Rasakan Adanya Perubahan Sikap Atta Halilintar Setelah Bertunangan, Aurel Hermansyah: Semoga Kita Bisa Selamanya

Jumat, 24 Juli 2020 | 08:30
Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

WIKEN.ID -Cinta pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampak sedang membara.

Pasangan muda ini pun kini tengah menjadi pembicaraan hangat di masyarakat.

Pasalnya, pasangan muda mudi itu baru saja mengikatkan keseriusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Ya, di momen ulang tahun Aurel yang ke-22 tahun, putra sulung Gen Halilintar itu mantap melamar sang kekasih.

Baca Juga: Alasan Membeli Rumah Sang Mantan Terbongkar, Bukan Karena Kasihan, Raffi Ahmad Malah Sebut Laudya Cynthia Bella 'Janda Kaya': Dia Banyak Duitnya!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini terlihat semakin dekat.

Banyak orang yang memberikan dukungannya kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Lamaran Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah turut membuat Ashanty bahagia.

Setelah kehebohan perayaan ultah Aurel Hermansyah belum lama ini, kini keduanya pamer aktivitas saat jalan-jalan ke luar kota.

Baca Juga: Temukan Bercak Merah di Leher Dewi Perssik, Maia Estianty Tak Dapat Menahan Rasa Penasarannya, Sang Biduan pun Ungkap Faktanya

Bersama dengan seluruh anggota keluarga The Hermansyah, Atta Halilintar tampak ikut berlibur ke Kota Semarang, Jawa Tengah.

Masih dalam balutan suasana romantis, Atta bahkan rela untuk menuruti permintaan Aurel mengenakan baju tidur pasangan berwarna biru dengan motif yang senada.

Meski merasa kurang nyaman dan percaya diri dengan pakaian yang ia kenakan, Atta tetap menuruti permintaan Aurel demi menyenangkan hati kekasihnya itu.

Baca Juga: Bibir dan Dagu Artis Pemeran Antagonis Ini Keluar Nanah, Elma Theana Sebut sang Kakak Kena Malpraktik: Perlu Dituntut Ngga Yah?

Hal tersebut tergambar dalam sebuah video yang diunggah di channel Atta Halilintar pada Kamis, (21/7/2020).

Dalam video tersebut Atta dan Aurel terlihat sedang bersiap untuk pergi bersama menggunakan mobil Atta Halilintar dan terpisah dengan Anang Hermansyah ataupun Ashanty yang berada di mobil lain.

"Gua akan keluar kota ada kerjaan tapi baju gua kenapa gini ya, gua disuruh Mpok Nur baju kaya gini apa dia gak mikir, ini gokil sih," tutur Atta.

Merasa berbeda dengan yang lainnya Atta sempat meminta izin dari Aurel untuk mengganti pakaiannya.

Baca Juga: Tak Terima Kekasihnya Diajak Berhubungan Intim oleh Oknum Calon Perawat Cabul, Deddy Corbuzier Ngamuk dan Langsung Cari Pelaku

"Mpok Nur aku mau ganti baju aja ah gak mau gini," pinta Atta.

"Gak harus! lihat guys kita twins harus mau abang," jawab Aurel

"Ini masa kita mau tidur coba liat pipi liat yang lain semua pada rapi, masa kita bajunya kaya gini," jelas Atta.

Rupanya Aurel meminta Atta untuk menggunakan pakaian tersebut dengan alasan agar keduanya tetap merasa nyaman lantaran jauhnya perjalanan yang harus ditempuh.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Selalu Ditinggal Billy Syahputra Tiap Kali Kasmaran, Nikita Mirzani Justru Beri Sindiran Menohok pada Amanda Manopo: Cabe-cabean!

Meski hanya menggerutu sepanjang perjalanan lantaran terganggu pakaian yang ia kenakan, Atta tetap tak berusaha mengganti pakaian yang ditetapkan oleh Aurel.

"Jangan ledekin gue lagi ini aja udah kesel sepanjang hari suruh couple-an pake baju tidur begini mending couple-an baju pergi gitu," terang Atta.

Dalam tayangan video tersebut keduanya kemudian menjelaskan maksud dari diselenggarakannya liburan bersama yang mereka sebut sebagai life after cincong.

"Pokoknya ini kita lagi dalam rangka life after cincong, jadi habis kita tukeran cincin jadi kita sekarang jalan - jalan guys," ungkap Atta.

Baca Juga: Rumah Tangganya Selalu Diterpa Isu Miring Orang Ketiga, Nagita Slavina Ngaku Hidup Harmonis dengan Raffi: Lo Salah Baca Berita!

Setelah membuktikan keseriusannya, Aurel merasa perubahan yang signifikan dalam diri Atta.

"Dan aku rasa happy banget kaya aku merasakan perubahan yang sangat amat jauh dari sebelum cincong," tutur Aurel.

Aurel juga kemudian menuturkan harapan perihal kelanjutan hubungannya dengan Atta Halilintar yang telah berjalan delapan bulan.

"Bulan depan kita udah delapan bulan, kita udah setengah tahun guys semoga kita bisa selamanya," harap Aurel.

Tak hanya pergi liburan berdua, ternyata Atta dan Aurel juga diketahui memboyong hampir 40 orang anggota keluarganya.(*)

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dibanjiri Komentar Warganet setelah Dituding Bakal Rebut Atta Halilintar dari Aurel Hermansyah, Apakah Benar?

Editor : Agnes

Sumber : YouTube