna. Kemudian Hotman menjelaskan, pria itu adalah mantan suami dari seorang artis.

Lucinta Luna mengaku bahwa di antara pria-pria tersebut terdapat seorang bule yang berprofesi sebagai pemain sepak bola.

Baca Juga: Selama Ini Disangka Diam, Maia Estianty Ternyata Pernah Labrak Mulan Jameela karena Hubungan Terlarangnya, Ia pun Dapat Jawaban Tak Terduga Ini

"Ada pemain bola, dia klub bola, tapi klub bolanya para artis. Dia blaster Amerika-Indonesia," terang Lucinta Luna.

Lebih lanjut, Lucinta Luna menjelaskan, pria tersebut baru saja putus dari pacarnya sehingga mendekati dirinya.

"Dia laki-laki tulen. Dulu sempat putus sama ceweknya, terus kemudian dia galau pernah (sensor) sama aku seminggu," sambungnya.

Hotman Paris kemudian mempertanyakan sejauh mana hubungan Lucinta Luna dengan pria tersebut.

"Kan Lucinta ini orangnya penolong ya. Jadi siapapun orangnya yang penting mukanya ganteng. Misalnya dia lagi galau saya akan menampung ceritanya dia. Yaudah kamu (sensor)," kata Lucinta Luna hingga buat Hotman bersorak kaget.

"Hai para buaya darat. Ternyata dia sangat penolong," kata Hotman.

Penyanyi dangdut itu mengatakan, ia telah bersikap baik karena bersedia menerima pria tersebut untuk menginap di rumahnya.

"Aku penolong. Malaikat penolong. Buktinya aku inepin ke rumahku," ujar Lucinta Luna.

Hotman lantas bertanya jumlah pria yang pernah menjalin hubungan dengan Lucinta Luna.

Menanggapi itu, Lucinta lantas bertanya soal latar belakang profesi yang akan dibahas bersama Hotman Paris.

"Ini yang mau dibahas ini aktor, orang biasa, atau bule?" kata Lucinta Luna.

Menanggapi pertanyaan Lucinta Luna, Hotman Paris meminta Lucinta Luna untuk menceritakan semua pria yang pernah menjalin hubungan dengannya.

"Kalau yang hits ya, yang hits banget, 25an lah ya. Dari mulai pemain basket, pemain bola, terus pemain bulu tangkis, pemain lompat tebing juga ada. Siapa sih kalau orang melihat aku lagi jalan, dengan body aku yang sangat montok, bahenol, lihat gini aja dia senyum aku balik senyum," kata Lucinta.

"Kalau dia senyum aku cemberut ya kan kaya nolak rezeki nomplok," sambungnya.

Lucinta menjelaskan, dari semua itu, ada yang pernah pacaran serius dengannya hingga menjalin hubungan selama satu tahun.

Lucinta mengaku, pria tersebut adalah seorang pemain sinetron.

Hotman mengaku, sebagian besar dari 25 orang yang dekt dengan Lucinta adalah orang yang ia kenal, bahkan ada beberapa yang cukup dekat dengannya.

"Ini suatu surprise bagi saya. Selama ini seolah semua orang menghujat kamu. Seolah katanya kamu bukan wanita normal, mana enak gitu kan? Cowok-cowok ragu. Ternyata sudah 25 orang," papar Hotman.

Lucinta lantas bercerita soal pria lain yang ia temui di apartemen tempatnya pernah tinggal.

"Dua pria, dia sahabatan. Yang satu mantan suaminya artis yang host-host di video-video gitu. Dia suka sama aku, dia minta akun tinggal di apartemennya di daerah Kemang," cerita Lucinta.

"Dan semua baju mantannya yang artis itu, dikasih ke saya. Karena kalau dia melihat saya, itu bagaikan mantan istrinya," imbuh Lucinta.

Lucinta mengaku, hubungannya dengan si pria yang disebut Lucinta sebagai seorang bule itu sudah belangsung hampir satu tahun.

Baca Juga: Pertemuan Singkat Ngamun Ngaku Ngena Banget, Marshanda Kisahkan Awal Pertemuannya dengan Sang Mantan Suaminya

"Dan ternyata dia itu temannya pacar aku juga. Kan mantan istrinya artis, pacarku artis, jadi temenan," ungkap Lucinta.

Hotman yang tidak paham meminta Lucinta menjelaskan lebih rinci terkait hal tersebut.

"Jadi aku pacaran dulu sama yang sudah cerai, nah setelah itu aku kenal sama bule. Aku awalnya nggak tahu dia siapa. Terus setelah aku selidiki di google, ternyata dia mantan suaminya VJ ini lho. Dan dia itu teman dekatnya mantan pacarku," Lucinta mencoba menerangkan.

Namun tampaknya Hotman paris masih berupaya untuk memahaminya.

"Gue pusing deh. Gue pusing," kata Hotman.

Lucinta lantas menjelaskan dengan lebih gamblang.

Namun, penjelasannya itu dilakukan dengan cara berbisik ke telinga Hotman.

"Secret (rahasia)," kata Hotman.

Hotman lantas mengaku kaget.

"Aku kira cowok-cowok yang nggak laku, ternyata orang-orang top semua," sebut Hotman.

Belum 25 pria, Hotman pun membuat video pertemuannya dengan Lucinta Luna bersambung ke part selanjutnya.

Hotman Paris memang sempat berjanji untuk membongkar identitas ke 25 pria yang sempat menjalin hubungan dengan Lucinta Luna.

Hal ini berawal saat Hotman Paris membaca isi percakapan Lucinta Luna dengan 25 pria melalui aplikasi perpesanan Whatsapp (WA).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengatakan dirinya kaget hingga nyaris pingsan setelah melihat isi chat whatsApp Lucinta Luna dengan beberapa kalangan artis hingga atlet.

"Heboh, aku mau pingsan dan terkejut, antara pingsan dan terkejut, saya baru ngecek hp-nya Lucinta Luna, saya baru ngecek membaca chatting di hp Lucinta Luna," ujar Hotman.

"Oh ada 25 cowok yang sudah pernah," ujar Hotman sambil memperagakan isyarat perlakuan artis tersebut dengan Lucinta Luna.

Dari 25 orang tersebut, di antaranya terbagi dari berbagai profesi.

"Aktor terkenal, pemain bulutangkis, pemain sepak bola, bahkan penyanyi terkenal yang baru pisah dari istinya," kata Hotman Paris.

"Bahkan ada bule yang sudah menjalin hubungan sama pacarnya yang artis juga sudah menjalin asmara dengan Lucinta Luna."

Baca Juga: Kisah Cintanya Sempat Tak Direstui Hingga Kekasihnya Dicap Anak Durhaka, Judika Sebut Sempat Dapat Teror dari Mertua

"Ganteng-ganteng semuanya, ternyata diam-diam ia sudah menjalin hubungan, ngelive melulu WA-nya dengan Lucinta Luna."

"Gue akan segera buka ini, saya sudah lihat semua datanya di WhatsApp-nya Lucinta Luna, hati-hati suamimu," ujar Hotman.

Sementara dalam captionnya, Hotman Paris mengatakan bahwa wanita yang ada di sampingnya di video merupakan wanita yang berasal dari Sunter.

"Terbongkar skandal 25 Laki celeb yg sudah pernah jalin hubungan asmara dgn Lucinta Luna (yg di vidio ini bukan Lucinta Luna tapi Cristy cewek sunter)," tulis Hotman Paris.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya