Niat Ganti Kelamin Laki-laki Lagi Usai Operasi Jadi Wanita Setelah Virus Corona Hilang, Netizen: Emang Bisa?

Jumat, 31 Juli 2020 | 09:00
Instagram/gebby.vesta_

Gebby vesta

WIKEN.ID -Siapa sih sosok Gebby Vesta?

Dirinya pernah raih Miss Persahabatan dalam kompetisi Miss Internasional Queen.

Seperti yang diketahui, Gebby Vesta sudah operasi kelaminnya jadi wanita.

Gebby Vesta lagi-lagi membuat heboh publik.

Baca Juga: Tegaskan Masih Gunakan Baju saat Tertangkap Prostitusi Online Hingga Kondom Bukan Miliknya, Vernita Syabilla: Saya masih utuhUsai perseteruannya dengan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani terkait sarung tangan, kini Gebby Vesta beri kabar yang mengejutkan.Kabar mengejutkan tersebut diunggah melalui akun Instagramnya di @gebby.vesta_.Gebby terlihat memposting sebuah foto berlatar hitam dengan tulisan berwarna putih.

Baca Juga: Berani Bongkar Dapur Istana Negara, Kaesang Pangarep Bocorkan Sisi Lain Keluarga Presiden, Ada Botol Bekas Selai Digunakan Lagi?DJ yang mengakui dirinya melakukan transgender 6 tahun silam tersebut kini berniat mengembalikan jati dirinya sebagai laki-laki kembali.Namun niatnya harus ditunda karena sedang ada wabah virus corona.

"Abis corona aku mau ke Thailand lagi mau op balikin ****** gue.Semoga ada ***** yang mau nempel ya.Good night, orang waras gak pakai gas," tulis Gebby Vesta pada kamis (26/03/2020).

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Nani Wijaya! Suami Sekaligus Sastrawan Ajip Rosidi Meninggal Dunia Setelah Operasi Otak

Dalam keterangan foto, ia meminta kepada netizen untuk mendoakannya.Mengetahui hal itu, sontak netizen bereaksi di kolom komentarnya.Bahkan banyak netizen yang membuat guyonan dari postingan sang DJ tersebut.

Baca Juga: Operasi Ganti Kelaminnya Gagal dan Kurang Dalam, Alat Vital Ratu Kecantikan Waria Ini Berbau Busuk Hingga Keluarkan NanahMeski begitu, ada pula netizen yang ikut senang dan mendoakan Gebby Vesta"Emang bisa yaa? Ya ampuun kok gampang bgt yaa, kaya mainan bisa copot pasang," tulis akun @vanimfziah.

"Kembali lagi yahh semangat jadi pria," imbuh akun @mels_elis."Semangat ka geb dukung banget pasti ganteng deh kalo jadi lakik," timpal akun @cemilanmantapplg.

Baca Juga: Usai Nikahi Cucu Mantan Menteri, Intip Kehidupan Artis Cantik Ini yang Lama Menghilang dari Layar Kaca, Rumahnya Mewah Bak Istana!

Sementara itu, pada September 2019 Gebby Vesta blak-blakan mengakui bahwa dirinya adalah transgender.

Sebelum mengakui, Gebby Vesta mengaku berusaha menyembunyikan statusnya tersebut karena pekerjaannya.Namun kini, ia telah bertekat untuk kembali menjadi laki-laki.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis Usai Pergoki Suaminya Bermesraan Hingga Puji Wanita Lain Depan Mata Kepalanya, Raffi Ahmad: Kamu Siap Kalo Aku Menikah Lagi?(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Sudah Operasi Kelamin Jadi Wanita, Gebby Vesta Kini Ingin Ganti Kelamin Lagi Jadi Laki-Laki Usai Virus Corona Hilang, Netizen: Emang Bisa Ya?

Editor : Amel