Suaminya Dituding Numpang Hidup Hanya Modal Celana Dalam, Rina Nose Murka Hingga Skakmat Cibiran Netizen: Gak Cukup Tenaga Nih untuk Nambahin Bawaan Lainnya

Rabu, 12 Agustus 2020 | 08:30
Instagram Rina Nose

Suaminya Dituding Numpang Hidup Hanya Modal Celana Dalam, Rina Nose Murka Hingga Skakmat Cibiran Netizen: Gak Cukup Tenaga Nih untuk Nambahin Bawaan Lainnya

Suaminya Dituding Numpang Hidup Hanya Modal Celana Dalam, Rina Nose Murka Hingga Skakmat Cibiran Netizen: Gak Cukup Tenaga Nih untuk Nambahin Bawaan Lainnya

WIKEN.ID–Rina Nose kini sedang berbahagia di negeri seberang.

Pasalnya dirinya telah menikah dan menjadi istri dari Josscy Aartsen.

Pernikahan keduanya dilangsungkan pada Selasa (22/10/2019) di Belanda.

Pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen yang digelar secara sangat sederhana di De Molen, Belanda tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja.

Usai resmi menikah, komedian Rina Nose tampaknya tengah menikmati statusnya sebagai istri Josscy Vallazza Aartsen.

Baca Juga: Sukses Taklukan Luna Maya Hingga Sophia Latjuba, Ariel NOAH Beberkan Rahasia Kharismanya yang Bisa Bikin Banyak Wanita Tergila-gila: Yang Gue Lakuin..

Sosok suami Rina Nose, Josscy Vallazza Aartsen juga bukanlah orang sembarangan karena ia diketahui merupakan warga keturunan Belanda.

Sayangnya, kebahagiaan Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen sempat terusik gara-gara adanya komentar nyinyir dari netizen.

Ini berawal dari video yang dibagikan Rina Nose kala menghabiskan waktu di rumah bersama suami bulenya itu selama wabah virus corona.

Pasangan yang mengikat janji suci pada 22 Oktober 2019 inipun melakukan hal-hal seru untuk membunuh rasa bosan.

Baca Juga: Kukuh Tak Pernah Selingkuh dengan Ayu Ting Ting, di Depan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Ngaku Lagi Dekat dengan Pengusaha Kaya: yang Lain Lebih Serius

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Rina membagikan videonya bersama Josscy ketika sedang di rumah di akun Instagram@rinanose16.

Keduanya tampak berada di dapur mengenakan kaos dan celana yang santai.

Alih-alih memasak, mereka ternyata justru bernyanyi sambil menceritakan apa yang akan mereka makan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Baju di Hadapannya, Gofar Hilman Lebih Dulu Taklukan Hati Anak Pengusaha Kaya Raya yang Kini Jadi Staf Khusus Presiden

Kekompakan Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen pun sontak menuai beragam pujian dari netizen.

Meskipun begitu, ternyata ada segelintir netizen yang justru berkomentar pedas menyebut Josscy hanya menumpang hidup pada Rina.

Baca Juga: Bukan Hanya Anak Kandungnya yang Usianya 3 Tahun, Pedofil Ini Juga Perkosa Anak Tiri, Anjing Hingga Ayam di Rumah

"Enaknya jadi suaminya ya wak. Tinggal bawa diri dan celana dalam beserta isinya," tulis akun @****yaidy.

Tak terima suaminya dituding macam-macam, wanita berusia 36 tahun itu pun langsung membalas dengan panjang lebar.

Menariknya, alih-alih emosinya meledak, Rina Nose justru berkomentar dengan tenang namun menohok.

"Oh ada yang lupa mas.

Dia bawa otak juga, bawa kasih sayang juga, bawa kesabaran, bawa keahlian masak, bawa kreativitas, bawa kemampuan beradaptasi, bawa sikap, bawa ketulusan.

Bawa sopan santun, bawa kecerdasan dan intelektualitas, bawa kemampuan diskusi yang sangat menyenangkan tentang banyak hal.

Bawa kesamaan minat kesenian dan hal-hal filosofis, bawa kecocokan gaya humor, bawa intuisi, bawa ilmu pengetahuan dalam berbagai hal di dunia, bawa wawasan luas, bawa kemampuan editing.

Baca Juga: Bongkar Dompet Ari Wibowo, Jessica Iskandar Kaget Temukan Obat yang Selalu Dibawa Artis Tampan Ini: Kalau Ada yang Butuh Kasihan!

Bawa gelar Master of Arts, Film Studies, bawa kemampuan berpikir rasional, bawa akal sehat, bawa hati nurani, bawa kemampuan untuk menenangkan suasana baru.

Bawa ketampanan, bawa..... pegel jari saya mas, ga cukup tenaga nih untuk nambahin bawaan lainnya lagi. Mohon maaf ya," balas Rina Nose.

Duh, ada-ada saja nih komentar netizen ya.

Artikel ini telah tayang di GridHits dengan judulTak Terima Suaminya Dituding Cuma Modal Celana Dalam, Rina Nose Murka dan Skakmat Komentar Nyinyir Warganet dengan Hal Mengejutkan Ini

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya