Bak Petir di Siang Bolong, Raffi Ahmad Keceplosan Ngaku Duakan Tyas Mirasih Demi Bisa Main Serong dengan Velove Vexia: Sebenernya Aku..

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 07:00
Instagram @raffinagita1717 dan @tyasmirasih

Kolase Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih

Raffi Ahmad mendadak keceplosan ngaku pernah duakan Tyas Mirasih demi bisa main serong dengan Velove Vexia.

WIKEN.ID -Siapa yang tekan deng artis flamboyan Raffi Ahmad.

Sebelum resmi menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang kerap gonta-ganti pasangan.

Itu sebabnya, figur Raffi Ahmad identik dengan citra laki-laki segudang kekasih hati hingga diberi gelar playboy cap kapak.

Beberapa artis pernah menjadi kekasihnya, seperti Tyas Mirasih, Velove Vexia, Bunga Zainal hingga Yuni Shara.

Baca Juga: Jeje Govinda Risih Hingga Kuliti Habis-habisan Tabiat Asli Amy Qanita Sejak Belum Nikahi Syahnaz, Sampai Kapok?

Banyak para artis cantik yang takluk hingga menjalin hubungan asmara dengannya.

Salah satu artis yang pernah menjadi mantan kekasih Raffi Ahmad yaitu Tyas Mirasih.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sengaja membongkar aib masa lalunya saat memacari Tyas Mirasih.

Hal itu diketahui dari tayangan Okay Bos di kanal Youtube Trans7 Official yang dipublikasikan pada Rabu (3/7/2019).

Baca Juga: Sempat Duduk di Kursi DPR RI Selama 2 Periode, Eko Patrio Berniat Beli RANS Entertainment, Tawar Rp 300 Miliar Raffi Ahmad Naik Pitam: Maksudnya Apa?

Kala itu, Raffi Ahmad jadi pembawa acara ditemani Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam dengan bintang tamu hipnoterapis, Ferdian, dan Master Limbad.

Awalnya, mereka tengah membahas mengenai hipnotis yang kemudian justru membuat Raffi penasaran dan ingin mencoba dihipnotis.

Bak gayung bersambut, Fedian ingin mengerjai Raffi dengan memanfaatkan hal tersebut.

dok. instagram
dok. instagram

Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih

"Boleh gak prektekan misalnya apa gitu," pinta Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kepo, Atta Halilintar Korek-korek Alasan Laudya Cynthia Bella Hingga Diminta Lakukan Hal Ini Oleh Mantan Raffi Ahmad, Sang Youtuber: Berarti Susah ya Kak?

"Emm, Raffi ini mantannya banyak ya," kata Ferdian.

"Bisa gak dibikin mantannya balikan semua sama saya gitu? Karena kalau sama mantan itu biasanya ada jatah reuni," ujar Raffi Ahmad.

Saat ditanya ingin reuni bersama mantan, Raffi dengan cepat menjawab, "Mau!"

"Beneran? Ini serius gak? Buat Nagita, maaf ya. Kita kan udah 5 tahun menikah, ya boleh lah aku tamasya sedikit lah," canda Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bukan Hanya Takut Anak Perempuannya Rasakan Karma, Raffi Ahmad Justu Sebut Ketakutan Mendalamnya: Takut Gigi Malas Punya Anak dari Aku Lagi

Berusaha memainkan imajinasi Raffi Ahmad, Ferdian meminta ayah dari Rafathar itu menggengam kedua tangannya dan membayangkan tangan tersebut lengket dan susah dilepas karena dipenuhi lem.

"Tangan lu begini, ini manasin imajinasi. Lu fokus di sini, lihat di sini, dikerasin sekeras-kerasnya," jelas Ferdian sambil mencontohkan bentuk tangan yang diminta pada Raffi Ahmad.

"Sambil dibayangin tangan lu dilumuri lem, banyak sekali. Terserah lem apapun itu, yang paling kuat. Saking banyaknya yang masuk ke telapak tangan dan sela-sela jari, lemnya makin lama makin kering, tangan sama jari ini nempel erat sekali. Dipaksa lepas justru makin keras dan nempel," lanjutnya.

"Allahuakbar, gak bisa lepas ini," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dipecat dari Program Acaranya di Televisi Gegara Tak Disiplin, Nagita Slavina Malah Layangkan Sindiran Menohok untuk Suaminya!

Saat berusaha dilepaskan, Raffi diminta fokus pada tangannya sembari membayangkan sosok Tyas Mirasih, sang mantan pacar.

"Sebentar lagi gue hitung sampai 3, tangan ini bisa lepas. Tapi gak tahu kenapa ya, lihat Vicky dalam pikiran dan pengelihatan lo, itu adalah Tyas Mirasih," sugesti Ferdian.

Menarik napas lega setelah tangannya terbebas, Raffi kaget saat melihat Vicky.

Benar saja, aktor 32 tahun itu menyangka Vicky adalah Tyas Mirasih.

Malu-malu, Raffi Ahmad berusaha menyapa tanpa menyadari sosok tersebut hanyalah ilusi yang diciptakan oleh Ferdian.

Baca Juga: Kukuh Tak Pernah Selingkuh dengan Ayu Ting Ting, di Depan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Ngaku Lagi Dekat dengan Pengusaha Kaya: yang Lain Lebih Serius

Menariknya, Raffi Ahmad membuat pengakuan yang cukup mengejutkan semua orang.

"Ada penyesalan atau apa gitu sama Tyas? Ada yang pengen disampaikan gak? Mungkin yang selama ini gak pernah disampaikan, sekarang pengen disampaikan," desak Ferdian.

"Ada. Aku cuma mau ngaku dosa aja. Waktu itu aku bilang sama kamu kita putus, terus aku sama Velove," ujar Raffi Ahmad salah tingkah.

"Sebenernya, aku udah pacaran sama Velove duluan. Jadi aku minta maaf gitu, sorry. Mau ngomong itu aja sih aku," lanjutnya.

Baca Juga: Sudah Ngebet Kawin, Kini Aurel Hermansyah Tiba-tiba Bongkar Kebiasaan Atta Halilintar Saat Lagi Cemburu, Ayu Dewi: Mirip Mas Anang Ya!

"Aku dulu sampai sumpah-sumpah gak ngaku. 'Setelah kita putus, seminggu kemudian aku sama Velove', bilangnya gitu. Padahal dari dua minggu sebelumnya aku udah mendua sama Velove dulu. Ini aku gak pernah buka dimana-mana," tegasnya.

Menanggapi Raffi, Vicky menjawab dengan candaannya, "Jadi waktu sama aku, kamu sama Velove juga? Kok gitu banget sih?"

Sontak saja, pengakuan itu sontak mengundang tawa seluruh orang yang hadir di studio. (*)

Editor : Amel

Sumber : YouTube

Baca Lainnya