Pernikahannya Berada di Ujung Perceraian, Maia Estianty Dituding Jadi Penyebab Kehancuran Rumah Tangga Orang Lain, Istri Bos Burger: Stay Away From My Husband

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 06:30
Tribun Medan - Tribunnews.com

Kolase Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Pernikahannya Berada di Ujung Perceraian, Maia Estianty Dituding Jadi Penyebab Kehancuran Rumah Tangga Orang Lain, Istri Bos Burger: Stay Away From My Husband

WIKEN.ID -Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat menjadi pembicaraan yang tak ada habisnya bahkan hinga bertahun-tahun lamanya.

Publik pun banyak yang menganggap bahwa kandasnya rumah tangga keduanya dedara adanya Mulan Jameela.

Meski sudah resmi berpisah, kehidupan Maia Estianty dan Ahmad Dhani masih selalu dikaitnya.

Saat pernikahannya berada di ujung perceraian, Maia sempat diisukan berselingkuh dengan BR, bos restoran burger terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Ungkap Perbedaan yang Dirasakan Oleh Maia Estianty Saat Pertama Kali Menikah dan Kini, Mbak You Sebut Maia Estianty Ingin Membuktikan Hal Ini Pada Ahmad Dhani

Kehadiran Maia bahkan disebut-sebut membuat rumah tangga pengusaha burger berada di ambang kehancuran.

Apakah benar begitu? Berikut faktanya.

Maia Dituding Perusak Rumah Tangga Orang Lain

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Dhani mengungkapkan bahwa pengusaha berinisial BR, mirip dengan sosok Bambang Rachmadi, pemilik jaringan restoran McDonald's di Indonesia.

Baca Juga: Kini Sudah Bahagia Sama Irwan Mussry, Terungkap Alasan Maia Estianty Dulu Ogah Balikan dengan Ahmad Dhani Walau Banyak yang Berharap Keduanya Rujuk: Enggak Mungkin Dong!

Dari penuturan Dhani, hubungan Maia dengan sang bos burger ia ketahui ketika istri BR, Mbak Yuyu mengadu kepadanya.

Dhani bahkan mengaku sempat kaget ketika tahu Mbak Yuyu menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena tingkah Maia.

"Mbak Yuyu bilang, aku cerai karena Maia," ungkap Dhani pada 27 Februari 2008, seperti dikutip dari laman Kompas.com.

Meski begitu, Dhani belum bisa memastikan bahwa istrinya memiliki affair dengan BR, sebelum bertemu langsung dengan sang pengusaha.

Baca Juga: Padahal Ahmad Dhani Menangis Tak Mau Ditinggalkan, Mulan Jameela Malah Ngaku Dirinya Benci Ahmad Dhani

Menurut Dhani, Yuyu meminta Maia menjauhi sang suami.

"Stay away from my husband," kata Dhani menirukan ucapan Yuyu.Dhani mengungkapkan bahwa hubungan BR, Yuyu, dan Maia berawal ketika ketiganya bertemu dalam sebuah kesempatan pada 27 Januari 2007.

Saat itu, Maia mengungkapkan niatnya untuk berinvestasi kepada BR dan sang istri.

BR pun langsung menyarankan Maia untuk investasi emas batangan.

Baca Juga: Tak Mau Lagi Tinggal Bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Dul Jaelani Ungkap Alasannya Pindah ke Rumah Maia Estianty

Namun, Yuyu menyarankan untuk ada pertemuan selanjutnya.

"Kenyataannya Maia hanya bertemu dengan Mas BR tanpa sepengetahuan Mbak Yuyu," kata Dhani.

Dhani mengaku sampai didatangi Yuyu di studio Legenda, Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk diberitahu kehancuran rumah tangga Yuyu dengan sang suami.

Sementara itu pihak Maia Estianty marah besar atas tuduhan perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Disimpan Rapat Selama 9 Tahun, Tetangga Ahmad Dhani Sempat Bongkar Kehamilan Mulan Jameela: Emang Anak Siapa? Dhani Aja Nggak Mau Ngakuin, Gengsi Kali

"Mbak Maia sangat marah mendengar berita itu," ungkap Sheila Salomo, pada 29 Februari 2008.

Pihak Maia bahkan menduga bahwa isu tersebut memang digunakan untuk menjatuhkan karier Maia yang saat itu tengah naik daun, bersama Duo Maia.

Meski sempat dituduh berselingkuh, nyatanya setelah 10 tahun bercerai dari Dhani, Maia masih betah menyandang status duda.

Baru pada akhir 2018 silam, Maia memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha.

Baca Juga: Padahal Sudah 10 Tahun Bersama, Mitha Akhirnya Buka Suara Mengapa Dirinya Minta Keluar dari Republik Cinta Management Saat Ahmad Dhani Mendekam dalam Penjara, Gara-gara Bangkrut?

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Maia Estianty menikah untuk kedua kalinya dengan Irwan Mussry, pada Oktober 2018 di Tokyo, Jepang.

Pasca menikah dengan Irwan Mussry, Maia mengaku lebih bahagia.

Sang musisi bahkan kerap diajak plesiran ke luar negeri bersama sang suami.(*)

Baca Juga: Ibaratkan Seseorang dengan Rumahnya, Anang Hermansyah Sindir Ahmad Dhani Seperti Tampilan Rumahnya yang Dihuni Makhluk Halus: Gelap Gelap Gak Jelas

Artikel Ini Telah Tayang diGrid.IDdengan JudulAwalnya Niat Investasi, Maia Estianty Malah Dituding Jadi Penyebab Kehancuran Rumah Tangganya, Istri Bos Burger Sampai Ngadu ke Ahmad Dhani: Saya Cerai Karena Maia!

Editor : Pipit

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya