Kerap Jadi Santapan Mendian Ratu Horror Suzzana, Ternyata Bunga Melati Miliki Khasiat Tak Terduga Bagi Tubuh, Ahli Gizi Beberkan Manfaatnya

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 16:40

Penampilan Aura Kasih kali ini justru dibilang mirip mendiang Suzzana

Kerap Jadi Santapan Mendian Ratu Horror Suzzana, Ternyata Bunga Melati Miliki Khasiat Tak Terduga Bagi Tubuh, Ahli Gizi Beberkan Manfaatnya

WIKEN.ID - Bukan rahasia jika semasa hidup mendiang Suzzana memang identik dengan memakan kembang melati.

Rahasia kecantikan Suzzana semasa hidup diketahui karena dirinya kerap kali mengkonsumsi kembang melati di kesehariannya.

Baca Juga: Adhisty Zara Kembali Nongol di Instagram Usai Geger Kasus Skandal Video Bareng Pacar, Netizen Langsung Bandingkan dengan Kekeyi: Cuman yang Cantik yang Dibela!

Kebiasaannya memakan kembang melati ini dipercaya sebagai ritual bagi Ratu Film Horror Indonesia ini untuk mempertahankan kecantikannya.

Namun bagaimana efek mengkonsumsi kembang ini bagi tubuh menurut ahli kesehatan?

Dilansir dari Banjarmasin post, Ahli Gizi Kalsel Rosihan Anwar menjelaskan makan melati dan mawar secara mentah tidaklah salah.

Bahkan Rosihan justru menganjurkannya karena dua bunga berbau harum ini dari segi ilmu gizi bunga kaya zat gizi seperti kandungan gula nya kaya karbohidrat untuk aktifitas.

Bunga juga kaya vitamin untuk kulit seperti vitamin C dimana ia berperan membentuk kolagen yang membuat kulit halus.

"Bunga juga kaya mineral untuk tubuh kita seperti zink dan selenium," lanjut dia.

Rosehan menambahkan memang untuk orang Indonesia apalagi Banua jarang yang mau karena merasa aneh apalagi jika dikaitkan dengan mitos atau hal misterius lainnya.

"Tapi tidak masalah kalau di makan mentah jua kada papa tetapi harus bersih," lanjut dia.

Baca Juga: Merasa di Atas Angin, Mantan Kekasih Atta Halilintar Dituding Tengah Menyindir Aurel Hermansyah

Bisa dilihat bagaimana bunga melati sering ditambahkan ke dalam ramuan teh, sehingga terkadang ada teh campuran melati atau jasmine tea.

Melati memiliki beberapa kandungan atau zat yang ketika dikonsumsi dapat menambah kecantikan maupun mengatasi masalah kesehatan.

"Untuk kecantikan juga sangat bagus makanya banyak yang meramu untuk kecantikan juga," pungkas dia.

(*)

Tag :

Editor : Pipit

Baca Lainnya