Bak Petir di Siang Bolong! Nikita Mirzani Tiba-tiba Ngaku Pernah Mencoba Narkoba, Gegara Sosok yang Dicintainya: Mungkin Gue Sudah Dipenjara..

Rabu, 12 Agustus 2020 | 18:30
www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

Dikenal suka ceplas-ceplos, mendadak Nikita Mirzani ngaku pernah mencoba narkoba gegara orang yang dicintainya.

WIKEN.ID -Nikita Mirzani memang dikenal sebagai selebriti yang kontroversial.

Sudah bukan rahasia lagi jika Nikita Mirzani memang sosok yang ceplas-ceplos dan berani dalam berbicara.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani pun tak sungkan umbar soal kehidupannya ranjangnya ke publik.

Termasuk soal mantan suaminya, ia ternga-terangan mengungkap ke media.

Baca Juga: Nekat Manja-manjaan Hingga Tiduran Dipangkuan Gofar Hilman, Nikita Mirzani: Elo Mau Cobain Tidur Breng Gue Gak Sih?

Menurutnya, ia tak mempunyai alasan yang kuat mengapa pilih pisah dengan suami pertamanya.

Bahkan, ia ngaku pernah mencoba narkoba karena pengaruh mantan suaminya itu.

Janda tiga anak ini pun mengurus Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi seorang diri.

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Baju di Hadapannya, Gofar Hilman Lebih Dulu Taklukan Hati Anak Pengusaha Kaya Raya yang Kini Jadi Staf Khusus Presiden

Melansir gridHITS.ID, walau mantan suami pertamanya itu memiliki usia yang lebih tua darinya, tapi Nikita menolak dikatakan pernah berkencan dengan pria tua dan dibayar.

"Gue enggak pernah main sama gadun. Dibayar gitu gue enggak pernah, tapi gue pernah pacaran sama orang yang sudah tua. Ya kita bilang saja itu gadun," tegas Nikita di sebuah vlog terbarunya di kanal YouTube.

"Tapi gue bukan yang dibayar atau gue bukan simpanan. Tapi gue pacaran. Dan akhirnya menikah," imbuh Nikita.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang, Padahal Hutang Billy Syahputra Sudah Dibayar Lunas Tapi Nikita Mirzani Masih Mencak-mencak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sampai Ikut Turun Tangan!

Nikita juga membeberkan dirinya pernah mencicipi narkoba karena pengaruh mantan suami pertamanya itu.

Artis cantik ini pun menyebutnya sebagai salah satu fase kelam dalam hidupnya.

Beruntung Nikita akhirnya bisa lepas dari jeratan narkoba karena sadar narkoba tidak membawa keuntungan baginya sama sekali.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dipecat dari Program Acaranya di Televisi Gegara Tak Disiplin, Nagita Slavina Malah Layangkan Sindiran Menohok untuk Suaminya!

"Mantan laki gue yang pertama itu dia narkoba karena dari gendut banget dia susah nurunin berat badan akhirnya dia narkoba. Dan akhirnya gue pengin tahu gimana, sih?," kata Nikita.

"Enggak enak gitu. Karena gue enggak suka. Alhamdulillahnya sampai sekarang pun gue enggak tertarik sama yang namanya narkoba. Mungkin kalau gue narkobaan gue sudah dipenjara kali bertahun-tahun."

"Karier gue akan hancur, keluarga gue akan hancur, uang gue akan habis, dan anak-anak gue terbengkalai," pungkas Nikita.

"Jadi, dulu banget itu. Dibilang pemakai, enggak. Coba-coba aja dan ternyata enggak cocok di badan gue," pungkasnya. (*)

Baca Juga: Bongkar Kisah Malam Pertama, Baim Wong Ngaku Enggak Tahan Pengen Banget Dapetin Hal Ini dari Paula Verhoeven: Aku Mau Cepat-cepat..

Artikel ini telah tayang di GridSTAR.id, "Dikenal Ceplas-ceplos, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Mencoba Narkoba Gegara Sosok yang Pernah Dicintainya"

Editor : Amel

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya