Perseteruan Nikita Mirzani dengan Billy Syahputra hingga Sebut 'Cabe', Amanda Manopo Balas Panggil 'Tante': Posisinya Emang Nggak Kenal

Kamis, 30 Juli 2020 | 13:30
Instagram @amandamanopo

Amanada Manopo

WIKEN.ID -Lekat dengan sosok yang kontroversial, itulah Nikita Mirzani.

Seakan tak cukup dengan masalah yang ia buat dengan Baim Wong, kini wanita yang akrab disapa Nyai ini menabuh gendering perang.

Dikenal bersahabat, Nikita Mirzani malah berurusan dengan pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Keduanya kini memang tengah dimabuk asmara.

Baca Juga: Bangun Tidur Selalu Memikirkan Seks Hingga Tak Pernah Merasa Cukup, Reabecca Ngaku Kecanduan Sampai Kehidupannya Berujung Tragis

Seolah tak mendukung hubungan cinta sang sahabat, Nikita Mirzani malah mengaku sudah tak melakukan kontak dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Dilansir dari tayangan Live Instagram Nikita Mirzani (27/07/2020) dirinya mengungkap beberapa hal terkait sang sahabat, Billy Syahputra.

Nikita Mirzani juga membeberkan secara gamblang peringatan yang sudah ia berikan pada Billy Syahputra mengenai setiap wanita yang menjadi kekasihnya.

Namun secara tiba-tiba Nikita mengatakan hal yang sukses membuat jantung melonjak.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ahmad Dhani Syok Setengah Mati Saat Lihat Bantalnya Bersimbah Darah Sampai Tembus ke Bawah, Disantet?

Ia mengatakan bahwa saat ini Billy Syahputra juga tengah menjalin asmara lagi dengan wanita yang dianggapnya 'cabe-cabean'.

Sedangkan itu, Amanda Manopo menanggapi sindiran dari rekan sesama artis, Nikita Mirzani terkait hubungannya dengan presenter Billy Syahputra.

Amanda yang terang-terangan disebut 'cabe-cabean' oleh Nikita mengaku tak menggubris sebutan tersebut.

Namun, artis berusia 20 tahun tersebut memanggil Nikita dengan sebutan tante dan memilih bungkam mengenai perseteruan antara kekasihnya dengan Nikita.

Baca Juga: Bongkar Calon Istri Ideal untuk Azriel, Anang Hermansyah dan Ashanty Kompak Sebut Satu Nama, Putranya Cocok dengan Wanita Seperti Sosok Ini

Hal ini diungkapkan Amanda dalam tayangan yang diunggah di akun YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (29/7/2020).

Ia tak mau menanggapi permasalahan yang menyangkut pautkan namanya dengan Nikita Mirzani.

"Aduh, aku no comment deh kalau masalah itu sih," kata Amanda.

Artis berambut pendek tersebut mengaku tak mengenal Nikita secara pribadi.

Baca Juga: Menghilang dari Layar Kaca Usai Dinikahi Cucu Mantan Menteri yang Lebih Muda 8 Tahun, Begini Kabar Nabila Syakieb Sekarang, Rumahnya Mewah Banget!

Akan tetapi, ia mengaku mengagumi sosok Nikita yang disebutnya dengan panggilan 'Tante' tersebut.

"Sejujurnya aku memang belum kenal sama Tante Nikita, tapi aku tahu kalau misalnya Tante Nikita tuh orang yang sangat baik," ungkap Amanda.

"Dan aku bangga dengan sosoknya Nikita Mirzani karena dia menjadi seorang ibu dengan tiga anak dan dia pekerja yang sangat keras."

"Belum tentu juga kalau misalkan aku ada di posisi dia, aku bisa seperti dia gitu aja sih," imbuhnya.

Baca Juga: Miliki Rumah Bak Kerajaan, Beauty Blogger Ini Ungkap Ruangan yang Pernah Ditinggali Tuyul: Kenangan Ada di Ruangan Itu

Amanda mengaku bahwa komentar pedas Nikita tersebut sama sekali tak mempengaruhi hubungannya dengan Billy Syahputra.

Pasalnya, Amanda tak mau mendengar komentar negatif dari orang lain karena hubungan yang dijalaninya tersebut merupakan keputusannya sendiri dengan Billy.

"Kalau misalkan masalah apapun itu, di balik itu semua yang negatif aku sih enggak pernah dengerin sih," ujar Amanda.

"Enggak sih karena aku nggak dengerin omongan orang. Dan aku rasa kita berhubungan itu karena keputusan kita berdua dan bukan atas dasar dari keputusan orang lain sih," tambahnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis Usai Pergoki Suaminya Bermesraan Hingga Puji Wanita Lain Depan Mata Kepalanya, Raffi Ahmad: Kamu Siap Kalo Aku Menikah Lagi?

Amanda mengatakan bahwa dirinya memahami jika komentar Nikita bermaksud baik demi mengingatkan Billy agar tidak melakukan kesalahan.

Namun, ia menyoroti Nikita yang belum mengenal dirinya sehingga hanya menyamakannya dengan perempuan lain yang pernah dekat dengan Billy.

"Namanya teman, mungkin sesama teman saling mengingatkan mana yang terbaik ya wajar aja sih," terang Amanda.

"Tapi kan mungkin posisinya emang nggak kenal aja sih sama saya-nya," lanjutnya.

Baca Juga: Borok Masa Lalunya Dibongkar Danang, Billy Syahputra Kelabakan: Ditonton Amanda

Oleh sebab itu, Amanda tak akan menolak jika suatu saat nanti bisa mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Nikita.

"Coba nanti kalau misalkan ada waktu dan dikasih izin sama Tuhan untuk bertemu, mungkin kita bisa sharing satu sama lain," tutur Amanda.

"Kita bisa mengenal pribadi masing-masing. Jadi mungkin dari situ dia bisa menilai karakter saya seperti apa," jelasnya.(*)

Baca Juga: Kini Sukses dan Terkenal Menjadi Penyayi Dangdut, Inul Daratista Geram karena Namanya Dicatut untuk Modus Penipuan: Tidak akan Saya Maafkan

Editor : Amel

Sumber : YouTube, TribunWow