Terobsesi dengan Jimin BTS, Pria Asal Inggris Rela Keluarkan Kocek Rp 2,2 Miliar untuk Operasi Plastik Demi Mirip Sang Idola, Simak Perubahannya

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 19:00
Koreaboo

Jimin BTS meiliki kebiasaan menyibakkan rambut tak terkecuali di atas panggung

Terobsesi dengan Jimin BTS, pria asal Inggris rela keluarkan kocek Rp 2,2 miliar untuk operasi plastik demi mirip sang idola. Simak perubahannya

WIKEN.ID-Oliver Frost atau yang akrab disapa Oli London sangat terobsesi dengan Jimin BTS.

Tidak hanya sekedar ngefans dengan cara membeli album, menonton konser atau membeli merchandise, ia bahkan rela mengubah dirinya lewat operasi plastik.

Dalam operasi plastik ini jugalah ia harus merogoh kocek hingga ratusan juta.

Tepatnya adalah 150.000 rbu dolar atau sekitar Rp 2,2 miliar.

Oli London menjadi tergila-gila dengan ikon K-pop Jimin, anggota boy band Korea BTS, yang pertama kali dlihatnya pada 2013.

Baca Juga: Kini Jadi Papa Mama Beneran Sama Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Pacaran Panggil Ayah Bunda dengan Sosok Artis Cantik Ini

Pria Inggris itu menghabiskan tujuh tahun terakhir mencoba meniru penampilan sang idola.

Dia tinggal di Korea Selatan ketika dia mulai menyukai BTS dan seperti banyak penggemar K-pop lainnya, dia kagum dengan semua personelnya.

Tapi Jimin yang membuatnya ingin menjalani operasi dan secara drastis mengubah penampilannya agar sesuai dengan ikon K-pop.

Dia sudah melakukannya selama lebih dari 7 tahun sekarang, dan dia tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat.

Baca Juga: Kisah Sinetron Jadi Nyata, Gegara Menolak Berjoget di Depan Pria Lain, Wanita Ini Kena Bogem Hingga Rambutnya Digunduli Oleh Suaminya, Bukannya Menolong Polisi Malah Minta Bayaran

"Aku ingin seluruh gaya hidupku berputar di sekitar K-pop dan aku ingin seluruh penampilanku terlihat seperti Jimin, penyanyi utama BTS, karena bagiku dia adalah kesempurnaan, bentuk rahangnya, bibirnya suaranya, semuanya," Oli London mengatakan kepada Barcroft Media beberapa tahun yang lalu.

“Saya suka citra sempurna semacam itu, mereka semua terlihat seperti boneka.

Mereka semua terlihat sangat sempurna dan ketika saya benar-benar menonton video mereka, saya menangis hanya karena mereka sangat tampan.”

Baca Juga: Bentuknya Gepeng Namun Dihargai Rp 3,8 Miiliar, Bagian Dalam Rumah Ini Ternyata Buat Banyak Orang Terkejut

Oliver memulai perjalanan operasi plastiknya dengan operasi hidung, tetapi sejak itu dia melakukan banyak prosedur lain, termasuk memutihkan kulit dan mengubah bentuk matanya.

Pria berusia 30 tahun ini telah banyak berubah sehingga dia hampir tidak dapat dikenali dari dirinya yang dulu.

“Saya sudah melakukan operasi hidung lima kali.

Saya menjalani operasi tulang pipi.

Saya telah melakukan operasi tulang rahang.

Saya telah melakukan operasi dagu , dua operasi pada dagu saya.

Baca Juga: Didi Riyadi Ikut Datang ke Pesta Ulang tahun Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Ungkap Kekecewaannya: Marah Sih Enggak, Tapi..

Instagram

Oli London ingin terlihat seperti Jimin.

Mataku sudah selesai.

Saya sudah memeriksa dada saya, saya mengalami ginekomastia, seperti payudara pria, saya telah melepasnya dan puting saya menyesuaikan, itu menyakitkan.

Dan saya juga melakukan sedot lemak di area dada saya, ”kata Oli baru-baru ini kepada tabloid Inggris Daily Star.

“Lalu saya menjalani pengencangan alis non-bedah minggu lalu. Saya selalu melakukan non-bedah - suntikan di mata, kelopak mata, pipi saya. "

Penggemar K-pop yang terobsesi ini percaya bahwa ketidaknyamanannya tentang penampilan fisiknya berasal dari masa remajanya, ketika jerawatnya yang parah dan fakta bahwa dia memiliki "hidung yang sangat besar" membuatnya merasa tertekan dengan penampilannya.

Baca Juga: Sukses Bermusik, Dua Gitaris Band Ini Miliki Passion di Dunia Properti, Ingin Tiru Mereka?

Dia mengklaim bahwa saat itulah dia memutuskan untuk mengubah penampilannya ketika dia mendapat kesempatan.

Jimin dan BTS baru saja memberinya sesuatu untuk diambil gambarnya.

“Saya tidak ingin terlihat seperti orang normal, saya ingin terlihat seperti boneka K-pop, seperti Jimin,” Oli London menutup kritiknya.

“Saya hanya menganggap mereka sangat indah. Saya tahu saya akan selalu menjadi Kaukasia, saya akan selalu menjadi orang Inggris, tetapi saya ingin terlihat sedekat mungkin dengan bintang pop Korea dan Jimin.”(*)

Editor : Agnes

Sumber : Oddity Central

Baca Lainnya