Tanggapi sang Suami yang Punya Keinginan Punya Istri Kedua, Nia Ramadhani Yakin Suaminya Bercanda: Enggak Usah Mikirin Wanita yang Genit

Minggu, 26 Juli 2020 | 08:00
Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

WIKEN.ID -Nia Ramadhani menikah di usia muda, yaitu 20 tahun, dengan sang suami, Ardiansyah Bakrie atau Ardie Bakrie, putra dari konglomerat Aburizal Bakrie.

Pernikahan tersebut dilangsungkan tanggal 1 April 2010.

Setahun setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment.

Belum lama ini, Nia Ramadhani sempat mengunggah video bersama suaminya di instagram.

Baca Juga:Sempat Terseret Kasus Prostitusi Online, Hana Hanifah Kembali Gemparkan Publik dengan Ulahnya

Video tersebut viral karena Ardi Bakrie memberikan sinyal ingin memiliki istri kedua setelah 10 tahun menikah dengan Nia Ramadhani.

Tentu kabar tersebut membuat publik kaget. Sebab, pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selama 10 tahun ini jauh dari gosip atau kabar miring.

Soal itu, Nia angkat bicara.

Pemeran Siska atau Bawang Merah dalam sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu menilai ucapan sang suami hanya bercanda.

Baca Juga:Merasa Dijebak, Nagita Slavina Marah dan Lakukan Hal Mengejutkan Pada Jessica Iskandar, Ibu El Barack Sampai Berkali-kali Meminta Maaf: Jadi Pelajaran yang Besar Buat Aku

"Bingung nanggepinnya ya. Karena (bercanda), enggak ngerti kalau diminta tanggapannya," kata Noa Ramadhani disela-sela jumpa pers konser musik virtual 'Kreasi', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Wanita bernama asli Prianti Nur Ramadhani itu menganggap kalau Ardi hanya bercanda memberikan sinyal menikah lagi, dikarenakan ia sudah memberikan segalanya kepada sang suami

"Kalau mau cari yang kedua mau cari yang kayak gimana sih?" ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu tidak khawatir jika memang Ardi akan selingkuh atau menikah lagi.

Baca Juga:Padahal Sudah Berikan Segalanya pada Sang Suami, Ardi Bakrie Mendadak Beri Kode Ingin Menikah Lagi, Nia Ramadhani: Mau Cari yang Kayak Gimana Lagi Sih?

"Karena yang penting kita jadi perempuan percaya diri aja. Aku soalnya jadi seorang istri percaya diri aja enggak usah mikirin perempuan lain," ungkapnya.

Nia menganggap kalau ia sudah meyakinkan suami selama menikah, ia meyakini Ardi tidak akan berani nambah istri atau memadunya dengan menikah lagi.

"Kalau perempuan itu gangguin tapi lakinya enggak mau, enggak bakal terjadi apa-apa kok. Jadi, enggak usah mikirin wanita yang genit sama suami kita. Kalau memang saat itu terjadi berarti suami lu mau," jelasnya.

Lebih lanjut, Nia Ramadhani mengakui kalau perselingkuhan sudah ada sejak dulu. Ia sebagai istri tak ambil pusing dan hanya bisa membuat sang suami, selalu meliriknya.

"Intinya kalau gua, ya gua percaya diri aja," ujar Nia Ramadhani.(*)

Baca Juga: Kisah Cintanya Sedang di Ujung Tanduk, Jessica Iskandar Ungkap Mantan Suaminya Pernah Meminta Hal Ini Saat Jedar Pertama Menjalin Cinta dengan Richard Kyle

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ardi Bakrie Beri Sinyal Ingin Punya Istri Kedua, Nia Ramadhani Yakin Suaminya Bercanda

Editor : Amel

Sumber : tribunnews