Dituding Silau Harta, Istri Baru Bopak Castello yang Beda Usia 28 Tahun Ini Ngaku Sempat dapat Sindiran Nyelekit: Karena Tau Dia Playboy

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 06:30
Wartakota

Dituding Silau Harta, Istri Baru Bopak Castello yang Beda Usia 28 Tahun Ini Ngaku Sempat dapat Sindiran Nyelekit: Karena Tau Dia Playboy

Dituding Silau Harta, Istri Baru Bopak Castello yang Beda Usia 28 Tahun Ini Ngaku Sempat dapat Sindiran Nyelekit: Karena Tau Dia Playboy

WIKEN.ID -Setelah mengakhiri pernikahannya bersama Putri Mayang Sari, pelawak Bopak Castello (53) menikah lagi dengan Gita Resya.

Bopak Castello menikahi Gita Resya pada 8 Agustus 2016. Selama empat tahun menikah, mereka sudah dikaruniai seorang anak.

Gita Resya menyadari, selama pernikahan bersama Bopak Castello ada banyak komentar miring 'menyerangnya'.

Bagaimana tidak? Bopak Castello nekat menikahi perawan ting-ting yang usianya 28 tahun lebih muda darinya.

Bahkan pertemuan keduanya pun sungguh tak terduga.

Baca Juga: Lihat Video Payudara Zara Adhisty Diremas Pacarnya Viral, Komentar Hotman Paris Jadi Sorotan, Netizen: Giliran yang Kayak Gini Bang Hotman Nongol

Melansir laman Kompas.com, Bopak mengaku bertemu dengan Gita hanya melalui aplikasi Blackberry Messenger (BBM).

"Ketemunya di mana? Dulu (di) BBM, kenalnya dari BBM. Jadi, dari Azis nih. Akhirnya masuk deh di handphone Bopak, Gita Resya," kata Bopak Castello, dikutip Kompas.com,

Perbedaan usia bukanlah sebuah penghalang bagi keduanya untuk hidup bersama.

Gita dan Bopak pada akhirnya menikah secara siri pada 8 Agustus 2016 silam, setelah 3 tahun berpacaran.

Baca Juga: Masih Berjuang Program Bayi Tabung Usai Anak Ketiganya Meninggal Dunia, Para Artis Kembali Dapat Kabar Mengejutkan dari Indra Bekti Prihal Kondisi Istrinya!

Rela lepas masa lajangnya demi menikah dengan Bopak, Gita ternyata harus rela dituding silau harta dan ketenaran.

Tak hanya itu, teman-teman Gita sampai memberikan sindiran nyelekit kepadanya sebelum dinikahi Bopak.

Hal itu diungkapkan Gita dalam acara bincang-bincang Okay Bos yang diunggah di kanal Youtube TRANS7 Official pada Kamis (20/8/2020) kemarin.

Pada awalnya, Gita dan Bopak dicecar oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Billy Syahputra soal rumah tangga beda usia itu.

Baca Juga: Diduga Dulu Pernah Dekati Ardhito Pramono, Anya Geraldine Justru Tak Pernah Bertemu: Itu pertanyaan macam apa?

Daniel Ahmad/Grid.ID

Bopak Castello bersama Gita Resya saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

"Udah berapa lama nih nikahnya?" tanya Raffi Ahmad.

"Jalan 4 tahun," jawab Bopak.

Gigi pun sangat kaget ketika mengetahui selisih usia antara Gita dan Bopak, yang lebih dari seperempat abad.

"Ini beda usianya berapa tahun? tanya Gigi.

Baca Juga: Viral Video Dirinya Pegang Payudara Zara Ahdisty, Zaki Pohan Justu Beri Sindiran Menohok: Bangsamu Masih Bertengkar Masalah Jenis Kelamin

"28 tahun," sahut Bopak.

Masih penasaran dengan kehidupan Bopak dan Gita, istri Raffi Ahmad itu langsung bertanya soal anggapan keluarga besar dari pihak wanita.

"Pandangan dari keluarganya gimana?" desak Gigi.

"Pada geli keluarganya," jawab Bopak sembari guyon.

Baca Juga: Sempat Viral Foto Anggota Polisi Tidur Beralaskan Kardus di Pangkuan TNI, Ustadz Yusuf Mansur Berikan Doa Hingga Banjir Pujian Netizen: Kerja Kaya Gini, Masih Gak Dipercaya!

Tangkap layar Youtube TRANS7 Official

Istri Bopak ngaku dapat sindiran nyelekit dari teman-temannya

Baca Juga: Ningsih Tinampi Ngaku Bisa Panggil Nabi dan Malaikat Sampai Bikin Mbah Mijan Murka, Ustaz Riza Muhammad Angkat Bicara: Karomah Bukan Mukjizat

"Kalau keluarga aku sih nggak masalah, yang penting dia baik buat aku, bertanggung jawab, sayang sama keluarga," kata Gita memberikan klarifikasi.

Berbeda dari keluarga besarnya, teman-teman Gita justru pernah lontarkan sindiran nyelekit.

"Nah temen-temen malahan awalnya nggak setuju, karena tau diaplayboy. Mereka bilang 'Kok mau sih sama yang tua? Emang nggak ada cowok lain' gitu," kenang Gita.

Kendati demikian, Gita mengaku jika sudah sangat cocok dan memiliki banyak kesamaan dengan Bopak, sehingga tak mempermasalahkan perbedaan usia yang begitu jauh itu.

Baca Juga: Heboh Video Tak Senonoh Putrinya, Ibunda Zara Adhisty Akhirnya Angkat Bicara: Tidak Ada yang Lebih Penting daripada Keselamatan Jiwa dan Mental Anakku

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Sempat Dituding Silau Harta Gegara Mau Dinikahi Duda 28 Tahun Lebih Tua, Istri Baru Bopak Castello yang Masih Gadis Kinyis-kinyis Ngaku Sempat dapat Sindiran Nyelekit dari Teman Sebaya: Kok Mau Sih Sama yang Tua?

Editor : Amel

Baca Lainnya