Calon Suami Aurel Hermansyah Ngaku Jadi Miliarder di Usia 13 Tahun, Ternyata Mampu Raup 1 Miliar Gara-gara Hal Ini: Gua Dilatih Hidup Susah

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 17:00
Kolase Tribunnews

Foto Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Berbalut Kebaya Pengantin Adat Jawa Isyaratkan Pernikahan Semakin Dekat, Rencana Bulan Madu Juga Terungkap!

Calon Suami Aurel Hermansyah Ngaku Jadi Miliarder di Usia 13 Tahun, Ternyata Mampu Raup 1 Miliar Gara-gara Hal Ini: Gua Dilatih Hidup Susah

WIKEN.ID- Kini sudah menjadi calon suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar memang diketahui sudah sukses dari usia muda.

Bahkan ia sudah jadi miliarder dari hasil jerih payahnya sendiri di usia 13 tahun.

Baca Juga: Enggan Komentari Masalah Rumah Tangganya, Rizki D'Academy Meminta Doa Agar Hubunganya dengan Nadya Mustika Baik-baik Saja: Semoga Ada Titik Terang

Sebagaiseseorang yang sukses di usia muda, kini Atta Halilintar diketahui sudah memiliki rumah sendiri di kawasan Pondok Indah, Jakarta dengan nominal yang fantastis, sekitar Rp 25 miliar.

Ia pun menceritakan awal mula kehidupannya yang susah dan mulai dari nol sampai dengan sesukses saat ini pada Boy William.

Dilansir dari channel youtube Boy William, video yang berjudul #NebengBoy S2 Eps. 7 - Atta Halilintar curhat ke Boy William itu diunggah pada (4/10/2018) dengan durasi 13 menitan.

Boy William sendiri merasa kagum dengan Atta Halilintar karena diusianya yang masih muda, namun Atta sudah sukses.

"Lu bocah tapi kaya banget," ucap Boy William seraya tertawa.

Atta Halilintar pun merasa bersyukur kepada Tuhan dengan apa yang telah diterimanya saat ini.

Baca Juga: Bukti Cinta Sejati, Aktor Kawakan Sekaligus Pengacara Ini Menikah Kembali dengan Wanita yang Sama Usai bBercerai karena Diselingkuhi

"Gua bersyukur sama yang diatas karena dititipkan dan diberikan tanggungjawab yang besar seperti orang-orang yang umurnya diatas 30-an," ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun mengungkapkan jika dibalik kesuksesannya saat ini, ia merupakan orang yang ambisius.

"Gua punya 10 orang adik, jadi harus kasih contoh abangnya ini bisa. Gua dilatih dari kecil hidup susah, jadi gua harus fight, jadi orang tidur gua masih bangun, orang mau bangun gue udah bangun duluan, jadi gua kaya punya motivasi di diri gua sendiri dan gua akui orang yang ambisus untuk gapai mimpi-mimpi gua," jelas Atta Halilintar kepada Boy William.

Atta juga menceritakan jika latar belakang keluarganya merupakan dari kalangan biasa.

Dimulai dari nol dengan berjualan satu tempat ketempat lainnya.

Namun dengan kegigihan sang ayah, keluarga Atta Halilintar pun kini mempunyai usaha yang banyak.

"Tapi ditahun 2001 dan 2004 keluarga gua mengalami ujian yang luar biasa, bukan di mulai dari nol tapi dari minus. Disitu kita belajar nggak bisa percaya sama orang, malah justru orang yang kita percaya bisa menjatuhkan kita."

"Disitulah gua mulai belajar ditahun 2004-2005 udah mandiri. SD gua udah nggak dapet uang jajan, gua harus dagang sendiri, dagang jajanan sekolah sampe mainan, gimana pokoknya yang pneting gua bisa menghasilkan," paparnya.

Baca Juga: Adhisty Zara Kembali Nongol di Instagram Usai Geger Kasus Skandal Video Bareng Pacar, Netizen Langsung Bandingkan dengan Kekeyi: Cuman yang Cantik yang Dibela!

Darisitulah Atta akhirnya merasakan pencapaian yang membanggakan.

Tepat diusianya 13 tahun, ia sudah bisa menghasilkan Rp 1 miliar.

"Itu gua laluin dan akhirnya prestasi yang bisa gua banggakan ketika umur gua 13 tahun bisa menghasilkan 1 miliar pertama. Itu suatu kebanggaan bagi gua, sampe gua bisa bantu bangun rumah keluarga, ikut bantu DP mobil keluarga."

"Di keluarga yang ketika itu lagi susah gua bisa punya penghasilan 1 M, gua seneng banget, dan bukan 1 M lagi, ada naik turunnya, sampe gua kenal jualan lewat sosial media, gimana kita manfaatin medsos buat jualan," pungkas Atta Halilintar.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya