Usai Putus dengan Billy Syahputra Hilang Bak Ditelan Bumi, Elvia Cerolline Bawa Kabar Mengejutkan Prihal Masalahnya dengan Pacar Sesama Jenisnya: Allah Sayang sama Bang Billy

Senin, 13 Juli 2020 | 06:30
Instagram Elvia Caroline

Usai Putus dengan Billy Syahputra Hilang Bak Ditelan Bumi, Elvia Cerolline Bawa Kabar Mengejutkan Prihal Masalahnya dengan Pacar Sesama Jenisnya: Allah Sayang sama Bang Billy

WIKEN.ID -Seperti yang diketahui, Billy Syahputra sudah tak lagi miliki hubungan dengan Elvia Cerolline.

Hubungan keduanya terpaksa kandas di tengah jalan.

Rekan kerja Uya Kuya itu dengan tegas menyatakan bahwa ia sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan Elvia Cerolline.

Baca Juga: Artis Cantik Cecillia Vickend Usia 26 Tahun Meninggal Karena Kanker Lidah, Makanan Panas Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

Sejak awal Billy dan Elvia memang memilki perbedaan keyakinan, namun adik mendiang Olga Syahputra membantah jika dirinya berpisah karena hal itu.

"Bukan berpisah karena beda keyakinan sih, gue memang ada sedikit konflik hampir 7 hari, nggak ada komunikasi,"

Kabar mengejutkan datang dari mantan kekasih Billy Syahputra, Elvia Cerolline yang mendadak tersandung masalah.

Baca Juga: Dicap Ratu Antagonis, Lama Menghilang Nasib Artis Senior Ini Berubah Drastis, Pilih Jial Keripik demi Menyambung Hidup

Perempuan yang berprofesi sebagai model dan juga selebgram ini mendapatkan somasi atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan.

Ini menjadi kabar kurang enak lantaran sejak putus dari Billy, Elvia memang sudah tak pernah tersorot bak hilang ditelan bumi.

Melansir dari kanal Youtube 'KH Infotainment',pihak yang memberikan somasi pada Elvia pun angkat bicara mengenai kasus tersebut.

Baca Juga: Kalahkan Harta Kekayaan Presiden Jokowi, Intip Pabrik Kertas Seluas 223 Ribu Hektar Milik Prabowo Subianto di Kalimantan Hingga 27 Anak Perusahaannya

Didit Wijayanto, selaku kuasa hukum mengatakan kalau mantan kekasih Billy, Elvia Cerolline diduga telah melalukan tindak merugikan pada kliennya, Lia.

Dikatakan oleh Didit, Lia telah menjalin hubungan khusus denganElvia,hanya saja kemudian Lia merasa dimanfaatkan oleh mantan pacar Billy Syahputra itu.

"Kita minta pertanggungjawaban, ini ada barang-barang Hermes Lady Watch warna cokelat, LV (Louis Vuitton) pouch, Gucci t-shirt," kata Didit.

Baca Juga: Baim Wong Kerap Bersedekah Sambil Nyamar, Ustad Abdul Somad Akhirnya Angkat Bicara: Haram Kalau Penipuan

Tak cuma itu, ia kemudian masih menyebutkan sederet barang merek mewah lainnya, seperi Apple dan Valentino.

Didit kemudian mengatakan kalau Lia juga berniat membelikan mobil CRV untuk Elvia.

Hanya saja, Elvia disebut-sebut justru menggelapkan uang muka (DP) untuk pembelian mobil tersebut.

"Tahunya dari mana digelapkan? Mbak Lia inichatsama orang Honda-nya, dia sempat menyatakan sudah menerima DP ditransfer 100 juta, kemudian 50, total 150, tapi ternyata yang masuk cuma 50 juta," kata Didit.

Baca Juga: Berkali-kali Disebut Tak Bertahan Lama, Syahrini Beri Peringatan Keras untuk Paranormal yang Terawang Rumah Tangganya: Terawang Aja Hidup Anda!

"Berarti ada 100 juta yang hilang, ke mana ini? Kita ada bukti ketika dikejar, atasannya bilangenggaktahu," lanjutnya.

Didit juga menyampaikan saking sukanya pada Elvia, Lia sampai menato bagian belakang punggungnya dengan wajah mantan Billy.

Baca Juga: Kedok Keluarga Syahrini Dibongkar Habis oleh Tetangganya, Sang Kakak Pernah Jambak Warga: Orang Sini Mah, Udah Nggak Mau tahu!

Youtube/KH INFOTAINMENT

Lia menanto wajah Elvia di punggungnya

"Sebelum sama Elvia, Mbak Lia ini punya pacar atau kekasih laki-laki, tapi baru sama Elvia ini (suka sesama jenis)," tutur Didit.

Pihak Lia kemudian menyampaikan kalau somasi tersebut tidak digubris oleh Elvia, maka langkah hukum akan diambil.

"Faktanya sudah banyak, bisa pidana, bisa perdata kita proses sesuai peraturan perundang-undangan," kata Didit.

Baca Juga: Dibalik Kacamata Hitamnya, Ternyata Syahrini Derita Penyakit Mata yang Harus Menggunakannya: Kena Sedikit Tuh Mata Saya Langsung Merah

Dikatakan oleh Lia, dia mengenal Elvia satu tahun lalu dalam sebuah kegiatan sosial.

Pada Desember 2019 kemarin, ia mulai menjalin komunikasi intens dengan Elvia, dan hubungan mereka menjadi lebih dari sekadar teman.

Keputusannya menanto wajah Elvia di punggungnya pun tidak lepas dari rasa sayang dan cinta pada mantan Billy tersebut.

"Karena sayang dan cinta, dia orangnya baik dia perhatian (itu membuat saya suka)," tukas Lia.

Mencuatnya kasus ini membuat warganet kaget dan merasa bersyukur hubungan Billy dan Elvia telah selesai.

Baca Juga: Malam Pertama Dinda Hauw Perlakukan Suaminya Rey Mbayang Seperti Ini Jadi Sorotan, Netizen: Gue Punya Bini Begitu, Udh Gue Lempar Ember!

"Allah sayang sama Billy,"tulis seorang warganet.

"Allah sayang sama bang Billy, ini lah kenapa mereka di pisahkan... Ya Allah, org baik pasti di sayang Allah, Billy kerja buat keluarga nya sama org" terdekat billy,jadi Allah lindungi bang billy,"tambah warganet.

"ini gimana sih.. si mbak lia ini suka sama elvia...berarti pacaran sama cewek.. dan elvia yg hidupin pacar ceweknyaa ini,"sambung warganet lain.

Baca Juga: Bangun 1000 Masjid Usai Pindah Agama, Wanita Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Sosialita Hingga Direktur Perusahaan Tol

Artikel ini pernah tayang di Nakita.id dengan judul Tak Tersorot Usai Putus dari Billy Syahputra, Elvia Cerolline Bawa Kabar Mengejutkan Tersandung Masalah dengan Pacar Sesama Jenisnya, Warganet: 'Allah Sayang Billy'

Editor : Amel