Banyak Tudingan Bahwa Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora Hanya Settinga-an Belakang, Kriss Hatta Bongkar Tarif Bayaran: 'Ratusan Juta!'

Kamis, 20 Agustus 2020 | 17:30
Instagram

Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora dituding banyak orang setting-an, artis ini bongkar pendapatan para artis setting-an.

Banyak Tudingan Bahwa Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora Hanya Settinga-an Belakang, Kriss Hatta Bongkar Tarif Bayaran: 'Ratusan Juta!'

WIKEN.ID -Saat ini Rizky Billar dan Lesty Kejora memang tengah dikabarkan dekat.

Keduanya kerap kali dijodoh-jodohkan warganet usai sama-sama ditinggal orang terkasih mereka menikah.

Bak gayung bersambut, mereka malah makin dekat lantaran pernah terlibat dalam acara yang sama.

Keduanya bahkan sudah bertemu dengan orangtua masing-masing.

Baca Juga: Seolah Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Penyakit yang Grogoti Tubuh Jessica Iskandar Bakal Mengakhiri Kariernya, Denny Darko Ungkap: Kamu Akan Melewati Semuanya

Seperti sudah dapat lampu ijo dari berbagai pihak, ibu Billar dan ibu Lesty sendiri tak melarang jika dua sejoli ini memang berjodoh.

Tak hanya itu, kakak Lesty sendiri juga memberikan keleluasaan untuk adiknya jika memang suka dengan Billar.

Dua sejoli ini bahkan sudah memiliki pendukung hubungan mereka yang dinamai 'Leslar'.

Namun, di balik kedekatan mereka yang sedemikian cepat, warganet pun banyak yang menyebut hubungan merekasetting-an.

Baca Juga: Viral Video Adhisty Zara Diremas Payudaranya oleh Sang Kekasih, Ibunda Zara Angkat Bicara: Gak Ada Masalah

Apalagi, saudara kembar mantan Lesty, Ridho DA yakin betul bahwa kedekatan dua sejoli ini memang dibuat-buat.

Kepercayaan Ridho didasari karena dirinya telah lama kenal dengan Lesty.

Saat ngobrol bareng Raffi Ahmad, Rizky Billar pun sempat menyebut hubungan mereka memang setting-an, namun bukan dari tangan manusia namun 'setting-an dari Tuhan'.

Di tengah kejelasan hubungan Lesty dan Billar, pastinya banyak orang penasaran mengapa banyak artis mau berpura-pura menjalin kasih dengan seseorang.

Baca Juga: Viral Video Diduga Payudara Adhisty Zara Diremas Hingga Dicubit Pacar, Namanya Sampai Trending Topik di Twitter, Netizen Heboh: Dua Garis Biru in Real Life!

Pesinetron Kriss Hatta (32) baru-baru ini membongkar borok dunia hiburan tentangsetting-an para selebriti untuk mendongkrak popularitas.

Kriss bahkan buka-bukaan bahwa cintasetting-an sudah seperti kewajiban para selebriti untuk terkenal.

"Wah kalausetting-an, saya paling enek banget sama pacaran settingan," ungkap Kriss ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020), dikutip dariWartakotalive.com.

Kriss menceritakan tentang duniasetting-an para selebriti bukan tanpa data, dirinya ternyata sering ditawari untuk tergabung dalam bisnis tersebut.

Baca Juga: Tak Kunjung Ketemu Jodoh hingga Status Janda Mendarah Daging, Mbak You Sebut Sang Pedangdut Kena Sumpah Serapah: Jadi Sialnya Itu Dilimpahkan Semuanya ke Ayu

Mantan Hilda Vitria ini buka-bukaan bahwa dirinya memiliki list tarifsetting-an para artis.

"Banyak artis lain bikin konten deket, comblangin lah, ini itu, cuma cariviewers2 juta penonton harganya Rp 6 juta. Ada lagi yang lain bahkan," kata Kriss.

"Sampai ke titik yang dimana kalo gue dibawa ke acaraaward red carpet, wah itu yang paling tinggi tuh bisa sampe ratusan juta," tambahnya.

Demi eksis, pria berusia 32 tahun ini membongkar bayaran tertinggi para artissetting-an.

Baca Juga: Terlewat Usil, Kelakuan Kocak Baim Wong ketika di Kereta Mengundang Gelak Tawa ketika Nekat Pakai Ini

"Misal mau eksis ada harganya, sampai dipanggil program televisi berapa, dan paling mahal digandeng ke acara penghargaan.Pokoknya itu semua ada harganya lah dan memang sering terjadi," tuturnya.

Di balik tarif-tarif fantastishubungansetting-an para selebriti, sampai sekarang hubungan asli Lesty dan Billar pun masih menjadi misteri.(*)

Baca Juga: 5 Bulan Simpan Rapat Kesehatan Putranya, Melaney Ricardo Banjir Air Mata saat Ceritakan Penyakit yang Diidap Anaknya: yang Menyembuhkan Anakku Adalah Kekuatan Tuhan

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Hubungan Lesty Kejora & Rizky Billar Tercium Setting-an, Tarif Bayaran Tak Kaleng-kaleng Dibongkar Kriss Hatta: 'Ratusan Juta!'

Editor : Amel

Sumber : Wartakotalive.com, gridfame.id

Baca Lainnya