Hubungannya Dirumorkan Sebatas Settingan Belaka, Hal Mengejutkan Diungkap Denny Darko Lewat Terawangannya Mengenai Amanda Manopo Siap Diperistri Billy Syahputra; 'Jadi Keluarga Bahagia'

Selasa, 21 Juli 2020 | 12:40
Kolase Instagram/ @bilsky16 & @_dennydarko_

Denny Darko terawang hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo

WIKEN.ID -Billy Syahputra akhir-akhir ini disebut tengah menjalin hubungan cinta dengan Amanda Manopo.

Kedekatan keduanya bermula dari program televisi Sahur Seger.

Sejak itulah keduanya juga kerap kali membuat konten Youtube bersama.

Hubungan keduanya juga makin dipertegas usai akun gosip mengunggah foto mestra mereka sedang berada di toko makanan.

Baca Juga: Terkuak Status Sosial Muzdalifah Sebagai Konglomerat hingga Membuat Nia Ramadhani Dibuat Kalah Telak, Istri Ardi Bakrie: Nggak, Terlalu Berat Aku

Billy terlihat sedang memeluk Manda dalam kesempatan tersebut.

Namun, paranormal kondang Mbak You blak-blakan kalau kisah asmara yang sedang terjalin antara Billy dan Amanda hanyalah settingan belaka.

Tentu hal tersebut menjadi tamparan keras, namun berbeda dengan Mbak You, ahli tarot Denny Darko mengungkap hasil terawangan yang tak terduga.

Di hadapan Billy Syahputra langsung, Denny Darko justru menguak kalau asmara yang terjalin antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo akan berakhir bahagia.

Baca Juga: Kerap Pamer Kedekatan, Mbak You Malah Sebut Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo Hanya Settingaan dan Tak Bisa Jadi Pasangan Seumur Hidup

Hal tersebut diunggkap ahli tarot kondang itu di kanal YouTube pribadinya'Denny Darko'pada (18/7/2020).

Denny Darko menggunakan media kartu tarot dan lukis pasir, ia lantas mempersilakan Billy Syahputra mengambilnya secara acak.

"Ada banyak sekali tumbuh-tumbuhan, biasanya kalau seperti ini melambangkan sesuatu yang baik dan positif," jelas Denny Darko sembari melukis pasir.

"Dan biasanya kalau seperti ini suatu yang positif. Ada satu sosok wanita, cewek yang cantik, dan cewek ini ternyata senyum dengan bijaksana," lanjutnya.

Baca Juga: Mengaku Lebih Bahagia Saat Menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti Cerita Jika Dirinya Kerap Kena Omel Sang Suami Jika Tak Nyambung Diajak Ngobrol: Semua Terasa Sempurna

YouTube/ Denny Darko

Denny Darko ramal hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Selain itu, Denny Darko mengungkap kalau sosok perempuan yang hadir dalam kehidupan Billy Syahputra bukan lah dari kalangan biasa.

"Terus ada ini, hiasan bintang, bentuknya seperti bintang, jadi melambangkan kalau dia ini selalu bisa sukses kapanpun waktunya," kata Denny Darko.

Baca Juga: Kini Mesti Mendekam di Penjara, Penyanyi Dangdut Ini Tak Malu Ngaku Habiskan Miliaran Rupiah Demi Rombak Wajah dan Tubuhnya: Insya Allah Balik Modal, Dinikahin Konglomerat

Lebih lanjut, ahli tarot tersebut mengatakan bahwa kehadiran Amanda Manopo membawa pengaruh positif.

Lantas, Denny Darko menyimpulkan nasib kisah asmara Billy Syahputra yang kini menjatuhkan hatinya pada sosok Amanda Manopo.

"Jadi, kalau melihat dari sini, wanita ini adalah wanita yang mungkin kalau dibilang cantik ada banyak wanita cantik yang menghampiri kehidupan Bang Billy.

"Tapi, wanita bukan kecantikannya di situ, kecantikannya lebih ke sesuatu yang dia siap menjadi seorang ibu, dia punya sifat keibuan.

Baca Juga: Pernah Diminta Menikahi Atta Halilintar Bahkan Sudah Direstui Orang Tua, Walaupun Berpenghasilan Belasan Miliar Youtuber Ini Isi Kamarnya Malah Mirip Anak Bocah

"Jadi ini cocok sama Bang Billy yang mungkin agak pecicilan, jadi ini wanita yang walau usianya masih muda dia ini bisa ngemong.

Denny Darko mengatakan kalau sosok ini juga siap apabila dipinang oleh Billy Syahputra.

"Siap diperistri, kalau cocok nanti akan menjadi keluarga yang bahagia. Cuma ini harus cepet, kalau enggak cepet nanti takutnya diambil orang, " tutur Denny Darko.(*)

Baca Juga: Perseteruan dengan Baim Kian Memanas, Nikita Mirzani Bongkar Alasannya Mati-matian Membela Mantan Karyawan Suami Paula Verhoeven

Artikel ini sudah tayang di Nakita.id dengan judul:Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo Disebut Settingan, Denny Darko Malah Terawang Soal Pernikahan, 'Jadi Keluarga yang Bahagia'

Editor : Pipit

Sumber : nakita