Raffi Ahmad Dihipnotis Hingga Tak Sadarkan Diri, Pengakuan Akan Perselingkuhan yang Ia Lakukan Mengalir Deras dari Mulutnya

Senin, 10 Agustus 2020 | 12:10
Youtube/Kuy Entertaintment

Raffi Ahmad singgung soal masalah yang beredar beberapa tahun lalu

WIKEN.ID - Bukan rahasia lagi jika sebelum melabuhkan hati pada Nagita Slavina, Raffi Ahmad lekat dengan image playboy.

Hal ini lantaranRaffi Ahmad kerap sekali gonta-ganti pasangan.

Tak cuma itu para wanita yang sempat mengisi hatinya pun cantik-cantik dan berbakat.

Baca Juga: Putrinya Merantau ke Jakarta, Ayah Dinar Candy Kaget Saat Tahu Sang Anak Jadi DJ dan Kerap Tampil Seksi dari Tetangga: Bapak Guru Ngaji

Sebut sajaTyas Mirasih, Velove Vexia, Bunga Zainal hingga Yuni Shara.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad tak sengaja membongkar aib masa lalunya saat memacari Tyas Mirasih.

Hal itu diketahui dari tayangan Okay Bos di kanal Youtube Trans7 Official yang dipublikasikan pada Rabu (3/7/2019).

Pada saat itu, Raffi Ahmad jadi pembawa acara ditemani Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam dengan bintang tamu hipnoterapis, Ferdian, dan Master Limbad.

Awalnya, mereka tengah membahas mengenai hipnosis yang kemudian justru membuat Raffi penasaran dan ingin mencoba dihipnotis.

Bak gayung bersambut, Fedian ingin mengerjai Raffi dengan memanfaatkan hal tersebut.

"Boleh gak prektekan misalnya apa gitu," pinta Raffi seperti dikutip Grid.ID pada Sabtu (6/7/2019).

"Emm, Raffi ini mantannya banyak ya," kata Ferdian.

Baca Juga: Prediksinya Terhadap Nasib Artis Terkadang Tepat Sasaran, Nikita Mirzani Bongkar Kedok Paranormal Mbah Mijan: Elo Mah Ikut-ikutan Aja

"Bisa gak dibikin mantannya balikan semua sama saya gitu? Karena kalau sama mantan itu biasanya ada jatah reuni," ujar Raffi.

Saat ditanya ingin reuni bersama mantan, Raffi dengan cepat menjawab, "Mau!"

"Beneran? Ini serius gak? Buat Nagita, maaf ya. Kita kan udah 5 tahun menikah, ya boleh lah aku tamasya sedikit lah," canda Raffi.

Berusaha memainkan imajinasi Raffi, Ferdian meminta ayah dari Rafathar itu menggengam kedua tangannya dan membayangkan tangan tersebut lengket dan susah dilepas karena dipenuhi lem.

"Tangan lu begini, ini manasin imajinasi. Lu fokus di sini, lihat di sini, dikerasin sekeras-kerasnya," jelas Ferdian sambil mencontohkan bentuk tangan yang diminta pada Raffi.

"Sambil dibayangin tangan lu dilumuri lem, banyak sekali. Terserah lem apapun itu, yang paling kuat. Saking banyaknya yang masuk ke telapak tangan dan sela-sela jari, lemnya makin lama makin kering, tangan sama jari ini nempel erat sekali. Dipaksa lepas justru makin keras dan nempel," lanjutnya.

"Allahuakbar, gak bisa lepas ini," kata Raffi.

Saat berusaha dilepaskan, Raffi diminta fokus pada tangannya sembari membayangkan sosok Tyas Mirasih, sang mantan pacar.

"Sebentar lagi gue hitung sampai 3, tangan ini bisa lepas. Tapi gak tahu kenapa ya, lihat Vicky dalam pikiran dan pengelihatan lo, itu adalah Tyas Mirasih," sugesti Ferdian.

Baca Juga: Keinginannya Kesampaian, Nagita Slavina Pelihara Kucing yang Didatangkan Langsung dari Rusia dan Ukraina dan Miliki Paspor Khusus, Istri Raffi Ahmad Harus Keluarkan Kocek Segini

Menarik napas lega setelah tangannya terbebas, Raffi kaget saat melihat Vicky.

Benar saja, aktor 32 tahun itu menyangka Vicky adalah Tyas Mirasih.

Malu-malu, Raffi berusaha menyapa tanpa menyadari sosok tersebut hanyalah ilusi yang diciptakan oleh Ferdian.

Menariknya, Raffi membuat pengakuan yang cukup mengejutkan semua orang.

"Ada penyesalan atau apa gitu sama Tyas? Ada yang pengen disampaikan gak? Mungkin yang selama ini gak pernah disampaikan, sekarang pengen disampaikan," desak Ferdian.

"Ada. Aku cuma mau ngaku dosa aja. Waktu itu aku bilang sama kamu kita putus, terus aku sama Velove," ujar Raffi salah tingkah.

"Sebenernya, aku udah pacaran sama Velove duluan. Jadi aku minta maaf gitu, sorry. Mau ngomong itu aja sih aku," lanjutnya.

Baca Juga: Jadi Politikus Sekaligus Pebisnis Ulung Hingga Namanya Masuk Urutan Orang Terkaya di Asia, Intip Penampakan Isi Rumah Sandiaga Uno yang Bak Istana Mewah!

"Aku dulu sampai sumpah-sumpah gak ngaku. 'Setelah kita putus, seminggu kemudian aku sama Velove', bilangnya gitu. Padahal dari dua minggu sebelumnya aku udah mendua sama Velove dulu. Ini aku gak pernah buka dimana-mana," tegasnya.

Menanggapi Raffi, Vicky menjawab dengan candaannya, "Jadi waktu sama aku, kamu sama Velove juga? Kok gitu banget sih?"

Pengakuan itu sontak mengundang tawa seluruh orang yang hadir di studio.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Tak Sadar Dihipnotis, Raffi Ahmad Keceplosan Ungkap Perselingkuhannya

Editor : Pipit