Sepintar-pintarnya Bangkai Ditutupi Baunya Tercium Juga, Akhirnya Terungkap Penyebab Sebenarnya Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia, Nggak Disangka!

Rabu, 26 Agustus 2020 | 18:40
Instagram stharia

Sepintar-pintarnya Bangkai Ditutupi Baunya Tercium Juga, Akhirnya Terungkap Penyebab Sebenarnya Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia, Nggak Disangka!

Sepintar-pintarnya Bangkai Ditutupi Baunya Tercium Juga, Akhirnya Terungkap Penyebab Sebenarnya Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia, Nggak Disangka!

WIKEN.ID -Nasib pilu dialami oleh aktor Zumi Zola.

Kini masih mendekam di balik jeruji besi, Zumi Zola justru digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia.

Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai pada aktor ganteng ini pada 26 Maret 2020 lalu.

Sebelumnya juga diketahui, Zumi Zola juga hampir menikah denga artis cantik Ayu Dewi.

Baca Juga: Rela Pindah Agama Demi Nikahi Pria 12 Lebih Tua Darinya, Begini Kehidupan Artis Cantik Ini yang Kini Menghilang dari Dunia Hiburan

Akhirnya terkuak penyebab perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia.

Awalnya, Sherrin Tharia telah melayangkan gugatan cerai pada 26 Maret 2020.

Sekira lima bulan kemudian, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Sherrin Tharia, tepatnya Rabu (12/8/2020).

Kepada wartawan, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim, membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Selalu Dihantui Bayangan yang Ajak Dirinya Bunuh Diri Hingga Susah Tidur, Pengacara: Roy Manusia Khilaf....

"Diputus hakim 12 Agustus 2020. Sidang digelar secara online," kata Cece Rukmana, Senin (24/8/2020).

Bukan rahasia lagi, saat ini Zumi Zola berada dalam penjara untuk menjalani hukuman kasus gratifikasi ketuk palu RAPBD Provinsi Jambi.

Saat itu, Zumi Zola menjabat Gubernur Jambi.

Zumi Zola mendapat vonis 6 tahun penjara.

Baca Juga: Air Matanya Belum Kering Usai Nangis Ditinggal Richard Kyle, Jessica Iskandar Kini Sudah Asyik Nempel Manja Sepayung Berdua dengan Pria Ini!

Ini merupakan tahun kedua Zumi Zola menjalani masa hukuman.

Lantas apa penyebab perceraian?

Cece Rukmana Ibrahim menuturkan semua bermula dari Sherrin Tharia yang mendapat perhatian kurang dari Zumi Zola.

"Alasan dari istrinya, terjadinya perselisihan dan pertengkaran. Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat kepada penggugat," ujar Cece Rukmana Ibrahim.

Baca Juga: Adhisty Zara Akhirnya Angkat Bicara Usai Terima Hujatan Sana-sini Gegara Video Tak Senonoh Mirip Dirinya, Sang Aktris Tegas Ini!

Ada juga yang menyebut itu terkait faktor ekonomi.

Tapi, hal tersebut tak masuk dalam dalam gugatan.

"Mungkin saja kurang perhatiannya karena kondisi tergugat seperti itu. Tapi tak ada dalam gugatan," katanya.

Beberapa waktu lalu pengacara Zumi Zola, Handika Honggowongso, meminta Sherrin Tharia tak melayangkan gugatan itu.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Jadi Pangeran Penyelamat Hati Luna Maya dari 'Kekejaman' Reino Barack, Faisal Nasimuddin Mendadak Unggah Foto Bareng Bayi, Sudah Nikah?

Itu lantaran Zumi Zola merasa kasihan anak-anak.

Bagi masyarakat Jambi, nama Zumi Zola sungguh di kenal, terlebih dulunya sang mantan artis itu merupakan mantan Gubernur Provinsi Jambi.

Tidak hanya itu, keluarga dari Zumi Zola sendiri merupakan orang terpandang di Jambi, sang ayah, Zulkifli Nurdin merupakan mantan Gubernur Jambi dan merupakan seorang pengusaha kaya raya dan disebut bisa hidupi 7 keturunannya.

Baca Juga: Sengaja Sebut Wanita Ini Lebih Cocok Jadi Ibu Kiano daripada Paula Verhoeven, Anak Baim Wong Justru Beri Reaksi Tak Terduga!

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Meski Ditutup-tutupi Akhirnya Terungkap Penyebab Zumi Zola Cerai dengan Sherrin Tharia, Tak Disangka

Editor : Amel

Baca Lainnya