Menjanda di Usia Muda Setelah Terjebak Getirnya Hubungan Beracun, Artis Ini Masih Bisa Memafaakan Meski Sudah Disilingkuhi Berkali-kali: Apa Sih yang Lu Cari?

Senin, 24 Agustus 2020 | 14:50
Instagram/Aurelie

Aurelie

Menjanda Setelah Terjebak Hubungan Toxic Hingga Disiksa Mantan Suaminya, Artis Ini Masih Bisa Memafaakan Meski Sudah Disilingkuhi Berkali-kali: Apa Sih yang Lu Cari?

WIKEN.ID -Artis Aurelie Moeremans sempat menghalami kehidupan rumah tangga pahit.

Aurelia Moeremans diketahui sempat menikahi dengan aktor tampan Roby Tremonti.

Sayangnya, pernikahan itu dilakukan secara tidak semestinya.

Aurelie Moeremans pernah dipaksa menikah dan mengalami KDRT selama pernikahan itu.

Baca Juga: 6 Tahun Menikah, Wanita Ini Tak Kuasa Menahan Amarah Usai Menggerebek Suaminya Selingkuh, Bukannya Merasa Bersalah Pria Tersebut Malah Jotos Teman Sang Istri

Tak hanya itu, gadis cantik ini pernah terjebak dalam sebuah hubungan yang tidak sehat.

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, disebutkan Aurelie Moeremans mengungkapkan dirinya sering memaafkan pasangannya meski telah berkali-kali berselingkuh.

Hal ini terungkap saat Aurelie Moeremans hadir dalam kanal YouTube Gofar Hilman (22/8/2020).

"Kalau dulu sih aku yang benar-benar pemaaf gitu kayak mau diselingkuhin berapa kali juga maafin, sekarang udah enggak," kata Aurelie.

Baca Juga: Ungkap Perbedaan yang Dirasakan Oleh Maia Estianty Saat Pertama Kali Menikah dan Kini, Mbak You Sebut Maia Estianty Ingin Membuktikan Hal Ini Pada Ahmad Dhani

Aurelie menyebutkan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang kekasih berpengaruh terhadap rasa percaya dirinya.

"Pernah diselingkuhin.

Alasan apa yang mungkin lebih ke-habbit sih menurut aku. Jadi dia mau dapet yang kayak gimana pun tetap aja selingkuh," tutur Aurelie.

"Kadang gue jadi kayak enggak PD gitu, 'gue kurang apa? Gila lu, apa sih yang lu cari? Dia bisanya bilang bukan aku yang kurang tapi memang dianya aja," tambahnya.

Baca Juga: Benarkan Adiknya Tak Tinggal Serumah dengan Rizki DA, Nadya Mustika Ternyata Sempat Meminta Tolong Ini pada Keluarga Angkatnya

Meski tidak menyebut siapa nama sang mantan, tetapi Aurelie diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Marcello Tahitoe.

Hubungan mereka kandas setelah berpacaran selama empat tahun.

Sebelumnya, Aurelie Moeremans disebutkan sudah pernah menikah ketika usianya baru 18 tahun dengan aktor Roby Tremonti.

Dilansir dari Wiken.id, menurut pengakuan Aurelie dalam akun Facebooknya pada dia pada 28 Desember 2013 silam, pernikahan itu dilakukan secara terpaksa.

Baca Juga: Ibu Kandung Nadya Mustika Mencak-mencak dan Sakit Hati Gara-gara Tak Diundang ke Nikahan Sang Anak, Keluarga Angkat Bongkar Alasannya

Selain tak tercatat secara negara, melalui catatan sipil, pernikahan Aurelie dan Roby juga tak dihadiri oleh orangtua.

Instagram/Aurelie

Aurelie

Baca Juga: Terlanjur Sakit Hati, Krisdayanti Blak-blakan Mau Bertemu Aurel Hermansyah, Balasan Sang Putri Justru Mengejutkan

Selama menikah Aurelie kerap mengalami ancaman dan tekanan.

Ia diancam foto telanjangnya akan disebarkan jika berani meninggalkan sang suami.

"Aku tadinya ga berani kasih karena kalo sampe itu kesebar karir aku bisa hancur, aku pasti malu semalu malunya dan bisa bisa pulang ke Belgia."

"Tapi dia ngancam lagi dan ngancam lagi sampe akhirnya aku ngerasa terpaksa harus nurut," tulis Aurelie.

Baca Juga: Disebut CLBK, Gisella Anastasia Tiba-tiba Histeris Saat Lihat Gading Marten Lakukan Ini di Dalam Kamar: Kacau Rumah!

Tak hanya itu, selama tinggal di rumah sang suami, gadis cantik itu pun mendapat perlakuan yang tidak pantas.

"Aku sampe sakit sakitan karena stress.. Udah ga sayang, aku dilarang ketemu orang tua aku lagi.”

"Aku disuruh kerja buat X, aku yang bayar semua, aku diperlakuin kyk apaan tau,” tulis Aurelie.

"Dan bulan bulan terakhir disitu dia udah berani main kasar.. Aku di ludahin bolak balik, di tampar di jambak," tulis Aurelie.(*)

Baca Juga: Tetanggaan dengan Anies Baswedan, Pedangdut Ini Mampu Beli Rumah Seharga Rp 30 Miliar Hingga Buat Maia Estianty Kaget

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Sandang Status Janda di Usia Muda, Artis Cantik Ini Pernah Terjebak Hubungan Toxic Diselingkuhi Berkali-kali Masih Dimaafkan: Jadi Nggak PD, Aku Kurang Apa?

Editor : Pipit

Sumber : YouTube, GridPop.ID, wiken.grid.id, KOMPAS.com

Baca Lainnya