Pernikahannya Dulu Hanya Bertahan 20 Hari Jadi Rekor Tersingkat, Konsep Penikahan Ayu Ting Ting Dibocorkan Ayah Rozak, Siap Lepas Status Janda?

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 11:00
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Pernikahannya Dulu Hanya Bertahan 20 Hari Jadi Rekor Tersingkat, Konsep Penikahan Ayu Ting Ting Dibocorkan Ayah Rozak, Siap Lepas Status Janda?

WIKEN.ID -Pernikahan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Enji saat itu memang penuh misteri.

Semasa pacaran mereka selalu bersama.

Di mana ada Ayu Ting Ting, di situ ada Enji.

Nah, giliran sudah menikah, sosok Enji justru tak terlihat di samping Ayu.

Baca Juga: Denny Cagur Tuai Kecaman Usai Cium Kening dan Pegang Tangan Istri Gilang Dirga di Acara TV: Dicium Demi Cuan?

Masih terngiang diingatan bagaimana hebohnya foto prewedding Ayu Ting Ting dan Enji.

Bahkan mereka sampai melakukan pemotretan prewedding hingga 2 kali.

Kini Ayu sudah siap lepas status janda?

Konsep pernikahan Ayu Ting Ting dibocorkan ayah Rozak.

Baca Juga: Dituding Silau Harta, Istri Baru Bopak Castello yang Beda Usia 28 Tahun Ini Ngaku Sempat dapat Sindiran Nyelekit: Karena Tau Dia Playboy

Bebeapa waktu lalu, dalam video akun Youtube Trans TV Official, Ayu mengungkap pernyataan mengejutkan lagi.

Di video ini Ayu juga mengaku kalau dirinya nikah muda.

Mendengar pernyataan tersebut, Ruben Onsu yang ada di dekatnya justru membuat guyonan.

"Dia nikah muda sekaligus pencetak rekor pernikahan tersingkat say", ucap Ruben.

Baca Juga: Dituding Urat Malunya Sudah Putus Gegara Pakai Baju Seksi di Pantai, Salmafina Sunan Beri Peringatan: Ini di Pantai Bukan di Gunung

Ruben pun menanyakan kalau sampai saat ini sudah ada yang berhasil melewati rekornya tersebut atau belum.

"Belum ada, belum ada. Kemaren ada tuh gua nonton berita, ada siapa gitu artis dia baru tiga bulan. Terus gua langsung ngomong gini pas lagi make up, hih masih kalah sama gua, gua 20 hari," jelas Ayu Ting Ting.

Namun, kini sang Ayah justru bocorkan konsep pernikahan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Lihat Video Payudara Zara Adhisty Diremas Pacarnya Viral, Komentar Hotman Paris Jadi Sorotan, Netizen: Giliran yang Kayak Gini Bang Hotman Nongol

Mengutip Banjarmasin Post, hingga kini Ayu belum juga mengumumkan secara resmi siapa sosok calon ayah baru bagi putrinya kelak.

Meski belum membocorkan siapa sosok pria beruntung yang akan menjadi pendamping hidup putrinya kelak, ternyata Ayah Ojak dan Ayu Ting Ting telah memiliki konsep pernikahan.

Dilansir melalui video yang diunggah di channel beepdo.com, Jumat, (21/8/2020) rupanya ayah maupun Ayu hanya mengharapkan acara pernikahan yang sederhana.

Baca Juga: Viral Video Dirinya Pegang Payudara Zara Ahdisty, Zaki Pohan Justu Beri Sindiran Menohok: Bangsamu Masih Bertengkar Masalah Jenis Kelamin

"Ayah udah bayangin kaya gini ya nak yaudah Ayu ngikutin ayah maunya apa deh, konsepnya walau sederhana tapi meriah buat keluarga, sahabat, dan media pastinya," ucap Ayah Ojak.

Ayah Ojak kemudian juga turut berharap semoga pernikahan yang telah digadang - gadangnya itu dapat segera dilaksanakan dalam tahun ini.

"Kalau ditahun ini ya Ayu juga pastinya bersyukur lah udah punya pendamping ayah juga seneng setiap orang tua kan kalau ngeliat anak bahagia ya pasti seneng lah," ucapnya.

Tak menaruh kriteria khusus terkait pekerjaan calon menantunya kelak, Ayah Rojak hanya berharap Ayu mendapatkan sosok pendamping hidup pekerja keras dan bertanggung jawab atas Ayu dan cucunya Bilqis.

Baca Juga: Ningsih Tinampi Ngaku Bisa Panggil Nabi dan Malaikat Sampai Bikin Mbah Mijan Murka, Ustaz Riza Muhammad Angkat Bicara: Karomah Bukan Mukjizat

Dalam video tersebut Ayah Ojak juga mengungkapkan alasan mengapa masih belum berani mengungkapkan sosok pria yang saat ini sedang dekat dengan putrinya.

"Entar kasihan Ayu, entar dikejar - kejar," ungkap Ayah Ojak.

Kerap didekati sejumlah pria, Ayah Ojak juga menyebut bahwa kebanyakan para pria tersebut datang dan lingkungan dekat Ayu dan telah dikenalnya cukup baik.(*)

Editor : Amel

Sumber : TRANS TV Official, Banjarmasin Post

Baca Lainnya