Sempat Heboh Karena Asmara Segitiganya dengan Billy Syahputra dan Kriss Hatta, Kini Penampilan Hilda Vitria Makin Seksi dan Miliki 4 Bisnis Mentereng!

Selasa, 04 Agustus 2020 | 08:00
Kolase tribun

Dulunya Dituding hanya Incar Kekayaan Adik Olga Syahputra Sampai Rela Tinggalkan Kriss Hatta, Sekarang Hilda Vitria Justru Hidup Mewah Bergelimang Harta Usai Putus dari Bang Billy, Terungkap Inilah yang Jadi Sumber Uangnya!

WIKEN.ID -Sempat heboh dengan asmara segitiganya dengan Billy Syahputra dan Kriss Hatta, Hilda Vitria kini bak hilang ditelan bumi.

Setelah kasus hukumnya dengan Kriss Hatta telah selesai, Hilda Vitria seolah tak lagi berteman dengan teman-teman artisnya.

Kandasnya cnta Hilda Vitria dan Billy Syahputra disebut lantaran tak adanya restu dari orang tua sang presenter, dan tak suka dengan masa lalu Hilda.

Hilda pun memilih mundur dan menghilang dari kehidupan Billy.

Baca Juga: Dikira Tak Diketahui, Krisdayanti Ternyata Mengetahui Hubungan Aurel dari Salah Satu Keluarga Atta Halilintar, Siapa Dia?

Meski tak pernah terlihat di TV, siapa sangka Hilda justru nikmati kehidupan yang enak, bahkan jauh dari isu utang, tak seperti sang mantan kekasih.

Lama tak berkabar, ternyata begini kesibukan Hilda Vitria eks Billy Syahputra dan Kriss Hatta sekarang.

Sempat heboh dengan kisah cintanya dengan adik Alm Olga Saputra, Billy Syahputra, Hilda Vitria kini disibukkan dengan kegiatan syuting di salah satu stasiun televisi swasta.

Hilda Vitria termasuk aktif dalam sosial media terutama di Instagram.

Baca Juga: Tak Cuma Nagita Slavina, Luna Maya Ternyata Diam-diam Juga Punya Dendam Pada Biduan Dangdut Ini, Hingga Kepergok Unfollow Instagram, Ada Apa?

Beberapa waktu lalu Hilda Vitria bahkan banjir pujian kala mengenakan pakaian tertutup dan hijab di kepalanya.

Banyak dari warganet yang mendoakan mantan Bilky Syahputra itu untuk hijrah.

Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu Hilda Vitria dikabarkan akan mengambil sebuah mobil baru.

Pantauan Sripoku.com (grup Banjarmasinpost.co.id) dari akun Instagramnya, Hilda Vitria blak-blakan mengungkap 4 bisnis yang dimilikinya.

Baca Juga: Sudah Umbar Kedekatan, Denny Darko Justru Peringatkan Lesty Kejora Agar Tak Buru-buru, Sebut Ragu dengan Niat Rizki Billar, Hanya Pelarian?

Dari mulai produk kecantikan hingga makanan khas Betawi pun dijual oleh Hilda Vitria.

"Owner : @khan_soflens @khan.beautybyhvk @khanboutiq @mamamanbulebetawi.hvk," tulis Hilda Vitria pada profil Instagramnya.

Hal ini sontak membuktikan jika kini kehidupan Hilda Vitria makin makmur dan sejahtera.

Padahal sebelumnya, nama Hilda Vitria selalu dicap jelek lantaran disebut-sebut selalu mengambil untung kala berpacaran dengan seorang pria.

Baca Juga: Banyak Warganet yang Mendoakan Berjodoh, Paranormal Kondang Ini Sebut Lesty Kejora Dapat Pengganti Langsung dari Tuhan, Mungkinkah Rizky Billar?

Jauh dari sorotan publik, kini penampilan Hilda Vitria makin terlihat seksi nan aduhai.

Sederet foto yang diunggah Hilda Vitria di Instagram gencar mendapat pujian dari warganet.

Kecantikan dan kemolekan tubuh Hilda Vitria membuat banyak kaum hawa iri kala melihatnya.

Baca Juga: Telan Pil Pahit hingga Diusir Paksa Mantan Suami Setelah Nekat Nikahi Pria 25 Tahun Lebih Tua, Penampilannya Kini Menjadi Sorotan Publik

Pamer Mobil Baru

Bukti uang malah melimpah di hidupnya lewat barang yang dia beli.

Baru- baru ini dia memamerkan membeli mobil baru.

Hal tersebut diketahui dari unggahan dalam Instastory dalam akun Instagram milikinya, @hvkhildavitriakhan.

Di dalam Insta Story tersebut Hilda nampak merepost ulang instastory milik temannya dengan nama akun @nindyaamthsvr.

Baca Juga: Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Lesty Kejora Ternyata Sudah Siapkan Kebaya untuk Akad Nikah, Ivan Gunawan: Kakak Siapin Buat Dede

Akun dengan nama @nindyaamthsvr tersebut membuat story di dalam sebuah showroom mobil dimana di depan si perekam ada sosok Hilda Vitria.

"Madam mau ngambil mobil lagi ni.. eh mau ngapain, iya ini satu" ucap si perekam video yang diduga pemilik akun bernama @nindyaamthsvr, Senin (19/8/2019).

"Ni gantungan kunci nya aja" jawab Hilda, sambut tawa dari temannya tersebut.

tribunnews

InstaStory Hilda Vitria

Baca Juga: Disindir 'Cabe-cabean' oleh Nikita Mirzani, Kini Amanda Manopo Beri Balasan untuk Nyai: Buktikan Aja Kak

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Billy Syahputra Sibuk Pamer Kemesraan, Nasib Hilda Vitria Terjawab, Makin Seksi & Jadi Bos 4 Bisnis!

Editor : Agnes

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya