Syok Tiba-tiba Rombongan Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Diminta Turun dari Pesawat: Nih Udah Ketiga Kalinya Jadi Takut Mau Berangkat

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 14:00
Kompas.com

Syok Tiba-tiba Rombongan Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Diminta Turun dari Pesawat: Nih Udah Ketiga Kalinya Jadi Takut Mau Berangkat

Syok Tiba-tiba Rombongan Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Diminta Turun dari Pesawat: Nih Udah Ketiga Kalinya Jadi Takut Mau Berangkat

WIKEN.ID -Ashanty dan Anang Hermansyah sudah 9 tahun menjalani biduk rumah tangga yang terlihat selalu tentram.

Siapa sangka bahkan Ashanty nyari meminta bercerai dari mantan istri Krisdayanti tersebut.

Namun akhirnya terungkap apa yang membuat mereka berdua bertahan dalam rumah tangga yang sudah dikarnuiai dua anak ini.

Tak hanya itu, kehidupan rumah tangga mereka sealu jadi sorotan seperti yang satu ini.

Baca Juga: Pucuk Dicinta Ulam pun Tiba, Usai Cintanya Dipermainkan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Kini Pamer Pacar Baru yang Siap Diajak ke Pelaminan!

Ingin mengungsi sementara waktu untuk menjenguk kediaman mereka di Bali, Anang Hermansyah beserta keluarga sempat mengalami kejadian kurang mengenakan.

Pesawat yang akan mereka tumpangi mengalami gangguan teknis.

Setelah berada di dalam pesawat, keluarga Hermansyah termasuk Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah diminta untuk turun kembali lantaran pesawat yang hendak mereka naiki tersebut bermasalah.

Mendengar pesawat yang dinaiki bermasalah, Ashanty lantas memboyong keluarganya tersebut untuk menunggu terlebih dahulu di ruang tunggu bandara selama pesawat diperbaiki.

Baca Juga: Suaminya Siap Jadi Capres, Istri Giring Ganesha Sudah Bayangkan Dijaga Paspamres saat Jadi Ibu Negara di Tahun 2024

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di channel youtube The Hermansyah A6, Jumat (28/8/2020).

"Kita turun lagi guys karena ada masalah, jadi ya nunggu lagi lah sejam lagi," ujar Azriel.

Menghadapi berbagai drama sebelum keberangkatan, Ashanty lantas mengungkapkan masalah yang mereka hadapi pada hari tersebut.

Baca Juga: Sukses Tipu Jutaan Orang Ngaku Oplas Hingga 50 Kali Agar Mirip Angelina Jolie Malah Dijuluki Zombie, Terkuak Wajah Asli Wanita Ini!

"Jadi guys kita balik lagi gara - gara pesawatnya kita udah sejam ada kendala teknis, jadi hari ini tuh bener - bener ya udah kita harusnya pagi pindah ke sore terus kita udah sore tiba - tiba udah satu jam mau berangkat diturunin lagi," jelas Ashanty.

Sama dengan sang ibu, Aurel pun turut merasa lelah lantaran keberangkatan mereka tersebut mengalami beberapa kali penundaan.

"Sekarang kita masih nunggu lagi, kita dari tadi bolak balik pesawatnya pindah jadi jam 17.30 padahal kita dari tadi udah di bandara, bismillah semoga kita sampai di Bali selamat" ungkap Aurel.

Baca Juga: Ngaku Depresi Hingga Takut Gedong Bayinya Sendiri, Kondisi Selebgram Medina Zein Bisa Fatal Hingga Keinginan Bunuh Diri!

Beberapa kali gagal berangkat, Ashanty tiba - tiba merasa khawatir akan keselamatan mereka saat berada di pesawat menuju Bali.

"Aku jadi takut pikirannya kemana - mana tau gak ngerti lagi deh guys ni udah ketiga kalinya aku jadi takut gitu lo mau berangkat," ujar Ashanty.

Mengatasi ketakutannya, Ashanty kemudian diajak oleh Arsy untuk berdoa agar perjalanan mereka menuju BAli dapat berjalan dengan selamat.

Baca Juga: Tetap Bungkam Meski Bolak-balik Dituding Pelakor, Umi Pipik Beri Jawaban Bijak Soal Keinginannya Kawin Lagi: Gak Mau Mikir

"Kita berdoa," sahut Arsy yang melihat sang bunda sudah mulai cemas.

"Iya Bismillah, Bismillah makanya kita sekalian pergi lama udah cobaannya kaya begini," kata Ashanty.

Akhirnya berangkat dengan berganti pesawat, Keluarga Hermansyah tersebut pun berhasil sampai dengan selamat di kediaman mereka di Bali.

Baca Juga: Songong Usai Dituding Hina Aurel Hingga Singgung Kata Buluk Meski Sudah Diamuk Netizen, Mantan Atta Halilintar Berulah: Jangan Bikin Gue Kesel Ya!

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Peristiwa Keluarga Anang Hermansyah Diminta Turun dari Pesawat Bikin Ashanty Waswas, Drama ke Bali

Editor : Amel

Baca Lainnya