Dituding Pelakor Hingga Nikah Siri di ICU, Terkuak Hubungan Deswita Maharani dengan Mantan Istri Ferry Maryadi: Sudah Punya Visi Serupa

Kamis, 16 Juli 2020 | 12:00
Grid.ID/Corry Wenas Samosir dan Instagram/Risma Nilawa

Dituding Pelakor Hingga Nikah Siri di ICU, Terkuak Hubungan Deswita Maharani dengan Mantan Istri Ferry Maryadi: Sudah Punya Visi Serupa

WIKEN.ID -Deswita Maharani pun disebut sebagai perebut laki orang atau pelakor hubungan Ferry Maryadi dan istri pertamanya, Risma Nilawati.

Ferry Maryadi pertama kali bertemu dengan Deswita Maharani dalam acara di televisi swasta di tahun 1990-an.

Saat itu hubungan keduanya masih berbatas teman.

Baca Juga: Bertengkar Hebat Hingga Tak Saling Tegur Seminggu Jadi Momen Terkhir Ivan Gunawan Sebelum sang Ayah Meninggal, Gara-gara Kartu Kredit?

Akan tetapi, usai tak lama bertemu, Ferry Maryadi kembali dipertemukan dengan Deswita Maharani yang kemudian menjalin kasih lalu menikah.

Pernikahan keduanya terjadi pada bulan Januari 2012.

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani menikah secara siri di hadapan ibunda Deswita yang sekarat akibat penyakit hati di ruang ICU sebuah rumah sakit.

Usai menikah, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Kabay Anaking Maryadi.

Baca Juga: Pulang Dilamar Atta Halilintar, Aurel Justru Bawa Kabar Sedih, Ashanty dan Anang Hermansyah Khawatir: Malah Begini!

Sedangkan mantan istri Ferry sendiri hingga kini masih betah menjadi single parents.

Namun ada hal berbeda dengan kondisinya sekarang.

Dewita Maharani dan mantan istri Ferry Maryadi memilih untuk akur.

Baca Juga: Mati-matian Puaskan Anang Hermansyah, Ashanty Diam-diam Simpan 3 Lemari Berisi Kostum untuk Bermain di Ranjang Bareng Suami

Dilansir YouTube Trans7 Official pada 12 Maret 2020, sang host Raffi Ahmad tak segan mencecar bintang tamunya itu soal hubungan Deswita Maharani dengan mantan istrinya.

“Kalo Vicky (Prasetyo) kan sama mantan-mantan istrinya nggak ada akur.

Kalo Kang Ferry gimana mengakurkan, membuat hubungan baik istri yang sekarang sama masa lalu?” tanya Raffi Ahmad dengan nada penuh penasaran.

Baca Juga: Geger Tiba-tiba Pamer Cincin Tunangan dengan Reza Rahardian, Youtuber Arief Muhammad Justru Ungkap Fakta Sebaliknya: Biarin Aja Puas-puasin Halu

“Akur tapi sekarang?” selidik Raffi Ahmad kemudian.

Di luar dugaan, meski dulu pernikahannya dengan Ferry Maryadi disebut-sebut hancur karena kehadiran Deswita Maharani, Risma Nilawati tak lantas memutus tali silaturahmi.

Pasalnya, Ferry Maryadi menyebut mantan istrinya itu masih berkomunikasi baik dengannya demi membesarkan putri mereka, Harliafa Princi Maryadi.

“Iya, komunikasi. Alhamdulillah. Mereka ya sudah dewasa lah.

Visinya sudah bukan melihat bahwa ini sebuah kejadian yang negatif gitu.

Baca Juga: Lama Hilang Bak Ditelan Bumi, Aktor Tampan Ini Terciduk Sekamar dan Sedang Asyik Pesta Seks dengan Istri Pengusaha Faisal Harris, Akhirnya Fakta Berhasil Terkuak!

Mereka memang berdua sudah punya visi yang serupa untuk sama-sama membesarkan anak-anak kita,” jelas Ferry Maryadi.

Tak ayal, jawaban Ferry Maryadi ini membuat Raffi Ahmad semakin getol untuk menggoda Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Dulu Dicekal, Pendangdut Kondang Ini Terlilit Hutang Hingga Tak Mampu Bayar Cicilan Rumah Rp 280 Juta, Sosok Bupati Jadi Malaikapt Penolong: Allahu Akbar!

“Jadi mau ketemu mantan istri ya ketemu? Ini mantan istri nggak mau ketemu. Mantan pacar nggak mau ketemu. Semua nggak ada yang mau ketemu!” ledek Raffi Ahmad ke arah Vicky Prasetyo.

“Zaskia Gotik nggak mau ketemu. Satu acara bareng, yang satu masuk, yang satu harus keluar. Mbak Angel Lelga boro-boro mau lihat muka dia,” pungkasnya yang sontak disambut tawa penonton di studio.(*)

Editor : Amel

Sumber : YouTube