Terawangannya Jarang Meleset, Ahli Tarot Ini Mendadak Bongkar Fakta Mengejutkan, Ramalkan Bakal Ada Artis Baik yang Tersandung Kasus Video Panas, Siapa?

Minggu, 12 Juli 2020 | 18:00
YouTube Denny Darko

Denny Darko

WIKEN.ID -Siapa yang tak mengenal sosok Denny Darko?

Ya, Denny Darko memang kerap kali memunculkan terawangan-terawangan yang di luar dugaan.

Mulai dari selebriti hingga fenomena alam kerap diramalnya.

Bahkan, tak jarang jika hal yang disebutkan oleh Denny Darko menjadi kenyataan.

Baca Juga: Rumah Tangganya Diramalkan Bakal Hancur, Syahrini 'Pukul Telak' Mulut Paranormal Kondang Ini Hingga Beri Sindiran Menohok: Terawang Aja Hidup Anda Sendiri!

Baru-baru ini Denny Darko kembali mengungkap ramalan mengejutkan.

Denny meramal bahwa akan ada skandal video panas selebriti yang muncul di pertengahan tahun 2020.

Ketika meramal jagat hiburan Tanah Air menggunakan kartu tarot, Denny Darko mendapati kartu Tarot The Seven of Cups (7 cawan).

Baca Juga: Sampai Diburamkan Oleh Google, Rumah Ini Simpan Kisah Mengerikan Dibaliknya, Buat 3 Perempuan Rasakan Hidup Bak di Neraka Selama Puluhan Tahun!

Kartu tarot yang didapatkan Denny tersebut menggambarkan adanya suatu hal yang tak tampak seperti aslinya.

"Dan yang berikutnya adalah The Seven of Cups. Ini melambangkan sesuatu hal yang tidak tampak seperti aslinya," ujar Denny Darko.

"Fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita," ujar Denny Darko seraya menunjukkan kartu Tarot yang dipegangnya.

Baca Juga: Viral! Biduan Ini Meliuk-liuk Bergoyang Panas di Depan Mempelai Pria, Bukannya Marah, Pengantin Wanita Justru Berikan Reaksi Tak Terduga

Bukan sembarangan, artis yang terlibat di dalamnya disebut-sebut punya citra alim di mata publik sehingga tak ada yang menyangka ia bisa berbuat tak senonoh di belakang layar.

Tak main-main, sang ilusionis sampai melayangkan tanda bahaya bahwa skandal ini akan meluluhlantakkan karier sang artis dalam waktu sekejap.

"Ini yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak,"

Baca Juga: Tak Pernah Sarapan dan Kurang Minum Air Putih, Wanita Ini Alami Hal Mengerikan, Sang Dokter Langsung Syok Saat Temukan Ribuan Benda Ini di Tubuhnya!

"Akan ada seorang artis yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya. Video ini akan langsung menjatuhkan kariernya," terawang Denny Darko.

"Banyak orang mencoba untuk menyebarkan dan malah akan ditangkap karena hal tersebut," sambungnya.

Mengutip Grid.ID, lantaran diprediksi baru akan terjadi pertengahan tahun 2020, Denny Darko lantas memperingatkan para artis untuk tidak merekam kegiatan ranjangnya dan menyebarkannya secara sembrono.

Baca Juga: Ingin Miliki Tubuh Body Goals, Ayu Ting Ting Berniat Permak Tubuhnya di Korea Selatan, Nikita Mirzani Langsung Beri Saran: Ini Digedein!

"Sebaiknya hal ini menjadi sebuah peringatan ke kita agar tidak merekam hal yang bersifat pribadi di dalam kamera dan berpotensi untuk disebarkan ke orang lain."

"Yang akan membuat orang lain untuk melakukan sesuatu yang buruk terhadap hal tersebut. Ini akan terjadi di pertengahan tahun," ia memperingatkan. (*)

Artikel ini telah tayang di KompasTV.com dengan judul "Denny Darko Ramal Ada Artis dengan Citra Baik Bakal Tersandung Kasus Video Seks"

Editor : Agnes

Sumber : KompasTV